News  

Terungkap Inilah Rumah Upin Ipin yang Asli, Mirip Dengan Animasinya

Terungkap Inilah Rumah Upin Ipin Yang Asli, Mirip Dengan Animasinya

Terungkap Inilah Rumah Upin Ipin Yang Asli Mirip Dengan Animasinya

Rumah Upin Ipin dalam serial animasi merupakan tipikal rumah panggung tradisional. Warna hijau terang menjadi ciri khas dari rumah ini.

Ternyata rumah Upin Ipin ini juga ada di dunia nyata lho. Rumah asli Upin Ipin sama persis dengan rumah di dalam animasi yang dibuat Lescopaque tersebut.

Rumah Ipin Ipin ini mulai dari ruang tamu, kamar tidur Upin Ipin, kamar tidur Opah, kamar Kak Ros, dapur, ruang makan, sama persis dengan yang biasa kita tonton di televisi

Buat pecinta Upin Ipin pasti tertarik untuk berkunjung ke rumah tersebut. Karena mulai dari bentuk rumah, perabotan, tata letak perabotan, motif sofa atau seprei tempat tidur semua mirip dengan filmnya.

Melansir dari Youtube Lovely Maya berjudul “Inilah Rumah Upin Ipin Dalam Dunia Nyata” yang diunggah 3 Mei 2021, terlihat rumah asli Upin Ipin begitu mirip dengan aslinya.

Para fans animasi Upin Ipin bisa masuk ke rumah asli Upin Ipin tersebut. Untuk orang dewasa dikenakan tarif sekira Rp 17 Ribu, dan anak-anak sekira Rp 4 ribu.

Ketika masuk ke dalam rumah , mata akan dimanjakan dengan deretan sofa dan meja tamu kayu khas animasi Upin Ipin. Di depan sofa tersebut ada televisi yang biasa mereka tonton bersama.

Meja belajar Kak Ros juga ada di ruang tamu. Meja ini  yang biasa digunakan kak Ros belajar sembari mendengarkan lagu.

Kemudian masuk ke lorong, di sebelah kanan ada kamar Upin Ipin yang meggunakan ornamen hijau. Warna sepreinya persis dengan di filmnya.

Di dalam kamar Upin Ipin ada selimut, kipas angin, lemari dan beberapa poster, mainan anak-anak, dan laying-layang menempel di dinding.

Baca Juga  Bak Ditampar Kenyataan, Ivan Gunawan tak Berkutik Saat Rafathar Beberkan Kenyataan Soal Anak Angkat Igun: Coba Kalau Dipukul

Di lorong sebelah kiri ada kamar kak Ros. Di dalamnya terlihat tempat tidur dengan seprei warna pink, karpet ungu, dan meja rias.

Kemudian di sebelah kamar Kak Ros ada kamar Opah. Di kamar Opah terdapat lemari, dipan dan di dekatnya ada kursi goyang.

Dari kamar Opah, di ujung lorong ada 3 anak tangga menuju dapur dan juga ruang makan mereka. Dapur dan ruang makan memang letaknya lebih rendah dari pada ruang lainnya.

Di dapur ini terdapat 2 lemari, meja makan dengan empat kursi, wastafel tempat mencuci piring, dan juga kompor. Dalam film, ruangan ini biasa mereka gunakan untuk makan bersama dan bersenda gurau.

Nah, itulah gambaran rumah asli Upin Ipin. Bagaimana? Tertarik jugakah untuk datang dan merasakan sensasinya