//

Ukuran Gambar Posting Foto Instagram Yang Benar

  • Bagikan

Apa media umum yang menjadi favorit Anda sekarang? Kebanyakan orang menentukan instagram atau yang umum disebut dengan kependekan “IG”. Platform jejaring sosial ini memiliki fitur yang berbeda dari banyak sekali aplikasi sosial media lainnya. Dimana Anda bisa menyebarkan foto dan video terhadap pengikut Anda. Namun, muncul pertanyaan berapa ukuran gambar untuk posting foto di instagram yang benar?

Untuk kian menikmati penggunaan instagram, terkadang pengguna akan merasa puas jika berhasil memposting gambar dan video dengan dan tidak pecah. Nah, hal ini bisa terjadi jikalau Anda menyesuaikan ukuran foto yang ingin Andaposting dengan ketentuan ukuran gambar di Instagram. Apalagi jikalau Anda ialah seseorang dengan penggemar atau pengikut yang banyak seperti halnya publik figur, artis atau selebgram. Ini yaitu sebuah hal wajib diketahui.

Foto foto yang diposting atau di pajang di internet sebetulnya memiliki bentuk persegi sama seperti hasil jepretan dari kamera polaroid. Inilah kenapa awalnya instagram mempunyai logo polaroid. Nah, semoga Anda mampu memposting atau upload foto di Instagram dengan pas, tidak terpotong atau bahkan pecah, simak beberapa kiat dan triknya untuk untuk mengenali ukuran besar atau kecilnya gambar Anda. Selengkapnya yuk simak uraian lengkap dibawah ini.

Ukuran gambar posting Foto Instagram yang benar

search?q=ukuran foto di instagram dalam cm agarCara menanggulangi Instagram Ganguan.

Pertanyaannya bagaimana mencocokkan ukuran atau mengenali ukuran yang pas untuk menciptakan instagram story yang benar? Fitur terbaru ini tidaklah sukar untuk dikelola. Sebagaimana yang Anda lihat untuk ukuran story instagram bergotong-royong menyesuaikan pada ukuran layar HP Android atau Smartphone Anda. Sehingga akan gampang untuk mengepaskan gambarnya jikalau Anda mengambil secara pribadi pada kamera instagram.

Konten dalam kisah instagram sendiri memang telah dirancang biar full layar di tampilan Handphone Anda layaknya seperti performa snapchat.Oleh karena itu resolusi untuk gambar sendiri tidak harus diperhatikan alasannya adalah ukuran postingan Anda akan menyesuaikan rasio pada layar HP Anda. Entah apakah ukurannya 16:9 atau 18:9. Anda juga mampu mengontrol agar foto atau gambar tidak terpotong.

Mungkin Anda mengajukan pertanyaan tanya kemudian bagaimana caranya mencocokkan foto dengan ukuran 18:9 dilayar HP Android dengan ukuran 16:9? Jawabannya pastinya mampu, Anda mampu tetap menampilkan gambar secara utuh dengan mengecilkan atau mengepaskannya agar terlihat. Hanya saja, akan nampak sisa frame hitam di setiap pinggiran foto. Hal ini tidaklah buruk alasannya Anda mampu mengaturnya lebih meenarik dengan menyertakan gif atau stiker.

Sekarang ini juga telah banyak aneka macam aplikasi atau perangkat di Google Playstore atau apps store yakni aplikasi untuk membuat postingan atau story instagram yang cantik dengan berbagai bingkai unik dan keren. Berbagai ukuran yang tersedia juga sudah diubahsuaikan dengan ukuran posting foto atau video di instagram. Sehingga tentu hal ini akan semakin memudahkan. Baca : Tips dagangdi Instagram.
Categories Uncategorized Tags Media Sosial
  • Bagikan