Riview Yamaha R25 dapat pembaharuan, Spesifikasi lengkap ada disini

Yamaha R25
Yamaha R25

Pohrd.org- Yamaha R25 kali ini mendaptkan angin baru atau pihak yahama telah meupgrade pembaharuan untuk motor di kelas 250cc 2 silinder ini. terutama pada bagian warna yang saat ini Yamaha R25 semakin mentereng dengan warna apic nya.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM) kembali menguatkan puncak motor kelas 250cc menjadi epic pilihan costumer, dengan hadirnya warna baru seperti Metallic Black serta model penyegaran warna Racing Blu diharapkan bisa menjadi daya tarik paling jitu untuk pelanggan setia yahama.

Mengusung konsep Rebron the Racing Spirit, ubahan ini menggambarkan semangat besar Yamaha yang kepingin terus jadi yang terbaik di dunia racing. Sayangnya, tidak cuma ubahan di skema warna, tidak terselip ubahan lain yang diberikan Yamaha pada motor ini.

Baca Juga: Inilah 7 Motor Honda Yang Stop Produksi Di Indonesia

Oke, ayo kita breakdown sedikit tampilan baru dari Yamaha R25 ABS ini. Buat varian warna metallic black, Yamaha membagikan warna gelap dominan sampai bagian velg. Terus, penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu- abu serta cyan buatnya lumayan eye catching.

Sebaliknya buat R25 ABS Racing Blue nampak lebih segar dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan karakteristik khas R Series Yamaha. Opsi warna ini dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang ialah campuran warna biru serta cyan dan velg bercorak biru. Lebih keren yang mana? Pastinya kembali ke selera masing– masing.

Riview Yamaha R25 dapat pembaharuan, Spesifikasi lengkap ada disini

Yamaha R25

Segmen motor sport senantiasa mempunyai penggemar tercantum buat R25 ABS yang saat ini mempunyai warna baru Metallic Black serta penyegaran warna Racing Blue.

Baca Juga: Berapa Lamakah Memanaskan Mesin Motor Injeksi

Baca Juga  Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Dengan keunggulannya yang merepresentasikan mutu produk sport dan kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini jadi opsi utama konsumen. Tidak hanya itu, dengan tampilan sporty dan fitur serta teknologi yang modern makin menunjang keberadaan motor ini selaku opsi terbaik untuk konsumen, papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA& Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM).

Yamaha R25 ABS warna Metallic Black serta Racing Blue dipasarkan dengan hargaon the road Jakarta sebesar Rp 68. 675. 000. Nah, jika kamu membeli motor ini, hingga secara langsung kamu dapat jadi bagian dari bLU cRU Rider, bagian dari bLU cRU Indonesia yang ialah wadah untuk orang- orang dengan passion di bidang racing yang kokoh di dunia Yamaha Sport.

Memakai line up motor R Series serta motor off road Yamaha. Jadi, jika kamu tertarik bergabung dengan bLU cRU Rider, hingga membeli R25 merupakan salah satu metode buat bergabung.

Baca Juga: Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Lalu, persoalan sangat berarti yang bisa jadi timbul di benak para pecinta R- Series Yamaha merupakan,“ Kapan Yamaha R25 hendak memperoleh Full Model Change?”. Pastinya itu pula jadi persoalan kami, yang pastinya hendak kami tanyakan jikalau terdapat peluang berjumpa dengan perwakilan dari YIMM.

Yang jelas, saat ini Yamaha R25 telah berumur nyaris 8 tahun, serta cuma sekali memperoleh ubahan model minor di tahun 2019 silam. Jadi, buat fascia Yamaha R25 yang kita tahu saat ini telah berumur nyaris 3 tahun.

Apakah ini waktunya Yamaha memikirkan suksesor? Pasti, terlebih rival Yamaha ialah Honda serta Kawasaki telah mempunyai jagoan terkini mereka masing– masing. Honda, meski belum mengganti model CBR250RR semenjak 2016, sudah memperkenalkan tipe SP dari jagoan mereka yang mempunyai power lebih besar.

Baca Juga  SURAT EDARAN TENTANG PEMUTAKHIRAN DATA EMIS MADRASAH SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2021/2022 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Baca Juga: Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Di sisi lain, Kawasaki saat ini lebih mengandalkan segmen 250cc 4 silinder lewat Kawasaki ZX- 25R. Yamaha? Nampaknya ini jadi dilema, sebab memanglah pasar fairing 250cc telah tidak sangat besar gaungnya, tidak semacam 3 ataupun 5 tahun kemudian. Jadi, kita tunggu saja.

Spesifikasi Dan Harga R25 Terbaru

Mesin Tipe : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
Jumlah / Posisi Silinder : 2 silinder / Tegak
Diameter x Langkah : 60,0 x 44.7 mm
Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
Daya Maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi Maksimum :23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem Strarter : Elektrik starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : Total = 2,40 L
Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
RangkaTipe Rangka : Diamond
Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
DimensiP x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
Berat isi : 166 kgKapasitas tangki bensin : 14,3 L
KelistrikanSistem Pengapian : TCI
Battery : GT28V
Tipe Busi : NGK/CR93

Performa mesin

Kemudian kita beralih kebagian yang perlu di ketahui untuk anda para pecinta otomotif yaitu pada bagian dapur pacunya R25. Bila dilihat pada spesifikasi pada mesin R25 ini memang sangat mantap, dengan di bekali mesin bertipe 4 langkah 8 valve DOHC dengan berkapasitas 250 cc.

dengan jumlah 2 silinder tegak yang berdiameter langkah 60,0 x 44,1 mm, dengan perbandingan komperasi 11,6 : 1. Dengan mesin sebesar itu, pastinya mesin lebih cepat panas. Untuk itu pada mesin R25 di beri pendingin dengan menggunakan teknologi  Liquid cooled yang berguna untuk menyetabilkan suhu pada saat mesin panas.

Baca Juga  Gala Kepergok Sendirian Di Kamar Pandangi Foto Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Bikin Nyesek

Baca Juga: Penyebab Aki Mobil Motor Sering Drop

Yamaha R25 memiliki performa maxsimal yang mampu mencapai kecepatan 26.5 kW atau 36 PS pada 12.000 rpm, sedangkan untuk torsi mampu mencapai maxsimal 22,6 Nm pada 10.000 RPM.

Dan juga di berikannya teknologi full injection dapat membuat pembakaran yang sempurna sehingga mesin dapat bekerja dengan maxsimal dan tentunya irit bahan bakar walaupun mesin besar sekalipun. Untuk kopling pada mesin R25 menggunakan tipe kopling basah atau multiplat.

Kemudian pada bagian tranmisi yamaha R25 ini menggunakan metode transmission 6 speed dengan pola 1-N-2-3-4-5-6.

Harga Yamaha  R25
Yamaha R25Baru   : Rp.53.000.000Bekas : Rp.-,
Yamaha R25 MovstarBaru   : Rp.53.000.000Bekas : Rp.-,
Harga TerbaruDaftar Harga  Motor Yamaha

Note

  • Harga diatas merupakan OTR jakarta
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah kapan saja