Prediksi Arema FC Vs Persija di BRI Liga 1: Singo Edan Mengaum

Prediksi Arema Fc Vs Persija
Prediksi Arema FC Vs Persija
Prediksi Arema Fc Vs Persija

prohrd.org – Prediksi Arema FC Vs Persija, Pertemuan panas kembali di jalani Arema FC melawan Persija Jakarta yang di prediksi akan lebih panas dan seru. saat kedua tim bersua pada matchday 23 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/2022), Namun laga kali ini macan kemayoran yidak di landa keberuntungan. sebab, macan kemayoran tengah pincang akibat digerogoti COVID-19.

Empat pemain persija jakarta Seperti Andritany Ardhiyasa, Makan Konate, Samuel Christianson, Ismed Sofyan dan Sudirman selaku pelatih kepala tidak akan hadir dan memperkuat laga kontra antara Arema FC Vs Persija.

Sedangkan di kubu Arema FC, kiper Adilson Maringa absen lantaran cedera. Selain itu, dua pemain muda Genta Alparedo dan Achmad Figo mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Catat! Jadwal Pertandingan Arema FC Vs Persija di BRI Liga 1

Absennya Maringa diprediksi yang membuat performa Arema goyah. Pelapisnya, Teguh Amiruddin sedang on fire dengan mencatatakan cleansheet di setiap dipercaya tampil.

Artinya, Persija Jakarta yang lebih merasakan dampak dari absennya pemain dan pelatih. Ditambah lagi permainan mereka belum konsisten.

Baca Juga  Nonton 5 Drakor Komedi Romantis yang Sedang Populer Terbaru 2021, Bakalan buat Kamu Ketawa dan Baper