Misteri Michael Teachings, Pemanggilan Roh Sampai Terbentuknya Anutan Baru.

George Ivanovich Gurdjieff.

Salah satu bidang paranormal yang tidak dapat diterangkan dan tetap populer serta masih tertanam kuat di dalam bidang misterius ini yaitu Spirit Channeling, atau secara harfiah dalam Bahasa Indonesia berarti Penyaluran Roh, atau Pemanggilan Roh.

Cara ini melibatkan tindakan memanggil atau menyalurkan kekuatan / entitas yang berada di luar pengertian kita, untuk menenteng pesan mereka dari balik tabir realitas memakai beberapa sistem, mulai dari merasuki manusia yang sedang berada dalam kondisi “Trans” untuk berkomunikasi, tata cara goresan pena otomatis memakai tangan kita, ritual papan Ouija dan lainnya.

Spirit Channeling dibilang sungguh memungkinkan insan untuk melaksanakan kontak dengan hantu, roh, setan, iblis dan apapun yang ingin kamu sebut yang berada di luar dimensi m kita.

Dan kali ini Rumah Misteri akan membahas salah satu masalah yang sungguh ajaib perihal pemanggilan roh, perkara ini berasal dari sekelompok orang yang sukses menjalin komunikasi dengan entitas misterius yang dikenal sebagai “Michael”. Dan kasus ini dimulai dengan sesi ritual papan Ouija hingga terbentuknya aliran baru yang disebut Michael Teachings.

Misteri Pemanggilan Roh Michael

Kembali pada bulan Agustus 1973, Sally Jo “Sarah” Chambers tinggal di Oakland, di San Francisco Bay Area di California bersama suaminya, Richard Chambers, keduanya terlibat dalam studi pemikiran filsuf, mistik, dan dari seorang guru spiritual Rusia yang berjulukan George Ivanovich Gurdjieff.

George Ivanovich Gurdjieff.

Ajaran ini sebagian besar didasarkan pada ide bahwa pada umumnya insan mengembara di kehidupan ini dalam keadaan “waking sleep” – tidur yang terbangun, mereka tidak pernah mencapai kesadaran sarat atau menyadari potensi mereka hingga mereka “betul-betul bangun” dengan menggunakan banyak sekali praktik yang Gurdjieff sebut “The Fourth Way.” – Cara / Jalan Keempat.

Sarah dan Richard adalah pengikut setia pemikiran zaman gres ini, dan dalam upaya mereka untuk berguru lebih banyak dan mendapatkan cara yang lebih baik untuk mencapai pencerahan yang dijanjikan, di awal tahun 1970-an mereka mulai mengadakan kelompok belajar yang diperuntukkan untuk studi yang lebih maju di rumah mereka.

Di salah satu konferensi inilah mereka menerima pandangan baru untuk menjajal memakai papan Ouija, yang akan menciptakan mereka disangka melakukan kontak dengan satu Entitas misterius yang hendak mengubah hidup mereka dan kehidupan banyak orang yang lain.

Misteri Fenomena Michael Teachings

Pada 12 Agustus 1973, mereka menyelenggarakan sesi pertama mereka, dan pada titik tertentu mereka berhasil berkomunikasi dengan entitas misterius yang menamakan dirinya “Michael”.

Baca Juga  15 Antivirus Gratis Terbaik Dan Ringan Untuk Laptop

Dia .. sesuatu itu, atau apa pun yang ingin kamu sebut, mengklaim bahwa ia bukanlah hantu atau roh, juga bukan malaikat atau Tuhan, melainkan “Fragmen” atau bab dari kecerdasan yang lebih besar dan lebih tinggi di alam keberadaan lain.

Misteri Fenomena Michael Teachings

Michael tampaknya tahu banyak hal, pada mulanya menjawab pertanyaan sederhana dengan reaksi datar dan tanpa emosi, seperti robot, namun ia juga terbukti tahu bahkan diam-diam atau detail pribadi seseorang, dan informasi yang ia berikan menjadi lebih dalam dan filosofis.

Kelompok itu mulai mengadakan sesi reguler dengan Michael, mengungkap lebih banyak wacana apa yang beliau klaim sebagai kebenaran tertinggi dari realitas dan jiwa manusia.

Salah satu poin utama yang sering dibicarakan Michael yakni proses reinkarnasi. Menurutnya, jiwa insan “memasuki alam fisik sebanyak yang dibutuhkan untuk mengalami semua aspek kehidupan,” setiap kali menjadi lebih bijaksana dan mendekati transendensi, kesadaran meningkat melalui setiap kehidupan.

Ketika saatnya datang, jiwa kemudian keluar dari siklus kelahiran dan kelahiran kembali yang berkesinambungan ini untuk bergabung dengan kumpulan jiwa yang membentuk satu “entitas,” di mana satu jiwa hanyalah sebuah fragmen dari sekitar 1.000 jiwa lain yang membentuk sebuah kolektif, satu kesatuan utuh, kecerdasan yang lebih tinggi lebih besar dibandingkan dengan bagian-bagiannya, setiap jiwa individu seperti sel-sel dalam organisme yang lebih besar.

Michael sendiri mengaku selaku bab dari salah satu entitas ini, dan beliau akan menjelaskan sifat dan misinya:

Nama kami adalah Michael. Itu yakni kenyamanan dan bukan kebenaran. Hanya sebagian kecil dari entitas ini yang memiliki nama itu. Kami yaitu fragmen terintegrasi dari entitas yang lebih besar dan kami tiba kepada Anda dari alam “Penyebab” (bidang non-fisik dari kecerdasan dan anutan murni).

Kami telah menjadi seniman, bankir, tukar barang, pengacara, pelawak, penjaga kuburan, dilettantes, gubernur, penjaga dalam banyak sekali bentuk dan ukuran, penggali kuburan, penunggang kuda, pemain sulap dan badut, pemain kecapi, pramusaji , tentara bayaran, pedagang, penjahat, mahir taktik militer, ningrat dan wanita, petani, pendeta, pelacur, pemberontak, revolusioner, perampok, siswa, guru, penggoda wanita, raja muda, wasiat, dan saksi dari tindakan kekejaman yang paling tak terkatakan dan langkah-langkah paling penuh kasih dari kebaikan dan dedikasi.

Kami menawarkan cara untuk mengerti insan menurut pengalaman kami sendiri, pertama selaku insan sendiri di kurun damai dan sulit dan kini selaku bab-bab tubuh kausal yang terintegrasi kembali tidak lagi hidup mirip yang Anda pahami, namun masih dengan kesadaran yang tajam wacana apa yang diharapkan manusia. .

Kami telah berkomunikasi dengan cara ini selama kurang lebih 100 tahun. Tujuan kami adalah untuk mengajarkan beberapa pemahaman wacana evolusi pada bidang fisik sehingga seorang siswa dapat meraih beberapa wawasan perihal perilaku manusia yang akan memungkinkannya untuk berhenti menimbang-nimbang korelasi antarpribadi, atau kekurangannya, dan berkonsentrasi pada rencana kehidupan pribadi.

Memang, Michael biasanya menyebut dirinya sebagai “kita” atau “kami”, yakni bentuk jamak, dan itu sebaiknya menjadi bentuk selesai kita, kehidupan insan ini hanyalah semacam kepompong atau tahap larva, dengan kata lain, beringsut menuju bentuk akhir sejati kita.

Saat sesi berlanjut, pengetahuan yang diberikan Michael makin meluas, semuanya ditranskripsikan oleh sekretaris kelompok tersebut, Alice Hannah.

Michael Teachings Apakah Termasuk Ajarat Sesat?

Informasi ini, yang mereka sebut Michael Teachings atau “Ajaran Michael”, meliputi berbagai macam pengetahuan spiritual dan esoterik. Di antaranya yaitu konsentrasi terus-menerus pada cinta tanpa syarat, yang dipandang selaku kunci menuju kesadaran diri yang lebih dalam, serta mengalami sebanyak mungkin dalam satu kehidupan dan hidup tanpa penyesalan yang hendak mengikuti seseorang ke pengulangan berikutnya.

Ketika kalangan ini kian berkembang, ajaran ini menyebar ke kawasan lain, dengan lainnya mengawali golongan Michael mereka sendiri, sementara pada dikala yang sama lebih banyak orang mulai mengklaim bahwa Michael juga menyalurkan pengetahuan melalui mereka. Pada satu titik diperkirakan ada lusinan Penyaluran Michael, mungkin lebih banyak lagi.

Pergerakan ini menjadi lebih besar lagi dikala transkrip sesi Michael orisinil diterbitkan dalam bentuk buku pada tahun 1979 oleh penulis Chelsea Quinn Yarbro, yang diberi transkrip oleh Sarah untuk menulis buku Messages from Michael, yang mau menelurkan tiga seri buku suplemen setelahnya.

Buku-buku ini mendorong Ajaran Michael atau “Michael Teachings” ke dalam kesadaran arus utama, memicu pembentukan lebih banyak golongan yang mengabdikan diri pada filosofi zaman gres, menenteng banyak orang yang mengklaim mampu menyalurkan Michael keluar dari suatu papan kayu (Ouija), sampai kemudian buku-buku itu bahkan diterjemahkan ke bahasa lain. .

Itu ialah sebuah fenomena, yang memajukan kesadaran tentang praktik penyaluran dan sejauh ini merupakan salah satu teladan penyaluran yang paling populer selama tahun 1970-an dan permulaan 1980-an.

Menariknya, bahkan ketika apa yang beliau mulai ini menjadi sangat populer, Sarah Chambers sendiri justru mulai beralih ke minat lain, menghentikan kelompok Micahel-nya sendiri untuk memburu hal-hal lain.

Dia menyampaikan ini:

Pertemuan kami pada awalnya – dan aku percaya Alice dan Dick juga mencicipi hal ini – menggembirakan dan seperti konferensi keluarga besar. Cukup sering, ada 18-20 orang tinggal di sini, di rumah pada selesai pekan untuk melaksanakan sesi besar kami.

Tidak ada uang yang pernah berpindah tangan ataupun bentuk pembayaran, santunan, dan hal semacamnya, karena Michael selalu berkata bahwa pengajaran itu akan terbayar dengan sendirinya.

Kemudian, pada tahun 1976, suasananya berubah. Saya cuma kehilangan minat, itu saja dan beralih ke hal-hal lain. Saya sungguh merindukan persahabatan itu. Ada kedekatan dalam kalangan yang membuatnya tetap bersatu.

Kami datang ke konferensi, baik di sini atau di tempat Alice and Dick, dengan menu seadanya dan tinggal sampai pagi hari. Sesi tersebut berjalan selama berjam-jam dengan istirahat untuk makan malam dan, seringkali, sarapan.

Di tahun-tahun berikutnya Sarah secara sporadis bergabung dengan konferensi Michael, tetapi tidak pernah sepenuhnya aktif dengan kelompoknya lagi, tetapi pada ketika ini seluruh fenomena Michael telah memiliki “hidup”nya sendiri, dengan orang lain yang menggantikan dan membimbing gerakan tersebut bahkan tanpa keterlibatan Sarah.

Sarah Chambers telah membuat sesuatu yang mampu beresonansi dengan orang-orang, bahkan membantunya bertahan hingga hari ini alasannya Michael Teachings tidak pernah betul-betul berhenti, menghilang atau berubah menjadi menjadi sekedar sejarah yang penuh misteri.

Saat ini terdapat banyak kelompok berguru di seluruh dunia, serta banyak orang yang mengklaim dapat menyalurkan entitas yang sama, dan literatur mereka telah bermetamorfosis tiga jilid lagi dalam seri yang disebut Michael Speaks: The Legacy of Sarah Chambers, diterbitkan oleh Center for Michael Teachings.

Michael Speaks The Legacy Of Sarah Chambers

Fenomena ini kini menjadi salah satu fenomena Pemanggilan Roh dan penyaluran terpanjang dan paling berulang yang pernah diketahui, memberi inspirasi diskusi dan teori tanpa akhir, sampai debat dan refleksi banyak orang.

Sedangkan kita yang gres mengetahui perihal hal ini hanya akan dibentuk bertanya-tanya wacana fenomena gila ini. Siapakah atau apakah Michael itu? Apakah beliau benar-benar aktual atau ini cuma omong kosong dari zaman New Age dan akal kancil sebuah kultus? Faktanya banyak orang yang percaya bahwa ada sesuatu tentang ini, dan misterinya masih terus berlanjut.