News  

Ingin Segera Serius, Haji Faisal Belum Rela Fuji Dipinang Thariq Halilintar

Ingin Segera Serius, Haji Faisal Belum Rela Fuji Dipinang Thariq Halilintar

Ingin Segera Serius Haji Faisal Belum Rela Fuji Dipinang Thariq

Thariq Halilintar sudah mendapat restu memacari Fujianti Utami. Seluruh keluarga Thariq, termasuk Atta memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka.

Lantas, bagaimana reaksi keluarga Fuji tentang hal itu? Haji Faisal selaku ayah Fuji mengaku tidak ada masalah bila Thariq Halilintar ingin menjajaki hubungan asmara dengan sang putri.

“Saya kalau memang demi kebaikan, setuju-setuju juga. Kan nggak ada masalah,” ujar Faisal di kanal Youtube Seleb Oncam News, Sabtu (22/1/2022).

Namun saat disinggung soal kemungkinan Thariq dan Fuji menikah muda, Haji Faisal buru-buru membantah.

“Belum lah, masih jauh kalau soal itu,” kata dia.

Bagi Haji Faisal, belum saatnya membahas rencana pernikahan Fuji. Sebab hingga saat ini, dua kakak Fuji yakni Frans dan Fadly juga belum menikah.

“Itu kan biasanya abangnya dulu, nanti baru adik. Namun di sini, dunia sekarang kan saya sendiri juga tidak terlalu memahami. Berkembangnya terlalu cepat,” katanya.

“Jadi ya lihat saja ke depannya gimana. Kalau misal bisa didahului abangnya, ya alhamdulillah. Kan masih ada dua abangnya. Sementara mereka kan belum mau, belum berkeinginan,” ujar dia lagi.

Masih berat bagi Haji Faisal bila harus melepas Fuji menikah di usia muda.

“Jadi kalau adiknya sudah mau, rasanya buat saya masih agak berat. Apalagi perempuan sendiri kan. Jadi buat saya ini masih terlalu pagi untuk bicara terlalu lebar,” katanya.

Haji Faisal sendiri memastikan bahwa Thariq Halilintar belum punya hubungan spesial dengan Fuji.

“Ya masih bergaul sebatas teman saja,” ucap dia.

Baca Juga  Beredar Kabar Putri Bungsu Sultan Djorghi Meninggal Dunia, Ini Faktanya