Jinxed0102-00018.jpg

Episode 1-2 (Kesan Pertama) » Rekap drama Korea beans




Jinxed at First: Episode 1-2 (Kesan Pertama)

Image Name

Jinxed di Pertama menyapu kita dalam dongeng kekuatan mistik, kepolosan seperti anak kecil yang dikurung dari dunia, dan kejenakaan ikan-keluar dari air. Saya benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan dari yang satu ini, tetapi jika sisa pertunjukan berlanjut dengan nada yang sama, saya di sini untuk itu!


Catatan editor: Cakupan drama lanjutan sedang menunggu berdasarkan umpan balik Beanie.

EPISODE 1-2 KESAN PERTAMA

Image Name

saya pergi ke Jinxed di Pertama cukup buta, samar-samar mengharapkan sesuatu yang lucu dan menyenangkan, dengan beberapa kekuatan super aneh yang dilemparkan. Dan, sebagian besar, aneh adalah kata yang tepat yang akan saya gunakan untuk menggambarkannya, meskipun hal-hal terkadang mengarah ke wilayah yang agak gelap dan dramatis.

Pertunjukan dibuka dengan beberapa latar belakang cepat untuk mengatur panggung. Pahlawan kita, LEE SEUL-BI (Seohyun), berasal dari barisan panjang dukun wanita. Para wanita ini dikaruniai kemampuan untuk melihat masa depan ketika mereka menyentuh orang lain, dan selama berabad-abad mereka telah menggunakan kekuatan mereka untuk membantu raja dan pria berpengaruh lainnya dalam mengumpulkan kekayaan dan menghindari bencana.

Sekarang, Seul-bi dan ibunya, MI-SOO (Yoon Ji Hye) tinggal di daerah rahasia sebuah hotel milik SUN SAM-JOONG ( Jeon Gwang-ryul), Ketua Grup Geumhwa yang kuat, yang menyembunyikan mereka dari dunia sebagai jimat pribadinya. Ketua Jahat itu jahat, dan secara eksplisit menyebut Seul-bi dan ibunya sebagai objek non-manusia.

Image Name

Mereka dibius selama beberapa waktu, dipaksa memakai sarung tangan saat tidak memberikan prediksi Ketua, dan Seul-bi tidak diperbolehkan buku apa pun yang akan mengajarinya tentang masyarakat atau, yah, rakyat secara umum. Jadi dia tahu nama ilmiah dari semua jenis makhluk laut, tetapi secara harfiah tidak memiliki konsep tentang bagaimana orang berinteraksi satu sama lain di dunia nyata.

BACA JUGA :  Lisa BLACKPINK Melakukan Selfie Menakjubkan Bersama Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Berkat ibunya, dia juga tahu cerita tentang Putri Duyung Kecildan mengidentifikasikannya pada tingkat pribadi – meskipun, menurut pendapat saya, Rapunzel mungkin perbandingan yang lebih akurat.

Image Name Image Name

Tapi meskipun Seul-bi berharap suatu hari bertemu dengan pangerannya sendiri, dia tidak hanya duduk-duduk menunggu dia terwujud. Suatu sore, dia memuntahkan pil tidurnya setiap hari dan menyelinap keluar saat tidak ada yang melihat.

Begitulah cara dia pertama kali bertemu pahlawan kita, GONG SU-KWANG (Dan In-woo), dan dia segera menunjuknya sebagai pangerannya, mengikutinya berkeliling dan berseru dengan heran pada setiap pandangan baru dari dunia yang luas dan luas.

Image Name Image Name

Ketua, tentu saja, tidak senang. Ketika Su-kwang membawanya kembali ke hotel, dia tidak hanya menampar Su-kwang dan memecatnya dari pekerjaan barunya di perusahaan, tetapi dia juga menyuruh orang-orangnya merekayasa Truck of Doom untuk mengeluarkan ibu Su-kwang. dan memerintahkan Su-kwang dibunuh, membingkainya sebagai bunuh diri.

Kemudian dia bermaksud “memberi” Seul-bi kepada putranya, SUN MIN-JOON (Ki Do Hoon), dan memerintahkannya untuk memastikan tidak ada orang lain yang menyentuhnya. (Apakah kita mengerti bahwa dia jahat?)

Image Name

Agar adil, Min-joon tampaknya tidak seburuk ayahnya, setidaknya untuk saat ini. Dia tampaknya benar-benar menyukai Seul-bi (dan bukan hanya karena kekuatannya), dan menyerah pada permintaannya untuk sore hari di luar ketika ayahnya pergi untuk urusan bisnis. Kemudian, ketika Seul-bi akhirnya mendapat kesempatan besar untuk melarikan diri, dia melihat dia pergi dan tersenyum kecil saat dia berdiri di sana dan melihatnya pergi.

Meskipun selalu ada kemungkinan bahwa Min-joon bisa mengambil rute cemburu dan posesif di kemudian hari, saya harap dia tidak melakukannya, karena saya benar-benar ingin menyukainya. Persahabatannya dengan Su-kwang bisa membuatnya menjadi sekutu bagi Su-kwang dan Seul-bi melawan Ketua – jika dia tidak memutuskan bahwa Seul-bi hanya miliknya.

BACA JUGA :  Episode 13-14 (Final) » Rekap drama korea beans

Image Name Image Name

Sementara itu, Su-kwang sebenarnya tidak mati. Dia diselamatkan oleh seorang nelayan, yang segera menganggap ini sebagai percobaan pembunuhan dan memberi Su-kwang identitas putranya yang sudah meninggal, Go Myung-sung. Kemudian kita melompat maju beberapa tahun ke awal cerita kita yang sebenarnya, di mana Su-kwang sekarang memiliki toko ikan di pasar lokal dan memiliki reputasi membawa nasib buruk ke mana pun dia pergi, yang sebagian besar dia jalani dengan tenang.

Pasar dipenuhi oleh karakter warna-warni, yang terus-menerus mengomel pada Su-kwang untuk pergi dan membawa nasib buruknya pergi bersamanya. Terus terang, sebagian besar adegan mereka berlarut-larut terlalu lama, dan sulit untuk menemukan mereka lucu ketika mereka melangkah lebih jauh untuk mengambil keuntungan dari kenaifan Seul-bi – misalnya, mendorongnya untuk membeli barang-barang dengan kartu kredit orang asing yang dia ditemukan di tanah.

Image Name Image Name

Dengan bantuan ibunya, Seul-bi akhirnya lolos dari penjara dan melarikan diri untuk menemukan Su-kwang. Mengingat semua yang terjadi terakhir kali dia melihatnya, dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia, tetapi menyingkirkannya tidak mudah ketika dia bertekad untuk tetap bersamanya (dan benar-benar tidak punya tempat lain untuk pergi). Dan dia terlalu baik untuk melihat ke arah lain setiap kali dia mendapat masalah.

Saya selalu memiliki titik lemah untuk ikan yang menarik dari air, dan Seul-bi tidak terkecuali. Keajaiban kekanak-kanakannya menular, dan dia memiliki kesungguhan yang menawan dalam segala hal yang dia katakan dan lakukan. Ya, dia sering bertingkah seperti anak kecil, tapi itu bukan salahnya – dia sengaja dibesarkan untuk menjadi seperti itu.

Image Name

Terlebih lagi, kepolosannya bukan satu-satunya sifat yang menentukan. Dia bertekad, cepat belajar, dan pandai memproses informasi dengan cepat dan menggunakannya untuk keuntungannya – seperti ketika dia diculik dan menggunakan visinya tentang masa depan rentenir yang tidak terlalu jahat untuk meyakinkannya agar membantunya melarikan diri.

BACA JUGA :  Episode 9-10 » Rekap drama korea beans

Dan cara dia melambat dan menyeringai pada dirinya sendiri saat dia memutuskan dia bisa menangani preman yang mengejarnya dan Su-kwang secara sah membuatku merinding. Terlepas dari ketidaktahuan tentang dunia nyata, kekuatannya dan eksploitasi yang dia dan ibunya derita telah memberinya gravitas yang membara di bawah permukaannya yang cerah.

Image Name

Saya benar-benar penasaran untuk melihat ke mana cerita akan pergi dari sini. Kami telah mengatur pencarian Seul-bi untuk hidup seperti manusia normal, kekuatan ibunya yang menurun, ketidakadilan yang mengerikan yang dilakukan pada Su-Kwang, dan potensi irisan antara Min-joon dan ayahnya. Inilah harapan agar utas-utas itu terus terjalin bersama dalam bagian yang sama menyenangkan dan sepenuh hati.

Jadi, meskipun Jinxed di Pertama jelas bukan tanpa kekurangannya, saya sangat menikmati kedua episode ini, dan saya senang melihat putri duyung kecil kami belajar berdiri di atas kedua kakinya sendiri.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

MoneyHeistFI_00.jpg

Episode 1 (Kesan Pertama) » Rekap drama korea beans

Pencurian Uang: Korea – Area Ekonomi Bersama: Episode 1 (Kesan Pertama) oleh DaebakGrits Penurunan drama …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page