News  

Kena Imbas Tinggal di Keluarga Sultan, Penghasilan Mba Lala Pengasuh Rafathar Fantastis

Kena Imbas Tinggal Di Keluarga Sultan, Penghasilan Mba Lala Pengasuh Rafathar Fantastis

Kena Imbas Tinggal Di Keluarga Sultan Penghasilan Mba Lala Pengasuh

Pasangan yang dijuluki keluarga sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai putra keduanya yang bernama Rayyanza Malik Ahmad. 

Namun ternyata tak hanya kehadiran Rayyanza saja yang menyita perhatian, pengasuh Rafathar atau yang biasa disapa Mbak Lala itu kini tengah menuai sorotan sebab gajinya yang disebut bernilai fantastis.

Mbak Lala seketika kebanjiran tawaran endorse yang membuat penghasilannya kini jadi bertambah, Raffi Ahmad pun membongkar bahwa gaji endorsenya jauh lebih besar dari pada gaji aslinya sebagai pengasuh.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment berjudul “RAFFI NGASUH RAYYANZA SENDIRIAN!!! KEANU DATANG HEBOH LIAT BARANG ANAK SULTAN”. 

Dalam tayangannya, Keanu mengatakan Rayyanza yang baru lahir langsung jadi artis. 

Di tengah percakapan tersebut Raffi Ahmad mendadak menyinggung soal ketenarannya yang bukan hanya berdampak ke anaknya saja, namun pengasuh Rafathar juga mendadak kini kecipratan jadi artis.

“Namanya juga keluarga artis, semua jadi artis. Sampai yang ngejagain anaknya jadi artis,” kata Raffi Ahmad.

Bekerja di rumah keluarga sultan dan menjadi pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,tentu tak heran jika penghasilan Mbak Lala mencapai angka yang fantastis.

Salah satu rekan kerja Raffi Ahmad, Aan Story pun meminta Keanu kepo soal endorse Mbak Lala pengasuh Rafathar. Mbak Lala sampai malu menyebut angkanya.

“Rate endorse Mbak Lala berapa?” tanya Keanu. 

“Nggak tau,” kata Mbak Lala sambil nyengir.

Melihat hal tersebut Raffi Ahmad langsung membocorkan kalau penghasilan Mbak Lala dari endorse lebih besar dibandign gaji utamanya sebagai pengasuh.

“Lebih gede gaji endorse-nya daripada gaji beneran,” celetuk Raffi, yang disambut kaget oleh Keanu dan Aan Story.

penghasilan pengasuh Rafatar, Mbak Lala yang sedang menggendong Rayyanza. Mbak Lala disebut sedang banjir tawaran endorse hingga makin tajir.

Baca Juga  Indonesia Kalah Telak di Leg I Final Piala AFF, Netizen Malah Salahkan Taqy Malik