[Drama chat] Pesta drama tercepat Anda » Rekap drama Korea Dramabeans

Belum tentu tercepat saya, tapi tentu saja pesta saya yang paling berkesan: Kamu Yang Datang dari Bintang.

Saya makan sepanjang akhir pekan sebelum saya seharusnya mengikuti ujian etika nasional untuk praktik hukum. Saya sudah mengambil etika, jadi saya benar-benar hanya perlu meninjau apa yang sedang diuji, tetapi saya benar-benar lupa bahwa saya mendaftar untuk mengikuti ujian sampai dua minggu sebelum diberikan. Saya belum menyentuh materi ujian dan berencana untuk mempelajarinya selama akhir pekan karena ujiannya delapan hari lagi.

Masukkan Kim Soo-hyun. Saya tidak menyentuh buku sampai Minggu malam, dan itu sebagian besar untuk mencetak garis besarnya. Saya akhirnya menonton kuliah dengan kecepatan ganda (berkah terselubung karena dosennya sangat menjengkelkan). Saya ingat duduk di mobil saya setelah ujian dan berpikir bahwa meskipun saya harus mengulangnya, saya tidak menyesali tindakan saya. Entah bagaimana, saya lulus dengan warna terbang.

Saya tidak mengatakan untuk mengikuti contoh saya, tetapi kadang-kadang saya pikir otak kita membutuhkan istirahat semacam itu sebelum sesuatu yang besar. Ada hal-hal yang lebih buruk yang dapat Anda lakukan daripada menonton alien jatuh cinta dengan Cheon Song-yi yang benar-benar luar biasa, yang tetap menjadi salah satu karakter drama favorit saya sampai hari ini. Saya suka berpikir saya masuk ke ujian itu menyalurkan sedikit dari sikapnya.

BACA JUGA :  Naomi Campbell Menunjukkan Cinta Untuk BLACKPINK + Cover Rolling Stone Bersejarah Mereka

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page