Cara Menambah Followers Instagram Geratis Dengan Termux Android

Cara Menambah Followers Instagram Geratis

Prohrd.org- Cara Menambah Followers Instagram geratis dengan termuk, Cara ini bisa kamu lakukan untuk menambah Followers akun instagram mu dengan cepat dan geratis.

Cara ini banyak sekali di pakai oelah orang banyak, seiring dengan jaman yang serba canggih hampir setiap cara sanggu di lakukan dengan instan dan gampang hanya dengan internet.

Salah satu media umum yang ketika ini sedang digandrungi, baik oleh kalangan belum dewasa muda atau para pelaku bisnis online adalah Instagram atau lebih terkenal disebut dengan “IG”.

Bagi anda yang mempunyai suatu produk, maka anda sanggup mempromosikannya di akun Instagram anda yang jumlah followersnya banyak. Maka update produk yang anda lakukan akan eksklusif mendapat respon dari setiap orang yang membacanya, sehingga kemungkinan konsumen untuk membeli produk anda cukup tinggi. Enak sekali bukan jikalau kita punya akun IG dengan followers yang banyak.

Baca juga:Cara Pakai Aplikasi Nationality Challenge Yang Sedang Viral di TikTok dan Instagram, ini Link Download APK

Hanya saja, tidak gampang untuk sanggup mendapat banyak followers. Sebab diharapkan teknik-teknik khusus semoga akun IG yang kita miliki disukai banyak para pengguna IG lainnya. Salah satu hal yang sanggup meningkatkan jumlah followers IG kita adalah harus rajin melaksanakan update postingan-postingan yang bermanfaat bagi para pengguna lainnya. Tentunya hal ini bukanlah perkara yang mudah.

Maka dari itu, banyak para pengguna Instagram yang melaksanakan aneka macam upaya untuk sanggup meningkatkan jumlah followersnya. Cara yang dianggap paling cepat dan gampang untuk menambah follower adalah dengan memakai jasa atau sanggup juga dengan memakai sebuah software khusus. Hanya saja cara ini cukup rentan terkena banned, tapi jikalau dilakukan dengan hati-hati dan sempurna masih sanggup tetap aman. Salah satu software yang sering dipakai untuk menambah followers IG adalah Termux.

Baca Juga  Cara Mendaftar TikTok Shop Agar Bisa Berjualan Online

Untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips dan trik mengenai cara hack menambah follower Instagram dengan memakai Termux. Penasaran, bagaimana caranya? Oke eksklusif saja simak langkah-langkahnya pada tutorial berikut ini.

Baca Juga: Cara Menambahkan Musik Di Vidio Dan Gambar Instagram

Tutorial Cara Menambah Followers Instagram Geratis Dengan Termux Android

Cara Menambah Followers Instagram Geratis

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunduh terlebih dahulu Termux DISINI dan lalu lakukan proses penginstalan.

2. Lakukan penginstalan pertama pada git terlebih dahulu.

pkg install git

3. Tunggu hingga proses penginstalan selesai dilakukan.

4. Setelah selesai, lakukan penginstalan pada “node js” dan tunggu hingga prosesnya selesai.

pkg install nodejs

5. Langkah berikutnya, kita lakukan cloning fft nya di github.

git clone https://github.com/Eldenyahya/newfft

6. Kemudian arahkan ke belahan folder fft nya.

ls
cd new fft
ls

7. Lakukan proses unzip pada file fft nya.

unzip new.zip

8. Lalu, buka lagi file nya dan kita install npm nya.

ls
npm install

9. Langkah berikutnya, kita buka file fft nya.

node ccocot

10. Setelah itu, anda tinggal memasukan user name dan juga password sesuai dengan yang anda buat.

11. Selanjutnya, masukan teks comment, misalnya dengan kalimat “Follow balik saya ya kak?”

12. Terakhir, tinggal kita atur insert sleepnya. (sangat penting, atur delaynya dan lakukan pelan-pelan saja sebab sanggup menyebabkan akun kena banned).

Itulah tips dan trik hacks yang sanggup kami bagikan kepada teman-teman semua mengenai tutorial cara menambah followers Instagram dengan Termux, semoga tutorial yang kami bagikan diatas sanggup bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman semua.