ShootingStars13-00012.jpg

Episode 13-14 » Rekap drama korea beans




Bintang Jatuh: Episode 13-14

Image Name

Penyesalan dan penerimaan adalah tema minggu terakhir kami, dan masalah utama dibungkus dengan haluan yang agak tidak menarik saat karakter kami mengambil langkah untuk melewati luka mereka dan berjalan menuju cahaya di ujung terowongan.

EPISODE 13-14 WEECAP

Image Name

Untuk menghentikan rumor anak haram yang akan datang tentang Tae-sung sejak awal, Han-byeol mendorong Si-woo untuk mengadakan konferensi pers di mana Si-woo mengakui bahwa Tae-sung adalah putranya. Hal ini menempatkan karir Tae-sung kembali ke jalurnya, tetapi dengan mengorbankan rahasia kelahirannya sekarang di tempat terbuka.

Berbicara tentang rahasia, ternyata beberapa tahun yang lalu Yoon-woo juga memiliki rahasia ayah yang harus dibocorkan oleh Han-byeol. Dan sementara dia merasa tidak enak tentang itu, Yoon-woo mengerti itu adalah bagian dari pekerjaannya, dan tidak menyalahkannya untuk itu.

Image Name Image Name

Tapi Tae-sung adalah cerita yang berbeda, dan dia awalnya tidak senang dengan Han-byeol karena mendalangi konferensi pers. Namun, dia datang setelah mengetahui alasan di balik konferensi pers, dan semuanya dimaafkan. Fiuh!

Setelah menyelesaikan masalah dengan Han-byeol dan Yoo-sung, langkah Tae-sung selanjutnya adalah berbaikan dengan Si-woo. Dan sementara hal-hal belum 100% baik-baik saja di antara mereka, mereka setidaknya mengambil langkah kecil untuk memperbaiki hubungan mereka.

Image Name

Ho-young mengetahui bahwa posisi pemimpin timnya saat ini sebagian karena rekomendasi Yoo-sung. Tapi alih-alih meluapkan perasaannya, dia memilih untuk bertanya pada Ji-hoon tentang hal itu, dan mendapat validasi yang sangat dibutuhkan dari bos bahwa dia memang pantas mendapatkan posisi itu.

Ho-young juga bisa makan malam dengan Yoo-sung, di mana dia mengenang hari-hari rookie-nya sebagai manajer. (Dan kita mendapatkan Penthouse reuni berupa Eom Ki Joon dan Bong Tae Kyu akting cemerlang). Tapi lapisan gula pada kue Ho-young (dan milikku) adalah Yoo-sung akhirnya mengembalikan perasaannya. Yesss!!!!

BACA JUGA :  Dihiasi dengan warna merah dan siap untuk mencuri di Money Heist: Korea

Image Name Image Name

Sementara Si-woo mengambil setengah dari kesuraman drama dengan dia saat dia meninggalkan Korea, setengah lainnya terikat dengan Yoon-woo yang kita pelajari bunuh diri. Tapi saat peringatan kematiannya semakin dekat, Tae-sung dikirimi surat ancaman untuk mengingatkannya bahwa dia “membunuh” Yoon-woo. Mendesah!

Kemudian terungkap bahwa manajer Yoon-woo adalah YOO GWI-NONG (Heo Gyu), yang menjalankan bar tempat Han-byeol dan para gadis sering minum. Dan ternyata, dia juga anggota situs anti-fan yang menyeramkan, dan orang di balik surat-surat itu. Desahan ganda! Sejujurnya saya tidak melihat ini datang.
Image Name

Seperti yang Tae-sung jelaskan kepada Soo-hyuk, dia dan Yoon-woo bertemu sebagai teman sekamar di sekolah menengah, dan akhirnya terikat karena ketidakhadiran keluarga Tae-sung dan keluarga berhak Yoon-woo. Tapi ketika Soo-hyuk bertanya pada Tae-sung mengapa Gwi-nong mengira dia membunuh Yoon-woo, Tae-sung tidak tahu.

Untuk mencari jawaban, Tae-sung membujuk Soo-hyuk untuk ikut dengannya ke bar Gwi-nong, di mana mereka bertemu dengan Da-hye di luar. Ini adalah rumah yang penuh di bar, dan sebagai trio berjalan bersama-sama, wanita PR dengan gembira mencatat bahwa Tae-sung tampaknya memiliki chemistry dengan kedua mitra drama dan mitra tabloidnya. Tertawa terbahak-bahak.

Image Name Image Name

Tae-sung dan Soo-hyuk bergabung dengan Han-byeol dan Ki-bbeum di meja mereka, dan kuartet ini benar-benar memberikan getaran kencan ganda. Tae-sung juga melihat Jung-yeol yang seharusnya bertemu pacarnya, dan ketika ditanya apakah pacar tersebut hadir di bar, Jung-yeol mengeluarkan penolakan yang sangat mencurigakan. Hmm… apakah dia seperti yang kupikirkan?

Kencan ganda dipersingkat ketika Ki-bbeum dan Soo-hyuk pergi untuk minum-minum pribadi lagi. Ki-bbeum khawatir, seperti yang dia lakukan setiap tahun, jika artikel promosi yang dia tulis tentang Yoon-woo berkontribusi pada apa yang terjadi padanya. Tapi Soo-hyuk mengatakan dia hanya melakukan pekerjaannya dan meyakinkannya bahwa artikelnya tidak berpengaruh pada keputusan Yoon-woo.

BACA JUGA :  Episode 1 (Kesan Pertama) »Rekapitulasi drama Korea Dramabeans

Image Name

Ki-bbeum mendapatkan kenyamanan dari kata-kata Soo-hyuk, dan dia memberinya ruang untuk menangisi perasaannya. Tapi dia bukan satu-satunya yang menyesal dengan Yoon-woo, karena orang lain yang dia tinggalkan masih berurusan dengan dampak kematiannya. Han-byeol terserang flu dan tidak bisa menjawab panggilan terakhir Yoon-woo, dan inilah yang mendorongnya untuk mengangkat semua panggilannya sekarang.

Adapun Tae-sung, dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memahami tanda-tanda dan rasa sakit yang dialami temannya, dan dia melakukan perjalanan sukarela untuk mencoba melupakan kematian Yoon-woo. Dan di pihak Ji-hoon, dia menjadi terobsesi dengan menghasilkan uang untuk bintang-bintangnya jika Yoon-woo meninggal karena uang.

Image Name

Tapi untuk Gwi-nong, sementara aku mengerti penyesalannya karena mengintai Yoon-woo dan mendorongnya ke dunia selebriti, agresi yang ditransfer ke Tae-sung adalah sebuah jangkauan. Bagaimana komentar online acak bahwa Tae-sung adalah pilihan pertama untuk peran utama Yoon-woo sama dengan Tae-sung yang bertanggung jawab atas kematian temannya? Bahkan jika agresi yang ditransfer adalah mekanisme koping Gwi-nong, tetap saja tidak baik untuk menimbulkan rasa sakit pada Tae-sung untuk mengurangi rasa sakitnya sendiri.

Bagaimanapun, Tae-sung tidak mengajukan tuntutan terhadap Gwi-nong karena mengirim surat ancaman kepadanya. Sebagai gantinya, Gwi-nong menutup barnya dan mengambil waktu istirahat untuk refleksi diri, membawa bagian lain dari kesuraman drama bersamanya.

Image Name

Kami kembali ke langit yang cerah saat Tae-sung dan yang lainnya berhasil menyelesaikan syuting mereka, dan Jae-hyun dan Yoo-na kembali bersama. Sementara itu, Yoo-sung dan Ho-young benar-benar imut bersama dengan tepukan kepala eksklusif mereka. Dan untuk pasangan potensial kita, Ki-bbeum mengakui kepada Han-byeol bahwa dia menyukai Soo-hyuk. Tapi saat ini, kita tidak tahu bagaimana perasaan Soo-hyuk tentang dia.

BACA JUGA :  Rating penonton drama minggu 6-12 Juni 2022 » Dramabeans Drama Korea rekap

Adapun pasangan utama kami, Ji-hoon mencurigai Tae-sung melihat seseorang dan Han-byeol menyangkal mengetahuinya. Tetapi beberapa menit kemudian, dia menangkap mereka tepat di tengah pelukan, dan kucing itu melompat keluar dari tas. Heh.

Image Name Image Name

Sayangnya, saya secara mental memeriksa seluruh subplot Yoon-woo karena terasa seperti konflik demi konflik, daripada untuk memperbaiki cerita. Dan aku masih tidak mengerti bagaimana tepatnya Tae-sung berkontribusi pada kematian Yoon-woo, yang membuat permainan menyalahkan Min-kyu dan Gwi-nong benar-benar tidak masuk akal.

Bagaimanapun, rasanya senang akhirnya selesai dengan semua drama “semua orang membenci Tae-sung” saat kita memasuki minggu terakhir. Saya membutuhkan lebih banyak adegan pasangan yang lucu, saya perlu mengkonfirmasi kecurigaan saya tentang siapa pacar Jung-yeol, dan saya membutuhkan Ki-bbeum dan Soo-hyuk untuk secara resmi berlayar bersama kapal-kapal lain untuk mendarat dengan bahagia selamanya.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page