News  

Tak Tahan Sering Terima Komentar Jahat, Fuji Pilih Hapus Instagram

Tak Tahan Sering Terima Komentar Jahat, Fuji Pilih Hapus Instagram

Tak Tahan Sering Terima Komentar Jahat Fuji Pilih Hapus Instagram

Fujianti Utami alias Fuji mengaku sempat menghilang dari media sosial lantaran menerima komentar jahat dari warganet. Dia bahkan memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya.

“Sempat 1 atau 2 hari ngilang karena kepikiran dan malas saja melihat komentarnya. Aplikasinya aku hapus waktu itu,” katanya, dikutip dari Tonight Show, pada Jumat (28/1/2022).

Fuji khawatir bahwa komentar jahat bisa memengaruhi mentalnya. Adik ipar Vanessa Angel itu mengaku, lebih baik menghilang sejenak dibandingkan harus membalas komentar-komentar jahat warganet tersebut.

Menariknya, dara 19 tahun itu mengaku kerap menghabiskan waktu membaca DM dari warganet. Meski dia tahu bahwa sebagian besar isi DM tersebut tidak baik untuknya. “Entahlah, kayak kebiasaan buruk saja.”

Namun kini, Fuji menyebut tidak lagi merasa terganggu dengan komentar negatif yang dilayangkan warganet tentangnya. Namun jika komentar itu menyangkut keluarganya, dia menegaskan tidak akan tinggal diam.

“Biasanya aku cuek. Kalau sudah ganggu banget itu biasanya bawanya bukan personal aku doang, tapi keluarga sampai teman segala. Kalau sudah overwhelming ya aku hapus saja aplikasinya dulu,” tutur Fuji menambahkan.

Baca Juga  Fuji Dapat Hadiah Kamera dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Harganya Bikin Nangis