ShootingStars16-00020.jpg

Episode 15-16 (Final) » Rekap drama korea beans




Bintang Jatuh: Episode 15-16 (Akhir)

Image Name

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter yang telah kita habiskan selama delapan minggu terakhir, dan melihat mereka berbaris menuju tanah yang bahagia selamanya dengan sepenuh hati, dan senyum dan tawa yang sehat.

EPISODE 15-16 WEECAP

Image Name

Ternyata, Ji-hoon dan tim PR telah mengetahui untuk sementara waktu bahwa Tae-sung dan Han-byeol sedang berkencan, tapi mereka berpura-pura tidak menyadari romansa yang sangat jelas. Sementara itu, untuk memastikan tidak ada yang mengetahuinya, Han-byeol melarang Tae-sung datang menemuinya di tempat kerja.

Tapi Tae-sung bukanlah orang yang membiarkan hal kecil seperti orang yang mengetahuinya menghentikannya untuk melihat cinta dalam hidupnya. Dan dia datang dengan serangkaian alasan untuk melakukan hal itu — mulai dari membawa makanan ringan PPL untuk tim PR, hingga menjawab panggilan mereka dengan tidak membantu dan bahkan memberi tahu reporter bahwa proyek berikutnya adalah romansa di tempat kerja.

Celana pintar Tae-sung juga memanfaatkan proyek drama tempat kerja untuk membunuh dua burung dengan satu batu. Dia secara resmi masuk kerja untuk berlatih “metode akting” dan dia bisa melihat Han-byeol pada saat yang sama.

Image Name Image Name

Meskipun Han-byeol waswas, Tae-sung meyakinkannya bahwa itu adalah rencana yang sangat mudah. Tapi selain membuat pertemuan pagi berikutnya sedikit canggung bagi yang lain, dia juga tidak menyembunyikan hubungannya dengan Han-byeol di tempat kerja. Dia sangat dicambuk, dan aku menyukainya untuknya.

Sepasang pasangan kantoran lainnya adalah Yoo-sung dan Ho-young yang kebetulan bekerja sama lagi dalam sebuah proyek baru. Ini adalah drama cinta tak berbalas aktor Yoo-sung yang juga dibintangi Da-hye, dan entah bagaimana, keduanya memberi saya getaran pasangan potensial lainnya.

BACA JUGA :  Cafe Minamdang, Pengacara Luar Biasa Woo » Rekap drama korea beans

Image Name

Kembali ke pasangan utama kami, Tae-sung menyadari betapa sedikit yang dia ketahui tentang Han-byeol dibandingkan dengan seberapa banyak yang dia ketahui tentang dia berkat bertahun-tahun sebagai agen PR-nya. Jadi dia memulai operasi “Semua tentang Oh Han-byeol saya” dan memancarkan informasi tentang dia dari tim PR sebagai imbalan untuk membantu mereka dengan tugas-tugas mereka.

Tae-sung berlebihan dengan beberapa tugas, tapi kesungguhannya menebusnya. Dan lebih dari mempelajari informasi tambahan tentang Han-byeol, Tae-sung juga menghargai betapa banyak upaya yang dilakukan Han-byeol di belakang layar untuk membuat bintangnya – termasuk dia – bersinar.

Image Name Image Name

Ki-bbeum yang tidak punya pacar dibiarkan murung di sela-sela ketika Han-byeol dan Ho-young menjadi perbandingan pacar, tapi dia tidak menangis selama Soo-hyuk segera mengungkapkan minatnya padanya. dan mengajaknya keluar untuk makan malam. Yaaayy!!

Dan meskipun mereka mungkin membutuhkan waktu ribuan tahun untuk bersama, hal-hal berkembang cukup cepat di antara mereka. Maksudku, Ki-bbeum tidur setelah kencan pertama mereka? Itu sangat mengagumkan!

Tapi sementara mantan pasangan potensial kita berkumpul, Han-byeol dan Ho-young untuk sementara dipisahkan dari pacar mereka berkat jadwal kerja mereka. Dan ini membuat Tae-sung dan Yoo-sung terikat atas betapa mereka merindukan pacar mereka. Tenang guys, ini hanya tiga hari. Tertawa terbahak-bahak.

Image Name

Ketika Han-byeol kembali, foto-foto kunjungan terakhir Tae-sung ke agensi telah menyebar secara online. Tapi tidak seperti Tae-sung, Han-byeol tidak siap untuk go public dengan hubungan mereka berkat PTSD dari rumor kencan selama masa kuliah mereka. Dan untuk menghindari tertangkap, dia bilang mereka harus berhati-hati.

Oleh karena itu, metode akting Tae-sung hari di kantor sayangnya berakhir. Meskipun demikian, romansa kantor tetap hidup dengan kue manis Jung-yeol dan pacarnya … Hong Bo-in! Aku tahu itu!!

BACA JUGA :  Andy Shinhwa dan News Anchor Lee Eun Joo Dikonfirmasi Bergabung dengan “Same Bed Different Dreams 2”

Image Name Image Name

Jae-hyun dan Yoo-na, menjadi anak-anak petualang mereka, hamil dan memutuskan untuk menikah, mengirim Dae-soo dan Yoo-sung ke mode panik. Tunggu, apakah ini parodi dari selebriti kehidupan nyata yang “diberkahi dengan bayi” saat mempersiapkan pernikahan? Jika ya, saya mendukungnya!

Sekarang aku memikirkannya, bukankah Jae-hyun dan Yoo-na adalah pasangan resmi pertama dalam drama? Mereka juga berciuman lebih dulu, dan hamil dan menikah sebelum yang lain! Ya, saya menjaga skor.

Upacara pernikahan mereka dihadiri oleh semua teman agensi mereka, dan seperti biasa, Han-byeol menyibukkan diri dengan tugas PR. Jung-yeol mengelola kios uang ucapan selamat, Ji-hoon memimpin pernikahan, dan Dae-soo merangkap sebagai pembantu pria terhormat. Heh.

Image Name

Tidak ketinggalan keseruan, pasangan utama kami melakukan perjalanan romantis ke Pulau Jeju. Tapi privasi tidak ada karena mereka terus bertemu dengan pengantin baru yang ada di sana pada bulan madu mereka, dan kru drama aktor Yoo-sung yang juga syuting di Jeju. Tertawa terbahak-bahak.

Tapi tidak ada yang bisa menghentikan Tae-sung untuk membuat perjalanan itu berkesan bagi Han-byeol, dan dia mengundang Soo-hyuk dan Ki-bbeum ke Jeju. Bersama Yoo-sung dan Ho-young, mereka berenam memiliki tempat nongkrong pasangan yang luar biasa. Dan mulutku sakit karena tersenyum lebar seperti ketujuh anggota hangout mereka dari balik layarku. Ini benar-benar bijaksana dan manis!

Image Name

Setelah malam yang penuh gairah bersama, Han-byeol mendapat telepon dari seorang reporter tentang tip tentang Tae-sung yang melakukan perjalanan dengan non-selebriti. Dan saat kebenaran mulai muncul padanya, Han-byeol mengambil langkah berani untuk mengumumkan hubungannya!

Yang lain juga mengambil langkah maju dalam kehidupan dan karier masing-masing. Ji-hoon pensiun (dan melakukan perjalanan untuk bertemu Si-woo?), Dan Yoo-sung mengambil alih posisinya. Ho-young naik ke pemimpin tim, dan Jung-yeol juga pindah ke manajer senior, dengan satu set pemula di bawahnya.

BACA JUGA :  Tonton: Kim Jae Hwan Bernyanyi Tentang Memperbaiki Diri Untuk Cinta Dalam MV Comeback “Snail”

Image Name

Soo-hyuk dan Ki-bbeum baik-baik saja dalam hubungan mereka, dan karir aktor Yoo-sung berkembang. Fangirl Da-hye dipromosikan untuk mengelola fancafe Tae-sung (lol) dan pengantin baru menjadi duta merek untuk produk bayi.

Ini benar-benar akhir yang bahagia, dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk mereka semua. Selain drama akhir pekan dan keluarga, jarang ditemukan drama dengan lima pasangan berbeda! Tetapi hal yang baik tentang drama ansambel seperti ini adalah bahwa ada seseorang untuk semua orang. Dan bagi seorang romantisis hardcore seperti saya, adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyaksikan banyak kapal berlayar.

Image Name

Yang sedang berkata, saya pikir Bintang jatuhs adalah salah satu drama yang akan mendapat manfaat dari menjadi 12 episode. Sebaliknya, mereka harus menumpuk drama dengan subplot ibu terasing dan kematian Yoon-woo.

Situs anti-penggemar adalah masalah yang sah dalam hal selebriti, dan tanpa beban tambahan dari Yoon-woo, itu mungkin subplot yang bagus untuk dijelajahi. Namun, melihat bagaimana pendiri situs anti-fan akhirnya menjadi anak di bawah umur tanpa belas kasihan yang berpikir dia bisa lolos begitu saja karena usianya, mungkin itu yang terbaik bahwa drama tidak terlalu memikirkannya. Kalau tidak, kita mungkin telah keluar jalur ke beberapa Peradilan anak wilayah.

Namun demikian, ini adalah salah satu drama yang saya nikmati sama seperti saya menikmati menjadi kapten di Dramabeans. Saya tidak akan menonton ulang secara penuh dalam waktu dekat, tetapi saya tidak akan mengatakan tidak pada beberapa klip di sana-sini untuk menghilangkan momen-momen menyenangkan.
Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

MoneyHeistFI_00.jpg

Episode 1 (Kesan Pertama) » Rekap drama korea beans

Pencurian Uang: Korea – Area Ekonomi Bersama: Episode 1 (Kesan Pertama) oleh DaebakGrits Penurunan drama …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page