News  

Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia Ini Pernyataan

Kabar duka datang dari mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan yang dikabarkan meninggal dunia. Rio sendiri sempat ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan melalui video di akun TikTok @marioramadhan_real yang diunggah oleh adiknya pada Minggu (2/1/2022).

“Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio,” tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone.

Putri menyampaikan bahwa kakak terhebatnya itu kini telah berpulang ke Maha Kuasa. Ia menuliskan permintaannya untuk bisa memaafkan segala kesalahan kakaknya baik yang disengaja maupun tidak disengaja. 

“Cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. RIP,” tulis Putri. 

“Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Putri dalam video.

Dalam video tersebut, tampak beberapa foto Rio bersama seorang wanita diduga adiknya, Putri dan sejumlah foto Rio sendiri. 

“Makasih telah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kak,” tulis Putri. 

@marioramadhan_real

Halo semuanya saya putri adiknya kak rio…cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya???????????????????? rip ? Untuk Mencintaimu – Seventeen

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai kabar meninggalnya pria berusia 21 tahun itu.

Video itu pun langsung ramai dipenuhi komentar netizen yang masih belum percaya akan kabar duka tersebut. Hal itu dikarenakan selama ini Rio terlihat sehat-sehat saja.

“beneran??” komentar @pain_054

“ya Allah umur emang bener² gaada yg tahu. udah 3x ini gua kaget denger berita kepergian artis secara mendadak,” komentar @it’s u

“gw kira bohongan. ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja. RIP ya yo. semoga amal ibadahnya diterima Tuhan,” komentar @memegh.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Buat Panik Ivan Gunawan, Anaknya Ditarik-tarik hingga Dibilang Putus: Jangan Dong