//

Nagita Slavina Panik, Wajah Rayyanza Malik Ahmad Biru setelah Disunat

  • Bagikan
Nagita Slavina Panik, Wajah Rayyanza Malik Ahmad Biru setelah Disunat

Nagita Slavina Panik Wajah Rayyanza Malik Ahmad Biru setelah Disunat

dan Raffi mengabarkan keduanya, Rayyanza Malik Ahmad harus menjalani operasi untuk melakukan sunat. Akan tetapi setelah operasi, wajah Rayyanza menjadi membiru sehingga membuat Nagita sangat .

Berbeda Rafathar, Rayyanza melakukan sunat di usianya baru memasuki satu bulan. Hal ini pun membuat sang ibu gelisah dan penuh kekhawatiran melihat anaknya harus menerima swab terlebih dahulu sebelum menjalani operasi. 

“Karena Rayyanza mau , jadi untuk pertama kalinya harus di swab,” tutur Nagita Slavina dikutip dari Kanal YoTube RANS Entertainment, pada Sabtu (8/1/2022). 

Usai diswab, Rayyanza pun menjalani sunat dengan ditemani oleh Raffi Ahmad di dalam ruang operasi. Sementara itu, Nagita Slavina tampak menunggu di luar ruangan operasi dengan wajah yang tegang dan juga panik saat mendengar tangisan dari putranya saat disuntik obat bius. 

lama pun, Rayyanza yang telah disunat keluar dari kamar operasi dengan digendong oleh salah satu dokter. Akan tetapi, Nagita Slavina tiba-tiba panik melihat wajah sang anak yang membiru karena kedinginan di dalam ruang operasi, istri Raffi Ahmad itupun langsung memeluk putranya dan memberikan susu. 

“Ade, ya Allah ampe biru, kedinginan ya sayang, sini yu,” kata Nagita Slavina. 

Kebahagiaan pun tak terpancarkan dari kedua wajah pasangan ini. Bahkan Raffi Ahmad terlihat tak melepaskan senyum saat memandang putra keduanya yang telah disunat.  

“Alhamdulillah Rayyanza udah disunat,” ujar Raffi Ahmad.

  • Bagikan