mohtt7.jpg

Dihiasi dengan warna merah dan siap untuk mencuri di Money Heist: Korea




Dihiasi warna merah dan siap mencuri di Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Image Name

Netflix Pencurian Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Bersama sekarang tinggal seminggu lagi dan kita bisa mengintip pemeran ensemble besar kita di poster dan teaser video baru.

Dengan latar belakang Korea yang baru bersatu, Profesor yang terkenal – Yoo Ji-tae (Saat Cintaku Mekar) – telah mengumpulkan kru beraneka ragam dari seluruh negeri dan mendalangi perampokan di Biro Mint Korea.

Timnya termasuk Taman Hae-soo (Permainan Cumi) bermain Berlin, yang berasal dari Korea utara dan terutama bertugas menangani sandera. Ini memungkinkan Jeon Jong-seo (Mona Lisa dan Bulan Darah) di Tokyo untuk mengawasi target mereka, memanfaatkan pelatihan tentara Korea Utaranya dengan baik.

Kami juga memiliki duo ayah-anak Moskow, yang diperankan oleh Lee Won-jong (Naga Terbang), dan Denver, diperankan oleh Kim Ji Hoon (Bunga Kejahatan). Mereka berasal dari provinsi Kyungsang di barat daya Korea dan bertanggung jawab atas rencana pelarian tersebut.

Jang Yoon-ju (Tiga saudara perempuan) memainkan Nairobi, ahli palsu, Lee Hyun Woo (Pembohong dan Kekasihnya) berperan sebagai peretas terampil Rio, dan pemecah masalah Helsinki dan Oslo – sedetik Kim Ji Hoon (Chimera) dan Lee Kyu-ho (Liga Kompor) – melengkapi tim.

Menghadapi mereka adalah penegakan hukum Korea, yang dipimpin oleh Kim Yun-jin (Nona Ma, Nemesis), berperan sebagai negosiator Korea Selatan, dan Kim Sung-oh (LUCA: Awal), memerankan mantan agen operasi khusus yang mewakili Korea Utara.

Teaser video utama drama dimulai dengan cerita belakang Tokyo, menjelaskan bagaimana dia akhirnya bergabung dengan tim Profesor. Profesor kemudian berkomentar tentang kesenjangan ekonomi antara orang miskin dan orang kaya, mengungkapkan rencananya untuk mencuri uang dari negara dan menghilang.

BACA JUGA :  Episode 7-8 » Rekap drama korea beans

Dalam kesepakatan, tim tersebut cocok dan berhasil menyergap Biro Percetakan Uang Korea. Staf Mint disandera, termasuk Lee Joo-bin (Dokter Pengacara) dan direktur umum Park Myung-hoon (Malam).

Sementara karakter Kim Yun-jin memulai negosiasi dengan Profesor, kelompok penegak hukum mendekati fasilitas dan bersiap untuk melakukan serangan balik. Di dalam, tim kriminal kami merayakannya setelah membobol brankas uang dan direktur umum Mint panik.

Berkilas kembali ke Moskow dengan bijak menasihati bahwa rencana bisa salah, kita melihat ketegangan muncul antara anggota perampok serta para sandera, dan karakter Profesor dan Kim Yun-jin mengungkapkan rasa frustrasi mereka. Teaser kemudian ditutup dengan proklamasi Profesor bahwa mereka akan membuat sejarah.

Serial ini disutradarai oleh PD Kim Hong-sun (LUCA: Awal, Suara), dan naskahnya ditulis oleh Ryu Yong-jae (Raksasa, permainan pembohong), Kim Hwan Jae (Halo Cintaku), dan Choi Sung Joon. Bagian pertama dari Netflix Pencurian Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Bersama rilis minggu depan pada 24 Juni; paruh kedua akan diluncurkan akhir tahun ini.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Melalui Olahraga Donga (1), (2)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page