Mengaku Sudah Hamil, Pengantin Wanita Yang Ditinggal Pengantin Pria Saat Akad di NTB

Pengantin Wanita
Pengantin Wanita

Prohrd.org – Mengaku Sudah Hamil, Pengantin Wanita Yang Ditinggal Pengantin Pria Saat Akad di NTB, Kisah pilu yang dirasakan wanita cantik yang bernama wanda, sebuah kisa yang sangat menyayat hati datang dari Dompu NTB.

Wanda adalah pengantin wanita yang pada saat itu sedang melangsungkan acara akad nikah namun cerita bahagia berlanjut sedih. pasalnya pengantin pria dambaan hatinya malah melarikan diri saat hari H pernikahan mereka.

Peristiwa ini terjadi di dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) senin, 7 februari 2022.

Baca Juga: Drama Korea Shadow Beauty, Ini Profil dan Biodata Shim Da Gi, Mulai Alamat hingga Karir

Wanda juga sempat menceritakan kisah percintaan mereka bersama seseorang lelaki yang bernama Mohammad Riski Dalaga atau kerap dipanggil riski.

Berawal mereka berjumpa dan memutuskan untuk saling kenal lewat media sosial Facebook dan mereka juga kemudia berpacaran.

Seiring berjalannya waktu yang mereka lewati, dan tepat pada usia 2 tahun masa mereka pacaran wanda pun hingga akhirnya memutuskna untuk menikah Senin 7 februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Ryu Jin ITZY , Mulai dari Alamat, Karir hingga Agama

Hal itu juga telah disepakti oleh kedua keluarga, dari keluarga riski maupun dari keluarga wanda. namun, sebelum riski menyetujui pernikahan itu riski juga sempat meminta kepada keluarga wanda untuk melangsungkan pernikahan sirih terlebih dahulu.

Baca Juga  Melihat Shandy Aulia Pakai Baju Renang Putih, Netize: Gagal Fokus