Bae-Hyun-Sung-1.jpeg

Bae Hyun Sung Tentang Perannya “Our Blues”, Cinta Untuk Kim Woo Bin Dan Park Seo Joon, Dan Banyak Lagi

Bae Hyun Sung baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam “Our Blues,” pahlawannya Kim Woo Bin, panutannya Park Seo Joon, dan banyak lagi!

“Our Blues” tvN adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Pemeran bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Sementara pemerannya mencakup banyak aktor terkenal, Bae Hyun Sung adalah salah satu bintang termuda dan terbaru dalam drama. Meskipun dia dan lawan mainnya Noh Yoon Seo kurang dikenal publik, alur cerita mereka tidak bisa diabaikan.

Bae Hyun Sung berperan sebagai siswa sekolah menengah yang manis Jung Hyun dan Noh Yoon Seo berperan sebagai pacarnya Bang Young Joo. Di Episode 5, pasangan muda mengetahui bahwa mereka hamil, dan di Episode 7 dan 8, mereka menghadapi murka ayah tunggal mereka yang kecewa, yang telah mendedikasikan 20 tahun terakhir untuk membesarkan mereka.

Mengenai situasi sulit pasangan ini, Bae Hyun Sung berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya. Untuk aspek yang tidak saya mengerti, saya mendengarkan cerita teman-teman saya yang menikah dini dan saya mencoba untuk tenggelam dalam situasi saat membaca naskah. Saat berakting, saya memahami situasi Hyun, serta ayahnya. Karena kepribadian saya mirip dengan Hyun, saya pikir saya akan membuat keputusan yang sama.”

Bertentangan dengan hubungan rumit yang dimiliki Hyun dengan ayahnya Jung In Kwon, diperankan oleh Park Ji Hwan, Bae Hyun Sung berbicara dengan penuh kasih tentang ikatan mereka dalam kehidupan nyata. Dia berkomentar, “Dia keluar dengan gambar menakutkan di proyek terakhirnya. Saya sedang memikirkan gambar itu ketika saya mendekatinya tetapi dia berkata, ‘Anda anak saya?’ dan senang. Dia sangat emosional dan manis. Dia menikmati puisi. Segera setelah kami bertemu, dia berkata ‘panggil aku ayah’ dan menjagaku dengan ramah. Terima kasih kepada ayah saya In Kwon, syuting itu menyenangkan dan saya pergi keluar dan berkeliling di Jeju di tengah syuting untuk makan.”

BACA JUGA :  Peringkat pemirsa drama untuk minggu 30 Mei-Juni. 5, 2022 » Dramabeans rekap drama Korea

Image Name Image Name

Bae Hyun Sung merenungkan pertemuan pertamanya dengan pahlawannya dan lawan mainnya di “Our Blues” Kim Woo Bin, yang dia katakan jatuh cinta ketika dia pertama kali melihatnya di “School 2013.”

Dia menjelaskan bahwa meskipun dia sangat gugup untuk syuting “Our Blues” pertamanya karena itu adalah proyek oleh penulis Noh Hee Kyung dan karena ada begitu banyak aktor senior, dia sangat gugup memikirkan bertemu Kim Woo Bin untuk pertama kalinya. waktu. Bae Hyun Sung berkomentar, “Aku pergi dengan pemikiran bahwa aku pasti harus menyapanya. Saya ingat melihatnya dan tidak dapat mengatakan apa-apa pada awalnya karena saya adalah penggemar beratnya. Dalam adegan di mana semua aktor senior bertemu, mereka merawatku dengan sangat baik. Saya pikir ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan.”

Image Name

Sambil menikmati hidupnya sebagai siswa reguler, Bae Hyun Sung menerima lamaran melalui media sosial untuk melakukan debut aktingnya. Setelah akhirnya meyakinkan keluarganya, Bae Hyun Sung pindah dari Jeonju ke Seoul pada 2016. Meskipun orang tuanya awalnya khawatir dan menentang keputusannya untuk mengejar akting, Bae Hyun Sung mengatakan bahwa mereka sekarang adalah penggemar terbesarnya.

“Saya mulai berakting pada tahun 2018 dengan tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim,'” katanya. “Saya pikir itu menyenangkan untuk bertindak sebagai karakter yang berbeda dari kepribadian Anda yang biasa. Dalam proyek saya berikutnya ‘Gaus Electronics’ [literal title]Saya muncul sebagai putra presiden perusahaan saingan karakter utama. Ada jenis kesenangan yang berbeda dari aslinya [webtoon] karakter dan saya pikir saya akan dapat menampilkan gambar yang licik.”

Image Name

Terakhir, Bae Hyun Sung memilih rekan satu labelnya Park Seo Joon sebagai panutannya saat ini. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia melihat Park Seo Joon dalam drama sebelum debutnya sendiri, saran akting yang dia terima setelah bertemu langsung dengan Park Seo Joon telah menjadi landasan baginya.

BACA JUGA :  4 Hal yang Kami Suka & 1 Hal yang Kami Benci Tentang Episode Perdana “Why Her?”

Karena Bae Hyun Sung baru memulai debutnya beberapa tahun yang lalu, ia memiliki banyak tujuan karir, seperti membintangi komedi romantis, proyek aksi, dan memainkan karakter yang memadukan kebaikan dan kejahatan. Tapi di atas segalanya, dia berbagi bahwa dia bermimpi menjadi aktor senior keren yang memimpin suasana set seperti yang dilakukan lawan mainnya di “Our Blues” sekarang.

“Our Blues” menayangkan dua episode terakhirnya pada 11 dan 12 Juni pukul 9:10 malam KST.

Tonton Bae Hyun Sung bersama Park Seo Joon di “The Divine Fury” di sini!

Menonton sekarang

Sumber (1)


Image Name

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page