News  

Ogah Punya Cucu Boneka, Ibu Ivan Gunawan Blak-blakan Minta Dua Cucu Beneran ke Ayu Ting Ting

Ogah Punya Cucu Boneka, Ibu Ivan Gunawan Blak-Blakan Minta Dua Cucu Beneran Ke Ayu Ting Ting

Ogah Punya Cucu Boneka Ibu Ivan Gunawan Blak Blakan Minta Dua

Artis dan juga perancangan busanan kenamaan Tanah Air, Ivan Gunawan baru saja ulang tahun yang ke-40 pada Jumat (31/12/2021). Doa serta ucapan selamat pun hadir dari keluarga serta sahabat dekat Ivan Gunawan.

Salah satu satu sahabat dekatnya, yakni Ayu Ting Ting pun ikut memberikan doa kepada pria yang akrab disapa Igun itu. Di usia barunya Igun, Ayu berharap agar tak halusinasi memiliki anak boneka seperti yang sedang ramai diperbincangkan publik belakangan ini.

“Biar sehat, panjang umur, sukses, bahagia, biar cepat dibukakan hati dan pikirannya biar dilempengin,” tutur Ayu Ting Ting dalam teleconference di Brownis Live, Jumat (31/12/2021).

Ayu Ting Ting pun tak segan mendoakan Ivan Gunawan agar kembali ke jalan yang lurus. Agar tidak halusinasi memiliki anak yang hanya boneka.

“Dilurusin hati dan pikirannya, jangan mau punya anak aja itu boneka sampai dua,” kata Ayu Ting Ting menyindir.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu hanya tertawa mendengar doa dari Ayu Ting Ting. Igun malah menawari Ayu Ting Ting salam ke anak-anaknya.

“Mau salam-salam enggak sama anak-anak? Itu kan anak-anak lo juga Ay,” kata Ivan Gunawan yang disambut raut wajah heran Ayu Ting Ting.

Di tengah percakapan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, sang ibunda, Erna Gunawan pun menyelak. Ia lantas mendoakan agar cucu-cucunya nanti bukan boneka lagi, tapi dari Ayu Ting Ting.

“Ya sudah mama doain biar cucu cucunya dua dari Ayu,” kata Erna Gunawan.

Baca Juga  Inilah Satu Larangan Keras Nagita untuk Penjenguk Rayyanza, Jangan Dilanggar