Catat! Jadwal Pertandingan Arema FC Vs Persija di BRI Liga 1

Jadwal Pertandingan Arema Fc

prohrd.org – Duel panas, jadwal pertandingan Arema Fc Vs Persija jakarta pada pekan K3 -23 BRI Liga 1 tahun 2021/2022 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022) petang. Pertandingan ini akan di prediksi sebagai pertandingan yang panas dan sengit, serta akan menjadi pentas ketajaman bagi Carlos Fortes dan Marko Simic.

Melihat dari performa kedua tim tidak bisa di anggap remeh, kedua tim juga sangat sekali bergantung pada penyerang asal warga negara asing tesebut. pemain asing mereka juga mendapatkan sekor bagus di papan klasemen sekarang tak lepas dari gol-gol yang mereka ciptakan.

Sebagai pemain debutan, tak ada yang menyangka Fortes bisa langsung nyetel dengan permainan Arema FC. Apalagi dalam empat laga awal, dirinya sempat mandul. Hujatan dari Aremania, julukan suporter Arema FC, tak terhindarkan.

Baca Juga: Yann Motta Resmi Berpisah Dengan Persija Jakarta, Ini Pesan Dari Bek Asal Brasil

Namun, perlahan tapi pasti ketajamannya pulih setelah mencetak gol ‘mudah’ di pekan kelima kontra Persipura Jayapura. Gol tersebut membangkitkan kepercayaan dirinya yang sempat pudar.Sementara itu, kehebatan Simic tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Wisata Sungai Hijau, Destinasi Wisata Alam yang Hits di Kampar