Showtime1314-00244.jpg

Episode 13-14 » Rekap drama korea beans




Waktu Pertunjukan Dimulai!: Episode 13-14

Image Name

Dengan hanya beberapa episode tersisa, saatnya untuk mulai membungkus keinginan hantu kita yang tersisa sehingga mereka akhirnya dapat melakukan transisi dari kehidupan ini ke kehidupan berikutnya. Tapi musuh kuno pahlawan kita belum dikalahkan…

EPISODE 13-14 WEECAP

Image Name Image Name

Roh jahat Cheon-moo, yang saat ini bersemayam di tubuh Hee-soo, semakin tidak sabar untuk memiliki Seul-hae (well, Cheon-hwa) untuk dirinya sendiri. Dan orang-orang yang paling dekat dengan Hee-soo mulai menyadari ada yang aneh dengannya. Misalnya, saat penjahat Seul-hae mengejarnya dengan pisau, Cheon-moo datang untuk menyelamatkannya… dengan membunuh pria itu secara brutal dengan satu tendangan di wajahnya.

Pada kesempatan lain, dia mengundangnya pada “pengintaian” yang benar-benar berpura-pura sendirian dengannya, lalu bangkit di tempatnya untuk membuatnya menggeliat dan memberinya gelang mahal. Ketika dia menolak hadiah itu, dia marah dan memaksa.

Image Name Image Name

Kurang menakutkan tapi masih luar biasa baginya adalah gerakan kasih sayang tanpa malu-malu Cha-woong. Dan sekali lagi, saya terkejut dengan cara mereka duduk dan membicarakannya. Seul-hae menjelaskan bahwa dia merasa seperti dia melihat orang lain, bukan dia; Cha-woong mendengarkan, dan mengakui bahwa dia membutuhkan waktu untuk memilah-milah perasaannya sendiri.

Minggu ini adalah kedatangan kembali yang disambut dengan kasus baru: seorang wanita yang hilang dan persimpangan aneh di mana beberapa mobil dengan warna dan model yang sama telah jatuh. Seul-hae cepat menyimpulkan dia punya hantu lain di tangannya, tapi dia tidak siap untuk menghadapinya sendiri, jadi dia pergi ke karyawan Cha-woong untuk meminta bantuan. Dia sengaja mendengar, bagaimanapun, dan bersikeras untuk ikut.

Image Name Image Name

Tidak sulit untuk menebak bahwa hantu itu menghantui persimpangan itu untuk membalas dendam pada pembunuhnya, tetapi yang mengejutkan adalah identitasnya. Namanya KIM MI-YOUNG (Hong Soo-hyun), dan dia adalah pacar Dong-chul ketika mereka berdua masih hidup.

BACA JUGA :  Suzy menjalani kehidupan ganda sebagai Anna dalam promo baru » Dramabeans drama Korea rekap

Dia telah mendesaknya untuk meninggalkan kehidupan geng dan memulai dari awal dengannya. Ketika dia meminta izin kepada bosnya untuk berhenti, dia telah dikirim pada misi terakhir untuk membuktikan niat baiknya. Dia berhasil, tetapi ditikam tepat di depan Mi-young.

Image Name

Tapi itu menjadi lebih buruk. Sejak Mi-young menyaksikan pembunuhan Dong-chul, si pembunuh juga membunuhnya. Dan pembunuhnya tidak lain adalah mantan bos geng Dong-chul – juga dikenal sebagai “Si Luak” – dan kontak kriminal rahasia ayah Hee-soo. Dan, melalui hubungan itu, pria yang ditugasi Cheon-moo untuk mengatur kecelakaan fatal bagi Cha-woong.

Lima tahun setelah kematiannya dan Dong-chul, kemarahan Mi-young begitu kuat sehingga dia sendiri hampir menjadi roh jahat dan harus ditahan setiap kali dia mulai kehilangan kendali. Tetap saja, dia bisa membawa mereka ke mayatnya dan bukti untuk membuktikan kesalahan Badger.

Image Name

Sementara tim keluar untuk mendapatkan bukti tersebut, Badger sendiri mengikuti dan mencoba mengirim mobil mereka ke tebing. Tapi Choi Geom – yang diam-diam mengawasi Cha-woong sejak konfrontasi mereka tentang pengkhianatannya 2.000 tahun yang lalu – menyelamatkan mereka tepat pada waktunya.

Percaya kebutuhan Mi-young untuk keadilan hanya akan diredakan jika Badger meninggal, sukarelawan Dong-chul untuk melakukan perbuatan itu sendiri – yang berarti dia akan menjadi roh jahat, dan jiwanya akan ditenangkan. Untungnya, Cha-woong menghentikannya, mengingatkan Dong-chul bahwa memilih jalan yang gelap akan berarti lebih banyak penderitaan di jalan, baik untuknya maupun untuk orang yang dicintainya.

Image Name

Kata-kata Cha-woong tentang penyesalan mendarat di Choi Geom juga. Dan sementara ini tidak secara ajaib menempatkan mereka berdua kembali pada istilah yang luar biasa, Cha-woong membawanya kembali sebagai karyawan entry level (sangat menyenangkan hantu lain, karena mereka sekarang mengungguli dia).

Meskipun ayah Hee-soo menarik tali untuk melepaskan Badger, dia tidak membiarkannya berjalan bebas. Cheon-moo tidak memperhitungkan Luak membuat rekaman pukulan yang dia pesan pada Cha-woong, jadi ayah Hee-soo melindungi nama keluarga dengan meracuni Luak dan menyamarkannya sebagai bunuh diri. Kepala polisi mungkin menyedihkan dan pengecut, tapi dia benar-benar menakutkan saat ini.

BACA JUGA :  Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Membuat Ketegangan Mencekik Dengan Kontak Mata Mereka di “Eve”

Image Name

Sekarang puas, Dong-chul dan Mi-young mendapat izin untuk menikmati hidup sebagai hantu sedikit lebih lama sebelum pindah. Dan Cha-woong dan Seul-hae mendapatkan sedikit ruang bernapas untuk membahas kembali hubungan mereka.

Memamerkan trik sulap kecil yang lucu dengan cincin yang dibelikannya beberapa episode yang lalu, Cha-woong mengaku bahwa dia menyukai Seul-hae untuk waktu yang lama – bahkan sebelum dia tahu tentang kehidupan masa lalu mereka. Klarifikasi itu sudah cukup baginya, dan dia bersumpah untuk terus terang saat Poong Baek ragu-ragu, menyegel komitmen dengan ciuman, yang dengan senang hati dia kembalikan. Mereka resmi!

Image Name Image Name

Tapi ada masalah baru: dengan kipas Choi Geom yang hampir menyala, tidak akan lama sebelum dia naik… membebaskan Cha-woong dari tugasnya. dan kemampuannya untuk melihat hantu. Itu berarti Cha-woong harus 1) bergegas dan membantu para hantu mencapai keinginan terakhir mereka dan 2) menghindari memenangkan poin kebajikan dengan memberi Seul-hae hal-hal untuk berterima kasih padanya.

Baik dia dan Seul-hae dibiarkan dilema, jadi setidaknya tidak ada perasaan sedih, tapi itu hampir membunuh Cha-woong karena harus memalingkan muka setiap kali dia membutuhkan bantuan sekecil apa pun. Untungnya, mereka tidak perlu menunggu lama sebelum kesempatan untuk memenuhi keinginan terakhir satu hantu tiba.

Image Name

Harapannya adalah Ah-reum, dan secara pribadi, saya menemukan kisahnya bahkan lebih pedih daripada Dong-chul. Setelah pertarungan masa kecil dengan polio membuatnya tidak bisa berjalan, tujuan hidup Ah-reum adalah mengembalikan bantuan yang dia terima dari orang lain. Tapi saat dia masih mahasiswa, dia meninggal dalam kebakaran, bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Karena pertunjukan sulap Cha-woong berikutnya adalah di panti asuhan, tim memutuskan untuk menampilkan pahlawan super favorit Ah-reum, Lulu, dengan Ah-reum sendiri memainkan sosok tituler. Itu mungkin cukup menutup, tapi Cheon-moo menganggap pertunjukan itu sebagai kesempatan berikutnya untuk menyerang, secara tidak sengaja memberi Ah-reum kesempatan yang lebih besar untuk membuktikan dirinya.

BACA JUGA :  Episode 7-8 » Rekap drama korea beans

Image Name

Dia mengunci Cha-woong di kantor direktur dan membakar gedung itu. Semua orang keluar dengan selamat, termasuk Cha-woong (Cheon-moo tidak menyadari dia memiliki asisten hantu, rupanya), tapi Ah-reum membeku di depan asap dan lorong yang dipenuhi api.

Melihat seorang gadis kecil yang ketakutan bersembunyi di dalam ruangan, Ah-reum mengumpulkan semua keberaniannya dan membujuknya keluar. Dia membawa gadis itu ke tempat yang aman, melompat dari balkon lantai dua dan mendarat di kakinya seperti superhero dia.

Image Name

Jelas, fokus minggu ini adalah memberi Dong-chul dan Ah-reum kesempatan untuk menemukan penutupan dari keadaan kematian mereka, tapi aku tidak bisa tidak berpikir Cheon-moo tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk mengancam kan. sekarang.

Dia terus membuat kesalahan dan meremehkan sumber daya Cha-woong, dan bahkan dia mengakui itu adalah hal yang baik ayah Hee-soo memiliki koneksi yang cukup untuk memperbaiki kesalahannya dengan rekaman. Memiliki Hee-soo mungkin telah menempatkan dia lebih dekat dengan Seul-hae, tetapi tampaknya telah menurunkan dia dalam hal menjadi bahaya bagi dunia.

Bukannya aku benar-benar mengeluh! Saya akan baik-baik saja jika tim kami membawanya keluar dengan cepat minggu depan, dan kami menghabiskan sisa waktu mengucapkan selamat tinggal yang layak kepada hantu kami dan mengirim Cha-woong dan Seul-hae ke matahari terbenam apa pun yang mereka putuskan untuk masa depan mereka. akan terlihat seperti.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page