Cara Top Up DANA Via BCA, Terbukti Aman dan Mudah

Cara Top Up Dana Via Bca

Prohrd.org – Cara Top Up DANA Via BCA yang kamu dapat lakukan dengan mudah dan aman, kamu dapat melakukan top up dana melalui beberapa langkah yang kami berikan dibawah ini.

Dana merupakan dompet digital E-wallet Indonesia yang di buat untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan sudah terjamin keamanannya.

Untuk kamu yang belum mengenal dana atau belum pernah memakai dana berikut kamu sampaikan kegunaan memakai dana serta keuntungan nya:

Baca Juga: Cara Transfer Shopeepay ke Dana 2022 Sangat Mudah

Keuntungan dengan menggunakan DANA

  1. Dengan DANA tidak perlu membawa uang tunai.
  2. Kamu akan mendapat 10 kali gratis biaya tarik saldo. Jika kuota habis, akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 4.500 per transaksi.
  3. Dapat melakukan top-up saldo DANA dengan minimum Rp 10.000.
  4. Dapat melakukan tarik tunai dan kirim saldo ke dompet digital lainnya
  5. Isi saldo murah
  6. Dapat melakukan pembayaran transaksi:

Kegunaan dengan menggunakan DANA

Kegunaan menggunakan dana banyak sekali yang jelas kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah dan aman, kamu juga bisa melakukan pembayaran seperti:

  • Tagihan Listrik.
  • Tagihan Air.
  • Tagihan Internet.
  • Iuran BPJS.
  • Pembelian Pulsa.
  • Belanja online di aplikasi Bukalapak.com dan Lazada.com.

Nah bagi kamu yang belum menggunakan dana segera pakai dana untuk mengamankan transaksi Dompet Digital praktis aman dan terpercaya.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay Dengan Mudah

Kemudian untuk masalah cara top up dana bisa melalui beberapa Gerai terpercaya. seperti Indomaret, Alfamart hingga mengunakan berbagai macam bank.

Untuk Cara Top Up DANA Via BCA disini banyak sekali kemudahannya lo, selain praktis saldo yang kamu transfer ke akun dana kamu langsung masuk begitu kamu selesai transfer via BCA.

Baca Juga  Tutorial Cara Mengubah Foto menjadi PDF di Aplikasi WPS Office

Nah disini kami kan memberikan tata cara Cara Top Up DANA Via BCA dengan mudah, ikuti cara nya agar kamu tidak salah kirim.

Baca Juga: Bank Permata Rilis Fitur Investasi Reksa Dana US Dollar Berbasis Syariah

Cara Top Up DANA Via BCA, Terbukti Aman dan Mudah

Cara Top Up Dana Via Bca
  1. Melalui ATM BCA
    Masukkan kartu BCA dan PIN. Pilih menu Transaksi Lainnya > Transfer > BCA Virtual Account. Masukkan nomor Virtual Account DANA kamu (contoh: 390108981234567). Masukkan jumlah pengisian. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Transfer DANA dari ATM minimal 10.000.
  2. Melalui KlikBCA
    Login ke website KlikBCA. Pilih menu Transfer > Transfer ke BCA Virtual Account. Masukkan nomor Virtual Account DANA kamu (contoh: 390108981234567). Masukkan jumlah pengisian. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Minimal pengisian Rp10.000
  3. Melalui aplikasi m-BCA
    Login ke aplikasi m-BCA. Pilih menu m-Transfer > BCA Virtual Account. Masukkan nomor Virtual Account DANA kamu (contoh: 390108981234567). Masukkan jumlah pengisian. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Minimum topup Rp 10.000.
  4. Via aplikasi m-BCA (Sim Tool Kit)
    Pilih m-BCA pada Simcard. Pilih menu m-Payment > others. Ketik “TVA” lalu klik “ok”. Masukkan nomor Virtual Account DANA kamu (contoh: 390108981234567). Masukkan jumlah pengisian. Masukkan PIN BCA kamu. Kamu akan menerima SMS konfirmasi. Minimum top up Rp 10.000

Cara isi saldo DANA melalui toko Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson

  1. Kunjungi toko Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson terdekat.
  2. Informasikan kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan Isi Saldo DANA.
  3. Informasikan kepada kasir nomor ponsel kamu.
  4. Informasikan kepada kasir jumlah isi saldo yang diinginkan.
  5. Ikuti instruksi selanjutnya dari kasir untuk menyelesaikan transaksi.

Transaksi hanya bisa dilakukan di toko yang dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Midi Utama Indonesia Tbk, Sumber Indah Lestari, atau PT Lancar Wiguna Sejahtera.Nominal yang dapat kamu pilih adalah Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000, Rp 250.000, Rp 300.000, Rp 350.000, Rp 400.000, Rp 450.000, Rp 500.000.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2021, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Okey cukup sekian informasi dari kami Cara Top Up DANA Via BCA yang kami jelaskan sudah kami coba dan terbukti aman ya guys. jadi jangan ragu untuk top up dana via BCA atau bank lainnya.