Tebar Promo! ShopeePay Gelar Big Ramadan Deals Sebulan Penuh

Shopeepay Big Ramadan Deals Header
Shopeepay-Big-Ramadan-Deals-Header

Prohrd.org – Tebar Promo! ShopeePay Gelar Big Ramadan Deals Sebulan Penuh, Di bulan Ramadan ini ShopeePay tengah menggelar rangkaian promo ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung hingga 5 Mei 2022 mendatang. Pada acara promo Ramadan kali ini ShopeePay memberikan beragam keuntungan yang bisa didapatkan oleh penggunanya.

Salah satunya adalah BUKBER HEMAT Cashback 90 persen yang bisa diikuti oleh pengguna ShopeePay untuk mendapatkan diskon setiap pembelian makanan dan minuman pada saat berbuka puasa bersama keluarga, teman, maupun di kantor.

Kemudian pengguna ShopeePay juga bisa mendapatkan voucher ShopeePay senilai Rp10 yang bisa dibeli melalui aplikasi Shopee di menu pilihan ShopeePay Sekitarmu. Setelah membeli voucher ini, pengguna bisa melakukan scan dan memakainya di merchant terpilih. Ditambah dari pemakaian voucher ini pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan cashback.

Tak hanya itu, ShopeePay juga menyediakan cashback hingga 100 persen seharian pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022. Tersedia pula voucher ShopeePay Rp1 yang akan diselenggarakan secara khusus pada promo puncak berlangsung pada tanggal yang sama.

Ada juga penawaran diskon untuk pengguna memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan sehari-hari dengan berbelanja di minimarket. Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan bahwa ShopeePay Big Ramadan Deals selama satu bulan penuh memberikan kenyamanan dan kemeriahan untuk para pengguna melalui beragam promo menarik.

Di sisi lain, Eka juga mengungkapkan bahwa ShopeePay terus menghadirkan program Semangat UMKM Lokal sebagai langkah nyata untuk mendorong bangkitnya UMKM di tengah pandemi. Lewat gagasan ini, ShopeePay juga telah memberikan serangkaian kampanye.

Big-Ramadan-Deals

Di tahun 2022, kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay yang berlangsung pada bulan Maret lalu merupakan menjadi langkah ShopeePay untuk mendukung semua merchant UMKM yang bergabung dan berkat kampanye ini UMKM mengalami kenaikan transaksi dibandingkan dengan hari biasanya.

Baca Juga  Penyebab Maia Estianty Botak Terungkap! Motifnya Ternyata Iri pada Irwan Mussry, Suaminya: Bukti Aku Jodoh

Kedepannya, ShopeePay akan terus membawa program Semangat UMKM Lokal ke lebih banyak kota dan pelaku UMKM di Indonesia dan terus memperluas jangkauan layanan ShopeePay.  “Di tahun ini, kami ingin terus menggandeng para merchant, termasuk pelaku UMKM, untuk bisa bangkit dan mengembangkan usahanya. Kami juga akan terus menambah use case bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Eka.


Source link