//

Raffi Ahmad Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Segini Biayanya

  • Bagikan
Raffi Ahmad Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Segini Biayanya

Raffi Ahmad Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC

Pemilik klub Rans Cilegon FC, dipastikan merogoh kocek yang cukup guna mendatangkan penggawa Fenerbahce, ke timnya untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Presiden klub RANS tersebut harus mengeluarkan dana miliaran rupiah untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Arsenal itu. Hal tersebut guna membayar biaya trasnfer sang pemain.

Sebab, Ozil masih terikat kontrak dengan klub yang berbasis di Instanbul Turki tersebut hingga 30 Juni 2024. Sementara itu, menurut Transfermarkt, Ozil memiliki harga pasar di angka 3,7 juta euro atau Rp 64 miliar.

berhenti sampai disitu, Raffi juga harus mengeluarkan kocek lebih untuk membayar gaji mantan penggawa Timnas Jermain itu. Fenerbache kini memberi gaji Ozil dengan nominal 3,5 juta poundsterling atau setara Rpp68 miliar per tahun.

Oleh sebab itu, jika dihitung-hitung, RANS Cilegon FC mesti mengeluarkan uang sebesar Rp 128,1 miliar dalam tahun. Tentu jika rumor kedatangan Ozil ke RANS benar terjadi akan menjadi rekor trasnfer yang pernah ada di Liga 1.

Ozil juga akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Liga 1. Terlebih, dia dikabarkan sudah tidak betah berada di timnya saat , Fenerbahce.

Sehingga, hal tersebut menjadi kesempatan emas bagi Raffi untuk mendaratkan Ozil ke RANS Cilegon FC. Apalagi dia dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan Ozil dan Fenerbahce untuk melakukan negosiasi.

Akan tetapi, trasnfer ini masih belum bisa dipastikan kebenaranya. Soalnya, baik RANS Cilegon FC dan Fenerbahce belum angkat suara mengenai isu tersebut.

  • Bagikan