//

Wajahnya Baru Diperlihatkan, Rizky Billar dan Lesti Ungkap Nama Anak Mereka

  • Bagikan
Wajahnya Baru Diperlihatkan, Rizky Billar dan Lesti Ungkap Nama Anak Mereka

Wajahnya Baru Diperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Ungkap Nama Anak

Pasangan dan Lesti Kejora memperlihatkan wajah kedua lahir pada Minggu 26 Desember 2021, pukul 20.32 WIB di RS Bunda.

Melalui akun Instagram-, Lesti dan Billar kompak mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan wajah putra sulung mereka.

sesi pemotretan tersebut, anak sulung Billar dan Lesti tampil begitu menggemaskan dalam balutan kain berwarna putih yang menutupi bagian kakinya.

Bukan hanya memperlihatkan wajah sang putra, Lesti dan Billar juga turut mengungkap nama anak mereka, yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Nama itu bagi Lesti dan Billar memiliki makna yang mendalam, dan ada doa-doa baik yang terselip di dalamnya.

Nama pertama Muhammad, diambil nama suri tauladan umat Muslim yaitu Nabi Muhammad SAW. Nama tersebut juga nama depan Billar.

Leslar sendiri berarti perpaduan nama Lesti dan Billar. Nama begitu melekat sejak mereka dikabarkan dekat. Dalam nama ini juga banyak orang-orang yang mendoakan hubungan mereka. Dan harapan ke depannya orang-orang juga turut mendoakan putra mereka.

“Al-Fatih – Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau,” tulis Billar.

Sedangkan nama yang terakhir yaitu Billar, berisi doa semoga sang anak bisa menjadi sosok yang baik akhlak dan budinya serta bermanfaat untuk orang lain.

“Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya,semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas,inshaallah,” sambungnya.

  • Bagikan