Laptop-Second-Display-Gear-02-windows.jpg

Cara Menggunakan Laptop sebagai Tampilan Kedua untuk Desktop Anda

Jika Anda tidak melihat menu tarik-turun ini, Anda akan melihat permintaan yang menanyakan apakah Anda ingin menginstal fitur proyeksi nirkabel: Cukup ikuti petunjuk di layar untuk melakukannya. Fitur yang Anda inginkan diberi label sebagai Tampilan Nirkabel dan tidak perlu waktu lama untuk mengunduh dan menginstal. Setelah selesai, kembali ke Sistem dan Memproyeksikan ke PC ini halaman, dan opsi yang telah kami sebutkan di atas akan terlihat.

Microsoft melalui David Nield

Terakhir, cari dan jalankan aplikasi Connect di laptop yang ingin Anda sambungkan sebagai tampilan kedua. Setelah selesai, Anda dapat mengalihkan perhatian ke desktop yang akan Anda proyeksikan. Dari Pengaturan, pilih Sistem, Menampilkan, Beberapa tampilan dan Menghubung di sebelah Hubungkan ke layar nirkabel. Pilih laptop Anda ketika muncul di daftar, dan koneksi dibuat.

Anda dapat mengakses semua pengaturan biasa untuk beberapa tampilan di bawah Sistem dan Menampilkan di panel Pengaturan Windows—sehingga Anda dapat menduplikasi dua tampilan, atau memperluasnya sehingga Anda memiliki ruang dua kali lebih banyak. Windows dapat diseret di antara dua layar seolah-olah Anda memiliki monitor eksternal yang terhubung. Pada laptop sekunder, tampilan kedua berjalan di jendela secara default, tetapi Anda dapat menjadikannya layar penuh jika diperlukan.

macOS Desktop dan Laptop macOS

Dengan macOS, Anda juga menggunakan protokol streaming nirkabel, dalam hal ini AirPlay Display. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Mac atau iPad sebagai tampilan kedua, sehingga berfungsi dengan desktop dan tablet yang dibuat oleh Apple serta laptop. Ini berfungsi melalui Wi-Fi dan USB, sehingga Anda dapat memilih solusi kabel atau nirkabel yang paling sesuai untuk pengaturan khusus Anda. Anda memiliki banyak pilihan untuk dipilih.

BACA JUGA :  Apakah Konsol Xbox Masih Memiliki Tempat di Microsoft?

Prasyarat besar adalah bahwa kedua Mac harus menjalankan macOS Monterey atau lebih baru, untuk memastikan Anda memiliki semua teknologi yang diperlukan yang terpasang ke dalam perangkat lunak. Jika itu masalahnya, maka kedua komputer Apple Anda juga harus online dan masuk ke akun ID Apple yang sama, yang kami asumsikan adalah pengaturan yang kemungkinan besar Anda miliki.

About admin

Image Name

Check Also

Pengumuman Terbesar Summer Game Fest? Sebuah Remake ‘Last of Us’

Terakhir dari Kami Bagian 1 datang. Lagi. Naughty Dog copresident Neil Druckmann mengumumkan berita tersebut …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page