Link Nonton film Merindu Cahaya de Amstel , Lengkap dengan Sinopsis

Link Nonton film Merindu Cahaya de Amstel

Link Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel
Link Nonton film Merindu Cahaya de Amstel , Lengkap dengan Sinopsis 2


ProHRD.Org –  Inilah link nonton film Merindu Cahaya de Amstel yang admin sajikan lengkap dengan sinopsis untuk anda.

Adapun link nonton film Merindu Cahaya de Amstel ini bisa anda temukan di akhir artikel ini secara gratis.

Baca juga : Lirik Lagu Lama Rindu dari Nissa Sabyan dan Natta Reza yang sedang populer

Sebagai informasi film berjudul Merindu Cahaya de Amstel ini sudah mualai tayang di boskop Indonesia , dan anda bisa nonton film tersebut di link yang admin sajikan di akhir artikel ini.

Sinopsis

Merindu Cahaya de Amstel adalah salah satu film Indonesia berlatar di Negeri Kincir Angin, Belanda dan memiliki genre drama, romance, dan religi. Karya dari sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut terinspirasi dari kisah nyata.

Berdasarkan trailer yang telah beredar, sinopsis film ‘Merindu Cahaya de Amstel’ menceritakan tentang seorang wanita Belanda mualaf bernama Khadija Veenhoven yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Adapun kisah Khadija sendiri memeluk agama Islam adalah keputusan yang tepat setelah ia puas dan menyesal akan kehidupan bebas yang dahulu pernah ia lakukan. Dibantu dengan Fatimah dipernakan oleh Oki Setiana Dewi, akhirnya Khadija mantap menjadi seorang Muslim.

Suatu hari, Nicholas Van Dijk (diperankan oleh Bryan Domani) memotret keadaan sekitar dan tak sengaja mengambil gambar seorang wanita berkerudung bernama Khadija. Nico langsung jatuh hati kepada wanita yang menganut agama Islam tersebut.

Lalu muncul seorang pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Belanda bernama Kamala (diperankan oleh Rachel Amanda) yang terang-terangan menyukai Nico.

Khadija sebagai wanita mualaf turut membantu Mala menjadi seorang Muslimah yang lebih baik lagi hingga akhirnya ia juga memutuskan untuk berhijab.

Baca Juga  Nabila Maharani dan Tri Suaka Pamer Cincin , Tanda Mereka ada Hubungan Serius

hadija lambat laun menjauhi Nico karena ia mengetahui bahwa Mala menyukai pria tersebut. Bahkan, ia terang-terangan mengatakan tak memiliki perasaan apapun terhadap Nico.

Namun kesalahpahaman pun terjadi antara Khadija dan Mala ketika Khadija terlihat berdua dengan Nico. Mala melihatnya dan marah besar dan menuduh Khadija sebagai wanita yang sok suci.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan Merindu Cahaya de Amstel hanya di bioskop Indonesia kesayangan Anda.

Namun, trailer film Merindu Cahaya de Amstel sudah bisa disaksikan melalui situs resmi atau legal, salah satunya IMDb.

Selain diperankan oleh aktor ternama, Merindu Cahaya de Amstel diproduseri oleh Oswin Bonifanz dan Yoen K, ditulis oleh Benni Setiawan, dan diproduksi oleh Unlimited Production, Maxima Pictures, dan Imperial Pi.

Demikian link nonton trailer Merindu Cahaya de Amstel beserta sinopsis film Indonesia tersebut di situs resmi .***