Gedget  

Ini Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04S Giznet X Onleaks 5

Samsung-Galaxy-A04S-Giznet-X-Onleaks-5

Gadgetren – Sebelumnya Samsung telah memasarkan handphone kelas pemula melalui Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core. Kini tampaknya Samsung bakal segera memperkenalkan generasi terbaru dari lini seri A.

Saat ini telah beredar bocoran mengenai spesifikasi dari Galaxy A04s beserta tampilan desainnya. Informasi ini dilaporkan oleh GSM Arena yang bersumber pada pembocor gagdet bernama @Onleaks atau Steve Hemmerstoffer.

Menurut Steve, Galaxy A04s akan mengusung desain tetesan air atau waterdrop sebagai tempat kamera depan yang belum diketahui berapa resolusinya. Ketiga sisi layarnya tampil dengann bingkai tipis, sedangkan sisi bagian bawah masih memiliki sisa dagu yang cukup besar.

Terlihat pula tombol power yang terletak di bagian kanan bodinya dan tombol volume mengecilkan atau membesarkan. Pemindai sidik jari juga akan tersemat pada tombol power untuk masuk dengan cepat ke dalam konten layar tanpa menggunakan kata sandi.

Kemudian pada bagian kiri bodinya akan tersedia SIM tray yang akan didukung dua slot dan satu slot microSD. Selain itu, perangkat akan mempunyai dimensi 164.5 x 76.5 x 9.18mm dan memiliki ukuran layar 6,5 inci.

Sementara kamera belakangnya akan menggunakan tiga konfigurasi yang tersusun secara vertikal dan ditemani satu lampu pencahayaan untuk memberikan penerangan agar hasil foto terlihat jelas dan cerah.

Bocoran tersebut juga menampilkan Galaxy A04s akan menawarkan warna hitam. Namun diperkirakan akan menyediakan warna lainnya. Tak ketinggalan di bagian bawah perangkat akan didukung oleh kabel USB tipe C untuk pengisian daya dan terdapat port 3,5mm headphone jack serta speaker.

Samsung-Galaxy-A04S-Giznet-X-Onleaks-1

Mengenai kapan Galaxy A04s diperkirakan hadir di pasar Global, Giznext melaporkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diperkenalkan lebih dulu di India dan secara global beberapa bulan ke depan.

Baca Juga  Cara Mematikan Laptop dengan Pintasan Keyboard Biar Praktis

Di samping bocoran dari @Onleaks, Giznet juga memberikan prediksi mengenai fitur-fitur lain yang dibawa oleh Galaxy A04s. Salah satunya akan dibekali oleh resolusi layar HD+ dan refresh rate 60Hz. Lalu kamera utamanya akan mempunyai resolusi 13 MP.

Bila melihat generasi sebelumnya, Galaxy A03s mengandalkan chipset MediaTek Helio P35, bisa jadi Galaxy A04s juga akan dilengkapi oleh chipset kelas pemula. Namun kemungkinannya masih terbuka lebar baik dari MediaTek, Qualcomm, maupun Unisoc. Giznet juga memperkirakan Galaxy A04s akan memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Source link