Pengentin Pria Ini Kabur Menjelang Akad Nikah, Keluarga Wanita Emosi Memblokir Jalan Dompu

Pengentin Pria Ini Kabur Menjelang Akad Nikah
Pengentin Pria Ini Kabur Menjelang Akad Nikah

Prohrd.org – Pengentin Pria Ini Kabur Menjelang Akad Nikah, Salah satu seorang pengantin pria yang berada di daerah dompo kabur menjelang akad nikah, Keluarga wanita emosi dan memblokir jalan setempat. Senin (7/2/2022).

Warga yang memblokir jalan merupakan warga dari keluarga pengantin wanita, terlihat emosi dan kecewa lantaran mendengar kabar pengantin pria kabur sebelum akad nikah, padahal pengantin pria sudah ditunggu dengan sekian lama.

Kejadian pemblokiran jalan ini terjadi di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Arti, Makna, dan Tafsir Mimpi Mandi Bersama Lawan Jenis

Dikutip dari berbagai sumber warga memblokir jalan menggunakan kayu, batu, dan membakar ban bekas di jalan nasional lintas Dompu – Sumbawa, Senin (7/2/2022).

“Kami kecewa. Sikap dia mencoreng nama baik kami selaku keluarga dari mempelai wanita,” ungkap Syahril, seorang anggota keluarga mempelai wanita.

Dia menuntut mempelai pria bersama keluarganya harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Selain itu, pihaknya mendesak polisi untuk segera menangkap calon pengantin pria.

Baca Juga: Arti Makna dan Tafsir mimpi: Mimpi Ketemu Mantan Suami dan

Baca Juga  SURAT EDARAN DAN PANDUAN PEMUTAKHIRAN DATA CALON PESERTA PPG DALJAB 2022 (GURU YANG BELUM MENGIKUTI PROGRAM SERTIFIKASI GURU) PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN