CU01-00052.png

Episode 1 (Kesan Pertama) »Rekapitulasi drama Korea Dramabeans




Membersihkan: Episode 1 (Kesan Pertama)

Image Name

Berdasarkan acara televisi Inggris dengan nama yang sama, JTBC’s Membersihkan menceritakan kisah tiga wanita pembersih yang memutuskan untuk memanfaatkan intel perdagangan orang dalam untuk mendapatkan uang tunai yang sangat dibutuhkan. Episode pertama dihabiskan untuk mengatur adegan dan memperkenalkan trio pembersih kantor kami, salah satunya sangat ingin mengubah situasi keuangannya.


Catatan editor: Jika minat cukup, liputan drama akan dilanjutkan dengan Hangouts Drama mingguan.

EPISODE 1 KESAN PERTAMA

Image Name

Pertama, saya belum melihat versi asli Inggris, jadi saya tidak masuk ke drama ini dengan banyak pengetahuan. Dari premis dan penggoda, saya mengharapkan sesuatu yang kurang ajar dengan keunggulan, dan itulah yang saya dapatkan. Meskipun nadanya terasa menyenangkan, ini bukan drama yang ringan. Seperti banyak drama hari ini, ketidaksetaraan kelas adalah tema utama dengan uang dan kurangnya itu mendorong keputusan yang dipertanyakan baik untuk si kaya dan si miskin.

Protagonis utama kami adalah UH YONG-MI (Yeom Jung-ah), seorang ibu kelelahan bekerja dua pekerjaan dan hampir tidak memenuhi kebutuhan. Pekerjaan utamanya adalah sebagai pembersih untuk perusahaan pialang Vested (di seberang jalan dari .) Kita bekerja wowork) di mana dia dan petugas kebersihan lainnya praktis tidak terlihat oleh penasihat keuangan dan karyawan kerah putih lainnya yang bekerja untuk membuat orang kaya lebih kaya.

Image Name

Yong-mi berjuang untuk menyulap pekerjaannya dan menjadi ibu tunggal, sementara juga menghindari rentenir yang datang mengetuk pintunya dengan tongkat pemukul. Sementara Yong-mi cukup suram dan pahit (untuk alasan yang mungkin bisa dimengerti), rekan kerja dan temannya AHN IN-KYUNG (Young So-min) justru sebaliknya. In-kyung dengan optimis menabung untuk membeli truk kopi sehingga dia dapat memulai bisnis perjalanannya sendiri. Mereka menjadi pasangan yang menarik, Yong-mi yang lelah dunia dan In-kyung yang tampak polos.

Kami hanya mendapatkan pengenalan singkat episode ini kepada anggota ketiga dari trio kami yang dijanjikan MAENG SOO-JA (Kim Jae Hwa), pembersih lain di Vested. Sebagian besar pembersih tampaknya membenci dia untuk selalu menyedot manajer mereka, tapi Yong-mi mengerti itu semua tentang kelangsungan hidup. Dan strategi Soo-ja efektif – manajer mereka adalah tipe orang yang menikmati sanjungan yang paling jelas sekalipun.

BACA JUGA :  Episode 9-10 » Rekap drama korea beans

Image Name Image Name

Sangat mudah untuk melihat mengapa kari Soo-ja menyukai di mana dia bisa; ketika wanita pembersih tidak diabaikan, mereka diperlakukan seperti pelayan pribadi. Salah satu manajer keuangan memerintahkan In-kyung untuk membersihkan noda cangkir dari mejanya karena dia tampaknya tidak tahu cara menggunakan tatakan gelas atau serbet.

Awak pembersih sering bekerja setelah jam kerja, sesuatu yang tidak selalu dipertimbangkan oleh karyawan yang lebih tinggi. Sementara Yong-mi sedang istirahat di dekatnya, DIRECTOR YOON (Song Jae Hee) berbicara dengan seseorang di telepon tentang penyelidikan baru-baru ini dan kekhawatiran akan ketahuan. (Mungkin jangan bicara tentang kegiatan kriminal Anda di tempat kerja, kalau begitu.) Kecemasannya membuatnya tampak seperti dia mungkin tidak melakukan ini atas kemauannya sendiri, tapi mungkin dia hanya gelisah.

Direktur Yoon sangat membantu berbicara tentang merger yang akan datang dan tidak hanya menuliskan tetapi secara lisan mengulangi nama perusahaan setiap orang seharusnya menginvestasikan 50 juta won. Yong-mi menerima semuanya, dan, meskipun dia mungkin tidak tahu persis apa itu berarti, dia tahu itu teduh dan penting.

Image Name Image Name

Tapi untuk saat ini, Yong-mi memiliki masalah yang lebih mendesak. Dia bertemu dengan mantan suaminya JIN SUNG-WOO (Kim Tae Woo) untuk menuntut pembayaran tunjangan anak yang terlambat. Hubungan mereka kontroversial, dan jelas ada kebencian di kedua sisi. Mereka mungkin telah bercerai karena perselingkuhan Sung-woo, tapi itu bukan satu-satunya masalah mereka.

Sung-woo dengan tajam bertanya apakah dia telah menyelesaikan hutang judinya, dengan asumsi itu sebabnya dia datang jauh-jauh ke pekerjaannya untuk meminta uang. Ah, jadi itu yang menjelaskan rentenir. Sung-woo bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa anak-anak, mempertanyakan kebugarannya sebagai seorang ibu. Seolah-olah hal itu tidak cukup buruk, sekarang pemilik Yong-mi mengancam akan mengusirnya berkat kekacauan rentenir yang menggunakan kelelawar dan anak-anak yang berisik dan tidak diawasi.

BACA JUGA :  Episode 17-18 » Rekap drama korea beans

Malam itu, Yong-mi terkejut mendengar laporan tentang lonjakan besar-besaran harga saham untuk Worktech Electronics – perusahaan yang dia dengar disebut Direktur Yoon – setelah pengumuman merger. Di tempat kerja, Yong-mi sengaja mendengar beberapa karyawan keuangan di kamar mandi berbicara tentang perdagangan orang dalam, betapa sulitnya untuk membuktikan dan seberapa kaya hal itu dapat membuat Anda.

Image Name

Bahkan ketika sebuah suara memperingatkan mereka akan kehadiran Yong-mi, mereka terus berbicara karena salah satu wanita mencemooh bahwa Yong-mi tidak akan mengerti mereka. Wow. Yong-mi mengambil sendiri untuk mempelajari semua yang dia bisa tentang perdagangan orang dalam, membaca buku dan menonton video. Dia sering menguping di tempat kerja dan bahkan mengintip dokumen di atas meja untuk menemukan rahasia dagang.

Tidak mengherankan mengingat keputusasaan finansial Yong-mi bahwa dia melihat peluang besar terlepas dari risikonya. Dia juga mengerti bahwa seragamnya memberikan penyamarannya, membuatnya mudah untuk tidak diketahui dan tidak terduga. Yong-mi mencoba untuk membawa In-kyung masuk, tapi In-kyung terlalu jujur ​​untuk tergoda melakukan sesuatu yang ilegal untuk mendapatkan uang.

Image Name Image Name

Yong-mi mendapat kunjungan lagi dari rentenir, kali ini di pekerjaan paruh waktunya. Dia memberinya sepuluh hari untuk menghasilkan uang, jadi dia kemudian mencoba untuk mendapatkan saudara laki-lakinya Yong-kyu untuk meminjamkan uangnya. Dari reaksinya, ini bukan pertama kalinya. Yong-mi mencoba untuk membuatnya bersalah ke dalamnya dengan mengklaim itu desakan belajar di luar negeri yang berarti dia tidak bisa pergi ke perguruan tinggi dan menjalani kehidupan yang lebih baik, tapi dia bergeming.

Yong-kyu memanggil Yong-mi keluar dari hutang judinya, tidak mau memberikan uangnya setelah dia menyia-nyiakan miliknya sendiri. Keadaan menjadi tegang, jadi ibu mereka berpura-pura pingsan untuk menghentikan pertengkaran mereka. Ha. Ketika Yong-mi pergi, dia merusak mobil mahal kakaknya sebagai pembalasan atas penolakannya, yang tampaknya seperti langkah yang sangat buruk ketika Anda sudah berhutang. Ditambah lagi, itu tidak sopan.

BACA JUGA :  [Staff Spotlight] Mengenal Unit » Rekap drama korea beans

Image Name

Yong-mi beralih ke target berikutnya: In-kyung, yang terbukti jauh lebih simpatik. Saat mereka berdiri di jembatan, Yong-mi berbagi bahwa dia hampir bunuh diri di sana dua kali, sekali ketika anak-anaknya masih kecil dan lagi setelah mantan suaminya berselingkuh. Tapi Yong-mi tidak bisa melewatinya dan meninggalkan anak-anaknya sendirian. In-kyung, karena terlalu baik, memutuskan untuk membantu Yong-mi memulai bisnis kriminalnya.

Langkah pertama mereka adalah menyadap kantor, jadi In-kyung memesan beberapa alat pendengar murah secara online … yang tidak berfungsi. Beruntung bagi mereka, Yong-mi baru saja mulai menyewakan kamar lotengnya kepada LEE DOO-YOUNG (Dan In-woo), seorang teman keluarga dan mahasiswa PhD. Meskipun situasinya samar, Doo-young yang manis dan pemalu membantu memperbaiki bug murahan mereka dan membeli penjelasan Yong-mi bahwa itu untuk menangkap pacar selingkuh In-kyung.

Image Name Image Name

Berbekal alat pendengar mereka yang sekarang berfungsi, Yong-mi dan In-kyung menjalankan rencana mereka. In-kyung berdiri berjaga-jaga sementara Yong-mi menyelinap ke kantor Direktur Yoon untuk menanam bug. Tentu saja, manajer mereka melihat In Kyung di lorong dan membawanya pergi, meninggalkan Yong-mi sendirian. Tepat saat Yong-mi berhasil membuka ventilasi langit-langit, pintu kantor terbuka. Dalam perjalanan Soo-ja, menangkap Yong-mi dengan tangan merah saat episode berakhir.

Saya kira itu menjawab bagaimana Soo-ja terlibat dalam skema ini. Berdasarkan sedikit dari dirinya yang telah kita lihat sejauh ini, dia sepertinya tipe orang yang memanfaatkan kesempatan. Sekarang pertanyaannya adalah apakah dia akan segera terlibat dalam tindakan tersebut atau akan menggunakannya sebagai pengaruh untuk hal lain.

Dengan penyiapan yang belum selesai, saya tidak sabar untuk melihat para wanita ini memulai secara nyata. Untuk sekali ini, mereka beruntung bahwa orang-orang hampir tidak memperhatikan petugas kebersihan karena itu berarti mereka tidak harus pandai menyelinap. Yong-mi dan In-kyung jelas tidak tahu apa yang mereka lakukan, dan aku siap untuk beberapa mata-mata palsu.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page