News  

Lesti Kejora Sesumbar Izinkan Rizky Billar Nambah Istri, Rela Dimadu Asalkan Satu Syarat Ini Terpenuhi

Lesti Kejora Sesumbar Izinkan Rizky Billar Nambah Istri, Rela Dimadu Asalkan Satu Syarat Ini Terpenuhi

Lesti Kejora Sesumbar Izinkan Rizky Billar Nambah Istri Rela Dimadu

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati momen sebagai orangtua baru. Lesti Kejora baru saja melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar, 26 Desember 2021 lalu. Kehadiran baby Leslar menambah kebahagiaan bagi kedua pasangan fenomenal tersebut.

Di samping itu, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menuai beragam polemik yang berkepanjangan dan menuai sorotan. Sampai-sampai, pasangan kontroversial itu dihujat oleh hampir seantero Tanah Air lantaran terkesan menyembunyikan fakta pernikahan yang sebenarnya.

Setelah menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran, tetiba mencuat isu Lesti Kejora yang sudah hamil. Lama berita itu mencuat, Billar seolah membenarkan dan mengaku sudah menikah dengan Lesti secara siri sejak April 2021 lalu.

Namun, pengakuan Billar justru mendatangkan banyak kontra. Bahkan, pasangan ini sampai terancam terseret dalam kasus hukum lantaran dituding sudah melakukan pembohongan publik.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya kasus tersebut mereda. Namun, tetap saja Billar dan Lesti tak pernah lepas dari sentimen warganet di sosial media. Bahkan, keduanya sempat dilayangakan banyak teror.

Belum satu sahun menjalani kehidupan pernikahan, sudah banyak cobaan yang mereka harus hadapi. Beberapa waktu lalu, Lesti kembali menjadi sorotan lantaran pernyataan yang dilontarkannya.

Lesti terkesan enteng memberikan izin kepada Rizky Billar untuk berpoligami. Hal tersebut terungkap saat keduanya asik berbincang dengan Rudy Salim dalam kanal YouTube Prestige Productions.

Mulanya, mereka nampak asik berbincang terkait mobil mewah yang baru saja dibeli oleh Billar. Rudy Salim pun penasaran apakah Lesti kerap melarang sang suami membeli barang keinginannya.

“Lesti sendiri ngelarang enggak nih? Harus dirundingin dulu atau apa?,” tanya Rudy.

Diakui wanita yang kini tengah berbadan dua itu, ia tak pernah melarang sang suami untuk membeli barang keinginannya. Asalkan, ada komunikasi yang terjalin sebelumnya.

Baca Juga  Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan, Faisal Ajukan Dua Syarat

“Enggak sih, dedek enggak ngelarang. Asal dikomunikasiin aja, kakak juga tipikal orang yang apa-apa pasti ngomong dulu,” jawab Lesti.

Billar pun lants memuji sang istri. Ia mengaku kagum kepada Lesti yang tak pernah melarangnya untuk membeli sesuatu.

“Itu yang aku kagum Mas. Dia enggak pernah ngelarang aku buat beli sesuatu. Karena dia tahu, aku sudah kerja keras, jadi untuk apresiasi diri menyenangkan diri enggak salah mungkin,” tutur Billar.

Rudy Salim pun lantas bersoloroh bagaimana bila Billar meminta untuk menambah istri alias berpoligami.

“Kalau minta nambah istri, mungkin?,” ujar Rudy sambil tertawa.

Diakui Billar, hal tersebut agak susah dan tak mungkin diizinkan.

“Itu sih yang agak susah, enggak mungkin sih ya,” kata Billar.

Mengejutkannya, Lesti seolah memberi izin kepada Billar berpoligami. Namun, ada syarat yang dipintanya. Syarat tersebut tak lain adalah semua aset milik Billar diberikan kepada Lesti.

“Kalau itu sih saya yang lebih kek, oh iya iya. Sini semua asetnya,” pungkas Lesti sambil tertawa.