Misteri Kasus Hilangnya James Martin Roberts

James Martin Roberts

Pada bulan April 2016, James Martin Roberts yang berusia 19 tahun ialah siswa daring di Caldwell Community College & Technical Institute bermaksud untuk mendaftar ulang di Appalachian State University di Boone, North Carolina sesudah diskors alasannya adalah nilai buruk.

Meskipun diskors, beliau masih menjadi anggota persaudaraan Tau Kappa Epsilon di universitas tersebut, dan dia tetap aktif di sekitar kampus.

Namun bulan itu, pada tanggal 20 April, dia datang-datang dan secara tak terduga keluar dari anggota persaudaraannya, dan keesokan harinya beliau memberitahu teman sekamarnya bahwa beliau akan mencar ilmu di perpustakaan universitas sebelum meninggalkan kompleks apartemennya sekitar jam 10 pagi.

Dia kemudian akan tampakberlangsung menjauh dari halte bus Appalcart di erat Holmes Convocation Center dari kampus Universitas Negeri Appalachian pada pukul 12:30, dan dari sana sepertinya dia akan terus berjalan entah kemana hingga tak ada satupun orang yang melihatnya lagi.

Kasus Hilangnya James Martin Roberts

Kasus hilangnya James Martin Roberts mengakibatkan misteri tak terpecahkan yang tetap bergeming meskipun ada upaya keras untuk menyelesaikannya.

Ketika James tidak pernah pulang, masuk ke kelas, atau menelepon siapapun keesokan harinya dan akun media sosialnya yang lazimnya aktif datang-datang berhenti, orang-orang mulai khawatir dan dia dilaporkan hilang.

Polisi akan berusaha mengumpulkan apa yang sudah terjadi dan memperoleh beberapa petunjuk gila.

James Martin Roberts

Ternyata, meskipun dia telah memberi tahu sahabat sekamar bahwa beliau akan pergi ke perpustakaan, sepupunya bertemu dengannya di erat halte bus kawasan ia terakhir terlihat dan menginformasikan pihak berwenang bahwa James mengaku akan pergi ke tempat tinggal anggota persaudaraan.

Sepupunya itu melaporkan bahwa James berperilaku sungguh normal dan tidak ada yang ajaib ihwal ia hari itu. Dia juga menghubungi ayahnya pagi itu dan terlihat bersemangat, menyampaikan bahwa mereka akan mengatakan lebih banyak keesokan harinya.

Ketika apartemen James digeledah, didapatkan bahwa dia telah meninggalkan iPhone, laptop, dompet, dan kartu kredit serta banknya, tergolong catatan diam-diam untuk ayahnya yang meski tidak dirilis, diklaim berisi rencana dia melarikan diri untuk sementara waktu alasannya kekecewaan dalam hidupnya.

Baca Juga  Simak 5 Penyebab Pompa Air Keluar Kecil Dan Cara Mengatasinya

Namun, catatan itu sungguh tidak terperinci, samar, dan terlalu biasa untuk apapun niat yang akan dikerjakan James. Ayahnya mengatakan hal ini perihal catatan tersebut:

Kami sudah menjajal mengecilkan maksud catatan tersebut sebisa mungkin karena beliau tidak mengatakan, ‘Aku akan melakukan ini, atau saya akan pergi ke sana. itu sungguh samar dan umum. Rata-rata orang yang membacanya tidak akan berkata, ‘Ya, Aku tahu ini yaitu skenario terburuk, dan ini cuma dilema waktu sebelum kamu mengenali apa yang terjadi.’ Sama sekali tidak mirip itu. Catatannya cukup banyak menuliskan seperti ‘Aku mengawali sebuah perjalanan – Aku pergi ke suatu daerah.’

Ada juga ditemukan pil anti-depresan di dalam kantung berdebu, yang terang sudah tidak dipakai untuk beberapa waktu. Padahal James tidak memiliki riwayat masalah mental yang dikenali dan tidak ada catatan resmi pernah dirawat karena stress atau diresepkan obat untuk apapun itu.

Ayah James akan berkata ihwal pil anomali tersebut:

Kami tidak tahu dari mana pil itu berasal, apakah dia mencoba mengobati diri sendiri, apakah ia menemukannya entah dimanapun, apakah seseorang menjual satu barang kepadanya dan ternyata itu sesuatu yang lain. Salah satu temannya berkata … di seluruh kantung ada abu, jadi terang itu bukan sesuatu yang beliau konsumsi secara terencana sebelum dia pergi. Banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Tidak ada petunjuk lain di ruangan itu, namun ponselnya dianggap mungkin menyimpan beberapa informasi penting. Namun, Apple menolak untuk mengijinkan pihak berwenang mengakses data di telepon yang disembunyikan di balik kata sandi, yang dibalas oleh polisi dengan menerima surat perintah penggeledahan untuk mencari datanya di cloud.

Hilangnya James Martin Roberts

Pihak berwenang pada jadinya akan dapat membuka kunci ponsel, namun itu memberikan beberapa petunjuk atau isyarat baru yang membuat putus asa. Ayah James akan menyampaikan wacana jalan buntu dari ponsel milik James:

Mereka mengambil banyak data dari ponsel itu dan mendapatkan banyak percakapan. Mereka melihat nama, nomor, lokasi, dan mereka dapat menindaklanjuti beberapa isyarat dari gosip tersebut, tetapi mereka tidak memperoleh sesuatu yang pasti.

Ada beberapa kontak yang sebelumnya tidak diketahui sehingga mereka menindaklanjuti, mereka melihat fungsi pemetaan GPS, tetapi mereka tidak memperoleh apa pun yang lebih dari yang mereka miliki sebelumnya.

Saat semua ini sedang terjadi, penelusuran besar-besaran sedang dikerjakan di tempat di mana James terakhir terlihat. Mereka menelusuri petak besar di jalan setapak dan tempat hutan di sekitarnya menggunakan helikopter dengan kamera inframerah dan anjing pelacak, dan ratusan sukarelawan yang tidak menemukan apa-apa.

Untuk sementara tidak ada jejak atau isyarat , namun beberapa ketaknormalan mulai muncul, seperti fakta bahwa sepertinya James sangat tidak jujur ​​dengan ayahnya ihwal hidupnya, mirip mengklaim mempunyai pekerjaan di tempat-kawasan yang tidak memiliki catatan tentang dirinya bahwa beliau pernah melakukan pekerjaan disana.

Mungkinkah ini memiliki arti penting? tak ada yang tahu.

Baru sesudah perkara tersebut ditayangkan di acara TV Disappeared, isyarat potensial akan datang. Segera sehabis episode itu ditayangkan, ada banyak panggilan dari semua tempat, dari orang-orang yang mengaku sudah menyaksikan pria yang hilang itu, namun tidak satupun dari mereka yang benar-benar menenteng kita kepada keberadaan James.

Letnan Chris Hatton, dari Departemen Kepolisian Boone, akan menyampaikan wacana banjir jawaban tersebut:

Kami sudah mendapatkan tips dari orang-orang di seluruh negeri yang menyampaikan ‘Sepertinya aku melihatnya di Walmart Selasa kemudian,’ tetapi tidak ada yang mampu kami tindak lanjuti. Acara ini mengudara berulang kali selama mungkin bahkan bertahun-tahun, jadi ada kemungkinan seseorang dapat maju dan menolong kami menghubungkan beberapa titik yang hilang.

Acara TV tersebut menciptakan beberapa aktivitas, tetapi kami tidak memiliki prospek yang elok sejauh ini. Pada titik ini, kami mengulangi banyak hal: memeriksa acara banknya, menyaksikan apakah ada kartu kredit atas namanya.

Saya sudah melakukan ini selama lebih dari 20 tahun dan aku belum pernah melihat perkara mirip ini. Kami sudah mengerahkan semua sumber daya kami ke dalam masalah ini semenjak kami menerimanya. Ini masih ialah masalah terbuka dan kami sedang mengerjakannya saban hari.

Terlepas dari semua upaya, nyaris tidak ada apapun yang sungguh-sungguh ditelusuri lagi, dan kasus ini hampir lebih populer karena kurangnya isyarat ketimbang keanehannya sendiri. Pihak berwenang sudah menunjukkan semua yang mereka miliki dalam perkara ini dan tetap kembali dengan tangan kosong setiap ketika.

Tindakan kejahatan belum dipertimbangkan secara serius, dan sebagian besar mengira bahwa James kabur begitu saja karena suatu argumentasi, tetapi banyak sobat dan keluarganya menganggap ini aneh.

Kasus Hilangnya James Martin Roberts

Menurut mereka, James sudah berprestasi lebih baik di sekolah dan mengekspresikan lebih banyak harapan untuk masa depan, dan ada juga fakta bahwa beliau sangat ramah dan aktif secara online untuk tetap bekerjasama dengan orang-orang, sehingga membuatnya terlihat abnormal bila ia harus tiba-datang berhenti dan keluar dari kehidupannya.

Ayahnya berkata perihal ini:

Dia sangat terlibat dalam bekerjasama dengan keluarga dan sahabat. Dia tidak senantiasa memposting sesuatu di Facebook setiap kali ia melakukan sesuatu, namun dia terlibat secara sosial dengan dunia. Ini sangat di luar karakternya untuk meninggalkan kesehariannya, untuk tidak menonton sesuatu di Netflix atau tidak bermain game online dengan teman-temannya. Menjauh dari itu semua sangatlah tidak biasa – sangat mencemaskan.

Apa yang terjadi dengan James Martin Roberts? Apakah ini hasil dari dalam hatinya yang membujuknya pergi ke kawasan yang tidak diketahui? Apakah ini tindakan kejahatan, gangguan psikotik, atau sesuatu yang lain? Terlepas dari semua sumber daya yang sudah dicurahkan ke dalam kasus ini, tidak ada yang benar-benar tahu jawabannya.

Begitu juga dengan pertanyaan, Bagaimana beliau bisa sepenuhnya lenyap seperti itu dan apakah ia masih hidup di suatu daerah. Sepertinya misteri itu tidak akan terpecahkan dalam waktu bersahabat.