//

Lesti Kejora Mendadak Menjerit Khawatir dengan Kondisi Tukul Arwana

  • Bagikan
Lesti Kejora Mendadak Menjerit Khawatir dengan Kondisi Tukul Arwana

Lesti Kejora Mendadak Menjerit Khawatir dengan Kondisi Tukul Arwana

Rizky , pasangan yang tengah menikmati perannya sebagai ayah dan ibu untuk Baby L kembali menyita perhatian sejumlah netizen.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan ‘kesakitan’ mereka mendengar sosok yang penting dalam sejarah percintaannya sempat di ambang maut.

, merupakan sosok yang penting bagi kelangsungan hubungan Lesti Billar.

Bahkan berkat guyonan yang ia lontarkan, keajaiban cinta mengalir deras pada Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga resmi menikah dan memiliki seorang putra.

“Dari kejauhan kita tetap mendoakan yang terbaik lah Om Tukul. Karena bagaimanapun Om Tukul salah satu orang yang berjasa juga atas perjalanan kita walaupun lewat celetukan dan candaan beliau,” katanya.

“Namun, lewat caranya itu lah menjadi doa sampai akhirnya kita bener-bener menjadi sepasang suami istri,” kata Rizky Billar.

Lesti Kejora yang sudah menganggap sosok Tukul Arwana sebagai keluarganya langsung berderai air mata saat mengenang komedian kondang itu.

Bahkan tubuh Lesti Kejora bergetar saat ia menahan kepedihan dan takut akan kenyataan jika Tukul Arwana tidak mengingatnya.

“Tapi Om Tukul masih inget Dede gak ya?,” ucap Lesti sambil menangis.

Putri Tukul Arwana yang berada di samping Lesti pun mengatakan bahwa sang ayah sepertinya akan butuh proses untuk mengenal seseorang mengingat kondisinya masih dalam pemulihan.

“Ingatannya masih inget, ingatannya masih sama kayak dulu, masih inget sama semua orang, cuman butuh proses kali ya kalau dia lihat,” ucap Novita Eka.

Mendengar hal tersebut senyum Lesti sedikit mengembang meski buliran air mata masih terus membasahi wajahnya.

Lesti Kejora pun mengirimkan pesan untuk Tukul Arwana yang sudah ia anggap sebagai Ayahnya itu.

“Om Tukul cepet sehat, cucunya udah lahir, udah pengen cepet dijengukin sama Mbahnya, jadi Om Tukul cepet sehat ya,” ujar lesti.

Tak hanya itu, Lesti juga mengucap janji bahwa ia akan berkunjung dengan jika kondisi sang komedian semakin membaik.

“Om Tukul semangat, InsyaAllah kalau Om Tukul udah sembuh Dede mau bawa Bang L ke rumah ya, nanti kita ketemu, Om Tukul harus sehat, tetap semangat,” kata Lesti lagi, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Indosiar pada Selasa, 11 Januari 2022.

Rizky Billar mengaku bahwa ia dan sang istri masih belum bisa menjenguk Tukul Arwana karena situasi rentan masih mengintai.

“Sempet kita mau menjenguk saat itu, cuman memang karena kondisi dan situasinya rentan jadi dibatasin juga, jadi belum sempet ketemu,” tutur Billar.

  • Bagikan