Gedget  

iPad Air Generasi Kelima dengan Chipset M1 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Ipad Air Generasi Kelima Indonesia

Ipad-Air-Generasi-Kelima-Indonesia

Gadgetren – Setelah diperkenalkan pada awal Maret 2022 kemarin, akhirnya tablet buatan Apple terbaru bernama iPad Air generasi kelima mulai dijual di Indonesia.

Melalui distributor resminya, iPad Air generasi kelima bisa dibeli di iBox Indonesia maupun Digimap. Untuk varian dengan kapasitas terkecil, iPad Air generasi kelima dibanderol mulai Rp10.999.000. Tersedia lima pilihan warna yang meliputi merah muda, biru, ungu, abu-abu, dan putih.

Tablet baru ini hadir dalam dua versi WiFi dan WiFi + Celluler. Penyimpanan internalnya terdiri dari dua varian mencakup 64 GB dan 256 GB. Pantauan tim Gadgetren di situs Digimap tersedia model WiFi dan WiFi + Celuller, sedangkan di situs iBox Indonesia hanya tersedia model WiFi saja.

Selain itu, di situs iBox Indonesia juga menghadirkan penawaran menarik selama periode terbatas sampai dengan tanggal 29 Mei 2022. Keuntungan yang bisa didapatkan pembeli antara lain bebas cicilan dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk anggota yang terdaftar di iBox.co.id.

Pembeli juga akan berkesempatan mendapatkan keuntungan poin eraclub hingga 10x. Kemudian setiap pembeli iPad Air generasi kelima bisa mendapatkan diskon tambahan bersamaan dengan produk aksesori melalui promo bundling.

Produk yang masuk bundling tersebut di antaranya adalah Apple Pencil 2nd Gen diskon Rp600.000, Apple Magic Keyboard for 11 inci iPad Pro (Gen 2) diskon Rp1.000.000, dan Apple Smart Keyboard Folio for 11 inci iPad Pro (Gen 3 and Gen 4) diskon sebesar Rp600.000.

Tablet iPad Air generasi kelima ini telah ditenagai oleh chipset yang lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya yakni menggunakan M1 buatan Apple yang mendukung jaringan 5G dan berisi Neural Engine 16-core dengan dukungan  machine learning.

Baca Juga  Apa Itu Aplikasi Getcontact? Seperti Apa Sih Fungsinya?

Apple-Ipad-Air-5-Apple-Pencil-

Hal tersebut menjadikan iPad Air generasi kelima mampu menawarkan pengeditan video beresolusi 4K, bermain game tanpa patah-patah atau lag, memungkinkan skenario desain grafis 3D, hingga Augmented Reality (AR).

Layar iPad Air telah dilengkapi oleh touch ID di bagian bawah dagu yang berfungsi untuk masuk dengan cepat ke Beranda atau Home maupun pemindai sidik jari. Layarnya juga tebar pesona dengan bentang berukuran 10,9 inci yang mempunyai resolusi Full HD (2360 x 1640 piksel), kerapatan piksel 264 ppi, tingkat kecerahan 500nits, True Tone, warna luas P3, dan lapisan anti reflektif.

Kamera belakang iPad Air generasi kelima menggunakan satu kamera yakni lensa Wide beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.4. Sementara lensa depan mempunyai lensa sudut lebar beresolusi 12 MP yang dibekali fitur Center Stage di mana memungkinkan pengguna tetap berada di tengah pada saat panggilan video meskipun sedang bergerak.

Harga iPad Air Generasi Kelima di Indonesia

VarianHarga 
iPad Air WiFi 64 GBRp10.999.000
iPad Air WiFi 256 GBRp13.999.000
iPad Air WiFi + Celluler 64 GBRp13.999.000
iPad Air WiFi + Celluler 256 GBRp16.999.000

Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Source link