Harga Mobil Bekas di Bawah 200 jutaan, Pilihan Terbaik Buat Anda

Mobil Bekas
Mobil Bekas

Prohrd.org – Harga Mobil Mobil Bekas yang recommended buat kamu tahun 2022 ini. memiliki mobil bukanlah berarti kamu adalah orang kaya, sekarang mobil merupakan bukan barang yang mewah untuk dimiliki.

Mobil melainkan sudah jadi barang kebutuhan oleh sebagian besar masyarakat indonesia. untuk memilih mobil mana yang cocok buat kamu di tahun 2022 ini kami berikan rangkuman yang lengkap untuk bisa dijadikan refrensi saat kamu ingin membeli mobil scound ya.

jika kamu belum memiliki cukup uang, kamu bisa memilih altrnatif lain unutuk memiliki mobil hanya dengan 200 jutaan kebawah saja, tentunya mobil ini layak untuk kamu gunakan ya, yuk simak mobil bekas yang harganya dibawah 200 jutaa.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Top Up OVO BNI Lewat Mobile Banking, ATM dan Internet Banking

5 Pilihan Mobil Bekas di Bawah 200 jutaan, Pilihan Terbaik Buat Anda

Mobil Bekas

Daihatsu Sigra

Mobil LCGC MPV hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota yang mempunyai 7 seater dengan penggerk roda depan, perdana diperkenalkan tahun 2016 ini harga bekasnya kisaran 80 jutaan (tergantung kondisi juga tahun pembuatan) dan banyak yang bilang irit bahan bakar.

Toyota Avanza

MPV 7 seater saudaranya Daihatsu xenia versi besarnya dari calya/sigra yang ditenagai mesin dual VVTI 1.300cc-1.500cc dengan penggerak roda belakang ini dirasa cukup bertenga dan juga memiliki kabin yang lega sehingga nyaman untuk jalan-jalan beramai-ramai. Untuk harga bekasnya ada dikisaran 90 hingga 145 jutaan.

Nissan Grand Livina

Di urutan ketia ada Grand Livina dari Nissan termasuk MPV 7 seat yang mengutamakan kenyamanan penumpang yang benar-benar diperhatikan oleh Nissan dengan suspensi yang empuk dan possisi berkendara serasa mobil sedan ini sangat cocok untuk jalan jalan, soal harga bekasnya cukup stabil berada dikisaran 90 – 160 jutaan.

Baca Juga  Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021 , Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya

Baca Juga: Kiat Berbelanja Mobil Bekas Yang Berkualitas Semoga Tidak Tertipu

Honda Mobilio

Honda Mobilio dibekali mesin 1.500cc berteknologi i-VTEC menjadikanya irit bahan bakar sehingga cocok untuk jalan-jalan. Harga bekasnya masih berada sedikit dibawah livina dikisaran 90-135 jutaan, tergantung tipe, tahun, dan tentunya kondisi mobil.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga termasuk MPV 7 seater yang menjadi saingan Avanza dan jadi buah bibir saat pertama kali diperkenalkan tahun 2012, diklaim memiliki handling terbaik di kelasnya. yang dibekali mesin 1.373cc ini menawarkan kenyamanan kepada peumpangnya dengan Kabin dan bagasinya yang luas serta konsumsi BBM yang irit membuat Ertiga nyaman dibawa jaln-jalan bersama keluarga. Harga Ertiga bekas di kisaran 95 – 135 jutaan. tergantung tahun &kondisinya.