//

Istri Crazy Rich Surabaya Akui Menyesal Tak Lakukan Hal ini Saat Mendiang Vanessa Angel Masih Hidup: Kehilangannya

  • Bagikan
Istri Crazy Rich Surabaya Akui Menyesal Tak Lakukan Hal ini Saat Mendiang Vanessa Angel Masih Hidup: Kehilangannya

Istri Crazy Rich Surabaya Akui Menyesal Tak Lakukan Hal ini

Kepergian Bibi Andriansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta para sahabat. Kesedihan juga ikut dirasakan Delta Hesti sahabat Vanessa sekaligus Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Kepergian Vanessa meninggalkan penyesalan Delta Hesti. Pasalnya, Hesti mengaku tak memiliki banyak foto bersama Vanessa semasa hidup. Hesti tak mengabadikan setiap momennya bersama Vanessa.

“Tapi dengan sahabat kayak aku setiap ketemu orang itu, ‘kak foto dulu ya kak, meskipun itu gak tak upload’,” ungkap Hesti. “Aku sekarang itu kayak ketemu orang foto-foto terus dan mas Tom pun juga kayak gitu.”

Istri Tom Liwafa itu ingin memiliki kenangan meski orang ia sayang telah pergi selama-lamanya. Meski jarang berfoto bersama, Hesti menyebut dirinya dan Vanessa sering berkomunikasi.

“Iya cuman pengin punya kenangan,” beber Hesti. “Karena kenangan sama Vaness itu cuman videocall hampir tiap hari kan kita punya grup nih berempat videocall tapi foto itu hampir jarang.”

Delta Hesti juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Vanessa Angel. Ia mengaku mengenal Vanessa dari rekannya, Shandy Purnamasari, mereka semua tengah berada di Malang yang juga bertepatan dengan ulang tahun Bibi Andriansyah.

  • Bagikan