Gedget  

Harga Paket Umroh Telkomsel Biar Ibadah di Tanah Suci Tetap Nyaman

Apa Itu Kuota Multimedia Telkomsel Header

Paket Umroh Telkomsel - Header

Gadgetren – Terdapat beberapa paket khusus buat kita yang mau menikmati layanan telekomunikasi seluler dengan harga lebih terjangkau saat menjalankan ibadah umrah jika memakai nomor dari Telkomsel.

Operator yang baru saja mengubah logonya menjadi berbentuk seperti ketupat tersebut bahkan sudah merangkumnya menjadi sebuah paket bernama RoaMAX Umroh supaya kita lebih mudah menemukan produk-produk ini.

Adapun buat kamu yang sedang mencari paket khusus untuk menunjang kegiatan ibadah umrah, berikut secara lebih rinci mengenai RoaMAX Umroh Telkomsel sekaligus deretan produk yang bisa dipertimbangkan.

Apa Itu Paket RoaMAX Umroh Telkomsel?

Paket RoaMAX Umroh adalah produk dari Telkomsel yang ditawarkan untuk pemakaian roaming (di luar jaringan induk) khususnya saat berada di tanah suci supaya kita tetap bisa berkomunikasi secara lebih nyaman.

Yang cukup menarik, paket khusus umrah ini tak hanya berlaku untuk pemakaian internet di Arab Saudi saja melainkan juga beberapa negara yang digunakan sebagai transit seperti Mesir, Israel, Jordania, Palestine, Qatar, Turki, UAE, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Hanya saja memang nantinya benefit akan dibagi sesuai dengan pilihan paket RoaMAX Umroh Telkomsel yang dibeli di mana secara umum bisa kuota untuk pemakaian di Arab Saudi bakal lebih besar ketimbang negara-negara transit.

Terdapat juga kuota khusus untuk melakukan panggilan yang mana bisa dipakai untuk menghubungi dan menerima telepon dari nomor Indonesia atau lokal Arab Saudi. Meskipun begitu disarankan untuk menggunakan format internasional dengan mengganti angka 0 di bagian depan dengan kode +62.

Selama paket ini masih aktif, kita pun menariknya akan terbebas dari tarif dasar atau Pay As You Use (PAYU) meski kuota sudah habis. Jadi pulsa nantinya relatif lebih aman karena tidak akan terpotong begitu saja.

Baca Juga  Ada Cashback 400 Ribu Rupiah, DJI Mini 3 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Deretan Paket RoaMAX Umroh Telkomsel

ProdukBenefitHarga
Internet RoaMAX Umroh 5GBKuota Arab Saudi 4GB, kuota transit 1GB, masa aktif 12 HariRp275.000
Internet RoaMAX Umroh 10GBKuota Arab Saudi 8GB, kuota transit 2GB, masa aktif 17 HariRp375.000
Internet RoaMAX BoosterKuota roaming 1GB, masa aktif 1 HariRp100.000
Combo RoaMAX Umroh 5GBKuota Arab Saudi 4GB, kuota transit 1GB, kuota telepon 30 menit, 30 kuota SMS, masa aktif 12 HariRp340.000
Combo RoaMAX Umroh 10GBKuota Arab Saudi 8GB, kuota transit 2GB, kuota telepon 45 menit, 45 kuota SMS, masa aktif 12 HariRp550.000
Talkmania Umroh 12 HariKuota telepon 100 menitRp200.000
Talkmania Umroh 17 HariKuota telepon 200 menitRp350.000

Paket RoaMAX Umroh di atas dapat diaktifkan oleh siapa saja yang memakai nomor Telkomsel baik itu prabayar maupun pascabayar. Pembeliannya sendiri dapat dilakukan secara lebih mudah melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun Apple Apps Store.

Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket

  1. Login ke aplikasi MyTelkomsel
  2. Masuk ke menu Shop
    Paket Umroh Telkomsel - 1
  3. Cari bagian Choose Your Package
  4. Ketuk tab Roaming
    Paket Umroh Telkomsel - 2
  5. Klik paket Umroh & Hajj
    Paket Umroh Telkomsel - 3
  6. Cari dan pilih paket yang diinginkan
  7. Tekan tombol Buy
    Paket Umroh Telkomsel - 4
  8. Atur kapan paket mau diaktifkan
    Paket Umroh Telkomsel - 5
  9. Ketuk Pay
  10. Pilih metode pembayaran yang mau dipakai
  11. Konfirmasi dengan menekan tombol Pay sekali lagi
    Paket Umroh Telkomsel - 6

Perlu diperhatikan bahwa kita dalam hal ini bisa memilih untuk langsung mengaktifkan paket-paket roaming Telkomsel dengan menggunakan opsi Activate the package now atau menjadwalkannya untuk waktu lain dengan Set Activation Schedule.

Selain dapat dipakai untuk mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh, aplikasi MyTelkomsel nanti juga bisa dipakai untuk melihat sisa kuotanya melengkapi pengecekan menggunakan menu USSD yang tersedia melalui kode *266#.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Baca Juga  Cara Menampilkan Angka Kecepatan Internet di Handphone Samsung

Source link