//

Link Video 61 detik diserbu Netizen Sebab Diduga Mirip Nagita Slavina , Viral di TikTok dan Twitter , Ini Tanggapan Raffi Ahmad

  • Bagikan
20220115 213828 2

ProHRD.org –  yang seperti YouTube,  dan Twitter diburu netizen yang diduga mirip artis papan atas yaitu .

Link Video 61 detik diserbu Netizen Sebab Diduga Mirip Nagita Slavina

Link Video 61 detik diserbu Netizen Sebab Diduga Mirip Nagita Slavina
Gambar ilustrasi/pixabay.com

Seperti yang diketahui dari postingan di media sosial TikTok video yang bersurasi 61 detik tersebut terlihat seorang perempuan muncul tanpa mengenakan busana dengan rambut terikat.

Baca juga : Kumupulan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 Resmi dan Terbukti Membayar Ke Rekening

Baca juga : Link Nonton dan Download Film Korea The Dude in Me Sub Indo Full Movie disini

Karena mencantuk nama artis papan atas link video 61 detik tersebut diserbu betizen untuk mencari tau kebenaranya. 

Link video 61 detik mirip Nagita Slavina yang beredar di media sosial seperti TikTok dan Twitter, belum diketahui kebenarannya hingga samapi saat ini.

Saat ini video syur tersebut telah tersebarr luas di jejaring media sosial seperti Twitter, Telegram, Whatsapp hingga Tiktok.

Baca juga ; Cara Untuk Download Lagu Yang Ada di YouTube dengan Mudah Menggunakan MP3 Juice, Simak Caranya Sebagai Berikut

Namun video yang berdurasi 61 detik itu belum dapat dipastikan kebenarannya terkait wajah yang mirip istri dari tersebut.

Dikabarkan video tersebut telah tersebar sejak 7 Januari 2022 lalu, namun selang beberapa lama video itu menghilang. Meskipun video tersebut telah menghilang, kehebohan masih tertiup hingga sekarang.

Terkait dari viralnya video syur yang diduga mirip Nagita Slavina, sang suami pun kini angkat bicara dan memberi klarifikasi.

“Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya, tunggu video klarifikasinya,” tulis Raffi melalui unggahan cerita instagram @raffinagita1717 pada 12 Januari 2022.

Baca juga : Kumpulan informasi yang sedang viral terbaru 2022

Penggemar Nagita Slavina pun sontak banyak memberikan pendapat bahwa video tersebut hanyalah editan semata oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tak hanya itu, warganet pun berharap bahwa video tersebut adalah video palsu. Mengingat saat ini banyak sekali aplikasi editan yang bisa mengubah wajah nyaris serupa.

Hingga saat ini video syur berdurasi 61 detik tersebut masih belum dipastikan kebenarannya..

  • Bagikan