News  

Kaya Raya, Ini 4 Sumber Kekayaan Celine Evangelista Hingga Membuatnya Tajir Melintir

Kaya Raya, Ini 4 Sumber Kekayaan Celine Evangelista Hingga Membuatnya Tajir Melintir

Kaya Raya Ini 4 Sumber Kekayaan Celine Evangelista Hingga Membuatnya

Tahun 2021 nama artis Celine Evangelista semakin dikenal. Hal itu lantaran berakhirnya biduk rumah tangga Celine dengan Stefan William.

Meski kini menjadi single parent bagi keempat anaknya, Celine pun sudah terbiasa mandiri sehingga tak begitu mempermasalahkan soal keuangan. Ya, memang Celine menjadi salah satu artis yang kerap kali muncul di televisi. Harta kekayaan yang dimiliki pun sudah tak perlu dipertayanyakan lagi.

Bisa jadi inspirasi para wanita karena menjadi ibu tunggal yang tangguh dan mandiri, berikut sumber keuangan Celine Evangelista:

1. Endorsement

Perempuan 29 tahun ini tidak hanya selalu panen pujian dengan kecantikannya. Namun, body goals -nya juga sering jadi buah bibir banyak orang meski sudah memiliki tiga buah hati.

Dengan modal ini, serta kecerdasan marketing yang ia miliki, Celine menjalin kerja sama endorse dari berbagai macam produk.

2. Acara Kopi Viral

Meski kini tidak banyak membintangi berbagai film, Celine ternyata memiliki banyak kontrak dengan berbagai program acara televisi. Salah satunya Kopi Viral, di Trans TV.

Bersama dengan Melaney ricardo, Ramzi, Vicky Prasetyo, Inul Daratista dan Indra Herlambang itu, ia jadi Co-Host.

3. Pembawa Acara Insert

Masih dari acara televisi, Celine Evangelista juga merupakan pembawa acara di acara entertainment selebriti Insert.

4. Brand Ambassador MS Glow

Celine Evangelista ternyata juga Brand Ambassador (BA) produk kecantikan yang sangat terkenal di Indonesia yakni MS GLOW.

5. Youtube

Seperti kebanyakan artis Indonesia, Celine Evangelista juga mengembangkan kanal Youtube-nya. Namun, akun Youtube itu merupakan miliknya sendiri alias tidak bersama Stefan William

Kanal Youtube miliknya tersebut telah memiliki subscriber sebanyak 1,44 juta orang.

Baca Juga  Cara Jitu Fuji Tidurkan Gala Sky Dinyinyirin Netizen: Itu Kan Virus Nafas Kamu