Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Terbaru
Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Terbaru

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah 2022 bisa menjadi solusi untuk anda yang menginginkan penghasilan tambahan hanya bermodalkan aplikasi. Dengan terdaftarnya aplikasi tersebut di pemerintah membuat kita yakin aplikasi tersebut tidak ada modus penipuan didalamnya.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah biasanya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kominfo yang mengatur legalitas dari aplikasi tersebut. Lalu mengapa harus terdaftar di OJK dan Kominfo?

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga resmi pemerintahan yang berfungsi memberikan sistem pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan di sektor keuangan.

Maka dari itu setiap aplikasi yang sudah terdaftar di OJK mempunyai keamanan lebih terjamin karena adanya pengawasan dari pemerintah.

Dengan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini, akan mendatangkan penghasilan tambahan untuk anda secara legal. Yuk simak daftar aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah di bawah ini.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah 2022

1. Commbank

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah 2022 yang pertama adalah Commbank. Commbank adalah aplikasi bank digital resmi dari pemerintah yang terdaftar dalam perusahaan PT Bank Commonwealth.

Aplikasi Commbank merupakan aplikasi bank digital yang mempunyai banyak manfaat dalam melakukan kegiatan penyimpanan dan pembayaran hanya dalam aplikasi.

Karena aplikasi bank digital, Commbank tidak menyediakan kartu fisik kepada nasabahnya namun bisa melakukan semua hal yang ada di bank konvensional.

Aplikasi yang berbasis internet banking ini bisa menarik uang di atm hanya dengan modal hp saja. Menariknya, jika anda mendownload aplikasi ini dan mendaftarkan menjadi nasabah, anda akan mendapatkan saldo rekening Rp.100.000

Tak hanya itu, terdapat fitur undang teman dengan menggunakan kode referal. Jika pengguna berhasil mengajak nasabah baru ke Commbank, akan mendapatkan komisi.

2. Line Bank

Jika anda pernah menggunakan aplikasi Line, kali ini aplikasi tersebut membuka layanan bank digital yang berkolaborasi dengan Hana Bank asal Korea Selatan.

Aplikasi line bank ini diperuntukan untuk para anak muda yang senang dengan keceriaan. Menariknya kartu rekening Line Bank mengadopsi karakter Line seperti Cony, Brown dan lan-lain.

Banyak promo besar yang siap hadir dalam sistem pembayaran Line Bank mulai dari pembayaran untuk Vidio, Halodoc, JD.ID hingga Shopee sekalipun.

Menariknya, setiap pengguna baru yang mendaftar bisa langsung mendapatkan hadiah 150 ribu sebagai bonus.

Untuk menghasilkan uang lebih banyak, anda juga mengundang teman anda untuk menggunakan Line Bank, anda bisa mendapatkan komisi yang besar setiap member baru yang sudah anda ajak.

3. Neo Plus

Neo Plus sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aplikasi penghasil uang tambahan. Aplikasi ini adalah aplikasi bank digital keluaran Bank Neo Commerce.

Sebagai aplikasi bank digital pertama di Indonesia, Neo Plus memberikan banyak keuntungan kepada nasabahnya mulai dari voucher belanja hingga cash reward.

Setiap pengguna baru yang berhasil mendaftar sebagai nasabah Neo Bank akan mendapatkan reward 20 ribu rupiah. Selain itu anda juga bisa mendapatkan Rp 1.600/ hari selama 30 hari jika anda membuka aplikasi Neo Bank setiap hari.

Maka dari itu pengguna baru bisa mendapatkan saldo Neo Plus sebesar 50 ribu. Nah untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi, anda harus mengundang teman anda untuk menggunakan Neo Plus.

Setiap pengguna baru yang berhasil anda daftarkan menggunakan kode referral, anda akan mendapatkan 25 ribu secara langsung dan bisa dicairkan menjadi uang tunai!

4. AstraPay

Astrapay adalah aplikasi dompet digital keluaran dari Grup Astra Indonesia.

Banyak keuntungan dari aplikasi AstraPay salah satunya bisa membayar angsuran dari perusahaan di bawah naungan Astra.

Banyak juga pembayaran yang bisa dilakukan di AstraPay mulai dari Pulsa, Listrik hingga BPJS.

Menariknya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang tambahan hanya dengan daftar. Karena setiap pengguna baru berkesempatan mendapatkan bonus uang sebesar Rp 125 ribu.

5. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah : Blu by BCA Digital

Selanjutnya ada Blu by BCA Digital yang bisa menghasilkan uang untuk anda. Pengguna Blu by BCA Digital bisa mendapatkan hadiah hingga 250 ribu jika berhasil mengundang teman menggunakan kode referral.

Namun syaratnya, pengguna harus melakukan top up ke saldo Blu by BCA sebesar 250 ribu.

6. Bank Jago

Bank Jago adalah salah satu aplikasi bank digital terbesar di Indonesia. Bahkan bank yang dulunya bernama Bank Arto ini sudah diakuisisi perusahaan unicorn terbesar di Indonesia, Gojek.

Hadirnya Bank Jago di Indonesia sangat membantu para kalangan Milenial dalam hal penyimpanan uang dan pembayaran. Terlebih adanya fitur kantong jago yang bisa mengatur keuangan dan jenis kartu mastercard untuk transaksi keuangan di luar negeri seperti pembayaran Netflix.

Tak hanya itu, Bank Jago juga memberikan reward untuk pengguna barunya sebesar Rp 25.000 jika mendepositokan uang sebesar 100.000. Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman menggunakan kode referral dan dapat mendapatkan reward 25 ribu.

Namun ada batasan pengundangan teman perbulan yakni hanya bisa 10 orang. Maka dari itu, anda bisa mendapatkan 250 ribu dalam sebulan jika berhasil mengundang pengguna baru Bank Jago.

7. Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang selanjutnya adalah Google Opinion Rewards. Google merupakan perusahaan teknologi terbesar di dunia maka dari itu aplikasi ini tidak usah diragukan lagi sebagai aplikasi penghasil uang.

Google Opinion Rewards bisa menghasilkan uang untuk anda  hanya dengan mengisi survey yang tersedia di aplikasi. Aplikasi ini sangat simpel digunakan dan sudah lebih dari 50 juta diunduh.

Melalui aplikasi ini anda harus mengisi survey yang diberikan google. Menariknya, surveynya sangat singkat dan cepat untuk dilakukan.

Setiap anda mengisi survey, anda akan mendapatkan reward yang bisa dicairkan langsung ke paypal. Semakin banyak survey yang anda selesaikan di Google Opinion Reward, semakin banyak juga cuan yang akan anda dapatkan.

8. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah terakhir, Baca Plus

Aplikasi selanjutnya yang bisa menghasilkan uang ada Baca Plus. Jika anda seorang yang suka membaca, Baca Plus bisa jadi pilihan terbaik anda untuk membaca.

Pada aplikasi Baca Plus terdapat berbagai berita yang membahas apa saja mulai dari olahraga, politik, ekonomi dan lain-lain. Namun menariknya, hanya dengan membaca berita tersebut, anda bisa mendapatkan cuan!

Ketika anda membaca berita dari Baca Plus, pihak aplikasi akan memberikan poin kepada anda. Poin tersebut bisa anda kumpulkan dan dicairkan menjadi uang tunai.

Semakin banyak berita yang anda baca, semakin banyak juga cuan yang bisa anda terima melalui Baca Plus.

Demikian penjelasan kami tentang aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Perlu ditekankan bahwa deretan aplikasi tersebut tidak bisa menjadi penghasilan utama anda, namun anda bisa menggunakannya sebagai penghasilan tambahan untuk mengisi waktu luang menjadi ladang cuan.

About admin

Check Also

download Youtube Music Premium mod apk.

Cara Download Youtube Premium Gratis

Cara Download Youtube Premium Gratis Youtube adalah salah satu fitur favorit untuk saat ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *