News  

Sebut Fuji Tak Pantas Dibayar Rp30 Juta, Denny Darko Beberkan Alasannya

Sebut Fuji Tak Pantas Dibayar Rp30 Juta, Denny Darko Beberkan Alasannya

Sebut Fuji Tak Pantas Dibayar Rp30 Juta Denny Darko Beberkan

Bayaran Rp30 juta bagi Fuji, adik ipar Vanessa Angel, untuk datang ke sebuah podcast, kini kembali ramai diperbincangkan.

Namun ahli kartu tarot Denny Darko angkat bicara, dirinya menjelaskan jika Fuji tidak pantas dibayar sebesar Rp30 juta.

Dalam video yang dibuatnya, Denny Darko menerawang pendapatan yang seharusnya diperoleh Fuji.

Dirinya juga menjelaskan jika dalam satu video yang mengundang Fuji, penghasilan yang didapat YouTuber bisa mencapai sekitar Rp200 juta.

“Tetapi untuk menghasilkan Rp225 juta kalau modalnya Rp35 juta ya plus produksi sekitar Rp10-20 juta modalnya Rp50 juta dapet Rp225 juta, artinya untungnya kan bisa Rp150 jutaan lebih,” jelas Denny Darko sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari channel YouTube Denny Darko pada Senin, 24 Januari 2022.

Selanjutnya Denny Darko menjelaskan jika video Fuji tersebut nantinya akan berada disitu selamanya, sehingga tentu akan terus memberikan keuntungan bagi YouTuber yang mengundang Fuji.

“Video tersebut akan selalu ada disitu selama-lamanya, artinya sampai kapanpun video itu akan tetap ditonton oleh orang-orang yang berdatangan,”ujarnya.

“Jadi sekarang kalau saya lihat 12 juta satu bulan dari sekarang 13 juta, 14 juta dan kalau ternyata ini bertambah terus artinya terus bertambahlah pundi-pundi rupiah, sedangkan Fuji hanya dibayar satu kali saja,” lanjut Denny Darko.

Oleh karena itu, Denny Darko menilai jika Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, hanya dibayar Rp30 juta tentu tidak pantas, sehingga sang ahli tarot melihat seharusnya Fuji bisa dibayar lebih tinggi.

“Nah maka daripada itu kita harus tahu bahwa saat Fuji ini dibayar Rp30 juta itu nggak pantes, harusnya lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga menilai jika Fuji berhak untuk menentukan harga yang diinginkannya.

Baca Juga  Dikritik Netizen, Ini Isi Lelucon Komedian Komeng yang Dianggap Tak Etis

“Maka saat demand ini tinggi dan supply-nya cuma ada satu orang, betul dong Fuji tidak bisa digantikan oleh yang lain, maka di sini dia berhak menentukan harga yang dia (Fuji) inginkan,” ungkap Denny Darko.