Skydrive, Cara Gampang Menyimpan Data Online Dan Sharing File

Untuk  anda pengguna MSN, Hotmail, pastinya sudah tidak ajaib lagi dengan SkyDrive ini. Yaitu salah satu  pemasoklayanan penyelesaian online untuk penyimpanan data atau lebih dikenal dikala ini dengan Cloud Storage

Search?Q=Skydrive Cara Mudah Menyimpan Datasharing file kita,  dengan menunjukkan linknya.
Untuk melengkapi postingan atau artikel blog kita, bisa kita simpan di SkyDrive ini, lebihnya ialah tidak ada iklan atau popup yang mengusik sebagaimana biasanya layanan servis hosting gratis.

Di SkyDrive ini juga dilengkapi Ms.Office web Application, memungkinkan kita untuk create atau edit dokumen word, exel, atau Power Point secara online.

Kalau anda kesengsem silakan create account Windows Live ID  di www.skydrive.com www.live.com ,  www.hotmail.com bisa masuk melalui mana saja alasannya semuanya telah terintegrasi. Dengan 1 Account Windows Live ID anda sudah menerima   Satu alamat e-mail @hotmail.com atau @live.com, Messenger, SkyDrive, dan Layanan dari Microsoft lainnnya.

Contoh langkah untuk sharing suatu file di SkyDrive

• Beri ceklist / centang pada file atau folder yang hendak disharing
• Klik pada Menu Sharing di sebelah kanan

Categories Uncategorized Tags inet

Baca Juga  REVISI JADWAL PENGUMUMAN HASIL TES PPPK GURU TAHAP 2 TAHUN 2021 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN