News  

Tangis Nurul Arifin Pecah Ungkap Penyebab Putri Cantiknya Meninggal Secara Mendadak

Tangis Nurul Arifin Pecah Ungkap Penyebab Putri Cantiknya Meninggal Secara Mendadak

Tangis Nurul Arifin Pecah Ungkap Penyebab Putri Cantiknya Meninggal Secara

Kabar duka datang dari artis yang kini jadi politisi Nurul Arifin. Putri sulungnya, Maura Magnalia, meninggal dunia pada Selasa (24/1/2022) dini hari.

Saat dihubungi awak media, tangis Nurul Arifin pecah. Terlebih ketika disinggung penyebab meninggalnya sang putri.

“Mendadak (meninggalnya), jantung,” katanya.

Maura Magnalia diperkirakan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 02.00 WIB. Tapi dia baru ditemukan jelang subuh.

“Kami tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia,” kata Nurul Arifin.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, Maura Magnalia Widyaratri meninggal di usia 28 tahun. Putri Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono ini akan disemayamkan di rumah duka, Jl Ciloto II Puri Cinere.

Sementara misa requiem akan dilakukan pada Selasa (25/1/2022) pukul 19.00 WIB. Nantinya, jenazah akan dimakamkandi Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

Kepergian Maura Magnalia mendapat ucapan duka dari rekan-rekan politisi Nurul Arifin.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita mendalam kepada teh Nurul Arifin dan keluarga atas wafatnya putri pertama, Maura Magnalia Widyaratri,” ucap Chairul Yaqin Hidayat di Twitter.

Menyusul rekan Nurul Arifin lainnya, Benny Fitriadi yang ikut berkicau menuliskan bela sungkawa.

“Teh Nurul Arifin, turut berduka atas meninggalnya Maura. Semoga mendapat tempat di sisi Allah. Innalillahi wa innailaihi rajiun,” tulis Benny.

Baca Juga  Rizky Billar Keluhkan Soal Baby L Pada Lesti Kejora, Raffi Ahmad Ikut Komentari Kondisi Muhammad Leslar