Showtime1516-00068.jpg

Episode 15-16 (Final) » Rekap drama korea beans




Waktu Pertunjukan Dimulai!: Episode 15-16 (Akhir)

Image Name

Saat waktu perpisahan semakin dekat, karakter kita bersiap untuk mengambil busur terakhir mereka. Tetapi ketika setiap akhir mengarah ke awal yang baru, apakah itu pernah? Betulkah tamat?

EPISODE 15-16 WEECAP

Image Name

Dengan dua dari tiga keinginan terakhir hantu yang terpenuhi, hanya ada satu cerita karyawan yang tersisa untuk diselesaikan: Sang-goon. Kita sudah tahu dia meninggalkan seorang istri dan seorang putri yang bermain piano, dan seperti yang kita duga, merekalah yang mengikatnya ke dunia ini.

Putri Sang-goon telah mengambil pelajaran piano sejak dia masih sangat kecil, menyenangkan kedua orang tuanya dengan bakatnya. Sementara Sang-goon masih hidup, dia berjanji untuk menjadi cukup mahir memainkan bagian tertentu untuknya, dan dia bekerja ekstra sebagai sopir pengganti untuk membelikannya piano. Suatu malam, pelanggannya yang sangat mabuk telah meraih kemudi, membuat mereka membelok ke lalu lintas yang akan datang – dan begitulah Sang-goon meninggal.

Image Name Image Name

Sekarang putrinya percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kematiannya, karena dia mengambil pekerjaan itu untuk membayar pianonya. Diatasi dengan rasa bersalah, dia bersumpah dari instrumen, meskipun memiliki kompetisi pada hari berikutnya. Namun, dengan bantuan Cha-woong, Sang-goon dapat mengunjunginya dalam mimpi, membebaskannya dari perasaan bersalah, dan mendorongnya untuk terus bermain.

Tapi, sejujurnya, alur cerita ini agak datar bagi saya. Itu muncul entah dari mana, menyelesaikan dirinya sendiri terlalu mudah untuk beban emosionalnya sendiri, dan membuatku bingung tentang pesannya. Apakah dia melanjutkan dengan piano karena dia menyukainya dan perlu agar cinta itu dipulihkan, atau karena kewajiban melakukannya untuknya? Dan mengapa kita harus peduli?

Namun, keinginan terakhir Sang-goon memang memberi Cha-woong kesempatan untuk membuktikan betapa dia telah berubah, karena agar kunjungan impian itu berhasil, mereka membutuhkan jimat yang ditulis dengan darah, dan Cha-woong bahkan tidak ragu-ragu untuk menawarkannya. nya, meskipun itu berarti beberapa tusukan jari.

BACA JUGA :  Episode 1 » Dramabeans rekap drama Korea

Image Name Image Name

Dengan itu diurus, saatnya bagi para hantu untuk mengucapkan selamat tinggal. Sepanjang pernikahan anumerta Dong-chul dan Mi-young dan kepergian hantu yang sebenarnya, Seul-hae adalah orang yang tampaknya paling patah hati.

Cha-woong, di sisi lain, tetap optimis, menjaganya tetap bersama sampai semua orang pergi. Kemudian, di salah satu momen paling menyentuh sepanjang minggu terakhir ini, dia duduk di rumahnya yang gelap dan kosong dan menangis tersedu-sedu.

Image Name

Itu membuat kita hanya memiliki masalah Cheon-moo untuk ditangani, dan entah bagaimana keduanya berjalan dengan mudah dan benar-benar keluar jalur. Sebagai permulaan, setelah para dukun dan Choi Geom akhirnya menyadari Cheon-moo masih buron, mereka memutuskan bahwa Choi Geom tidak cukup kuat untuk menghadapinya sendirian, jadi Cha-woong secara sukarela membiarkan Choi Geom merasukinya dan menggabungkan kekuatan mereka. .

Sayangnya, dia memutuskan untuk tidak mempelajari banyak pelajaran yang dia dan Seul-hae pelajari tentang kemitraan dan putus dengannya tanpa penjelasan, berharap untuk melindunginya dari bahaya. Dia tidak mau menyerah padanya, bagaimanapun, yang memicu ketidaksabaran Cheon-moo.

Image Name Image Name

Setelah Seul-hae gagal mencoba untuk berbicara masuk akal dengan Cha-woong, Cheon-moo memberinya ultimatum: pilih dia atau mati. Hee-soo, terperangkap jauh di dalam, berjuang untuk menghentikannya, melemparkan dirinya ke depan truk yang bergerak dalam upaya terakhir. Seul-hae melompat untuk menyelamatkannya, dan mereka berdua berakhir di rumah sakit, terbentur tapi hidup.

Di acara lain, itu mungkin akhirnya: Hee-soo mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Seul-hae, mengeluarkan roh jahat, dan kita beralih ke kehidupan yang bahagia selamanya. Tidak demikian dengan Waktu pertunjukan! Sebaliknya, Cheon-moo meninggalkan Hee-soo di rumah sakit dan memiliki ayahnya, kepala polisi. Kemudian dia membunuh dukun wanita tua dan menjebak Cha-woong atas kejahatan tersebut.

BACA JUGA :  Yang sedang kita tonton » Rekap drama korea dramabeans

Image Name

Cha-woong melarikan diri ke rumah masa kecilnya, di mana Ye-ji melakukan ritual untuk menyatukan jiwanya dan Choi-geom. Mereka siap menghadapi Cheon-moo sekarang, tapi Cheon-moo sudah menangkap Seul-hae. Dan tepat sebelum Cha-woong mencapainya, Cheon-moo memiliki dia tubuh.

Dia menyebabkan Seul-hae menyerang Cha-woong, dan meskipun Cha-woong mengalahkannya, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menyakitinya. Sebaliknya, dia menawarkan dirinya kepada Cheon-moo untuk mendapatkan kapal baru. Cheon-moo setuju, memaksa Choi-geom keluar, dan Cha-woong menusuk dirinya sendiri pada pedang Choi Geom.

Image Name

Akhirnya, Cheon-moo hancur. Kekuatan memudar, Cha-woong menyatakan pengkhianatan Choi Geom menebus dan membebaskannya.

Tapi kemudian jiwa Cha-woong muncul untuk meninggalkan tubuhnya dan melakukan perjalanan kembali ke kamar Putri Cheon-hwa pada malam sebelum dia dan Poong Baek meninggal. Dia menawarkan surga hidupnya jika itu akan membeli kepolosan Poong Baek, meminta agar di kehidupan selanjutnya, dia diizinkan untuk melayani rakyatnya sebagai salah satu dari mereka dan untuk mencintai dengan sepenuh hati.

Image Name Image Name

Melihat Cha-woong, dia menyadari dia pasti reinkarnasi Poong Baek. Meskipun dia mengerti dari apa yang dia katakan bahwa dia dan Poong Baek akan mati keesokan harinya, dia tidak goyah dari tekadnya untuk mengejarnya, percaya bahwa doanya untuk kehidupan mereka selanjutnya telah dijawab.

Jiwa Cha-woong dikembalikan ke tubuhnya, tepat saat Seul-hae terbangun dan takut dia akan mati. Mereka saling berpelukan erat, dan kemudian kita menuju ke epilog.

Hee-soo pulih, dan Seul-hae mendesaknya untuk bergabung kembali dengan kepolisian saat dia siap. Ayahnya, sementara itu, membayar kejahatannya di penjara, karena pacar polisi Ye-ji telah bekerja di belakang layar untuk mengungkap kebenaran.

Image Name

Berbicara tentang Ye-ji, episode-episode ini secara khusus membuatku berharap dia memiliki cerita yang jauh lebih baik. Ada begitu banyak yang bisa dilakukan dengan kontras antara Cha-woong, dukun berbakat alami yang menolak perannya, dan Ye-ji, dukun kurang berbakat yang benar-benar mencintai profesi dan ingin bangga memiliki warisan keluarganya. Sebaliknya, adegan-adegannya hampir seluruhnya merupakan pengisi yang menjengkelkan.

BACA JUGA :  Episodes 3-4 (Drama Hangout) »Rekapitulasi Drama Korea

Anyway, kembali ke epilog. Choi Geom mencapai tahta Kaisar Giok, hanya untuk dimarahi karena mengeksploitasi keluarga Cha dan menyamar sebagai roh umum mereka – dan diperintahkan kembali ke bumi untuk menebus kesalahannya. itu dosa.

Image Name Image Name

Cha-woong terus tampil, dengan tiga asisten baru. (Apakah mereka lebih banyak hantu? Tidak jelas.) Dia dan Seul-hae menikah (di luar layar, sayangnya), dan lima tahun kemudian, teman putra mereka memiliki beberapa sangat perilaku dan gaya yang akrab. Sepertinya hantu kita telah bereinkarnasi. Dan kurasa Choi Geom tidak dikirim kembali sebagai roh kali ini… tapi sebagai anggota terbaru dari keluarga Cha.

Cha-woong mulai menyadari bahwa putranya mengingatkannya pada seseorang, tetapi memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya. Dan saya tidak bisa menyalahkan dia, karena itu cara terbaik untuk menikmati final ini: jangan berpikir terlalu keras atau melihat terlalu dekat.

Image Name

Secara keseluruhan, saya pikir saya menghargai apa Waktu pertunjukan‘s berakhir mencoba untuk melakukan lebih dari apa yang sebenarnya dilakukan. Banyak elemen yang saya sukai – seperti Cha-woong yang diampuni demi Cheon-hwa – tidak diberi waktu atau penumpukan yang mereka butuhkan untuk mendarat sepenuhnya.

Lainnya – seperti tiga saudara tua yang mungkin atau mungkin bukan hantu kita yang membantu Cha-woong dalam kebutuhan terbesarnya – menyenangkan dan manis, kurasa, tapi tidak berarti apa-apa.

Yang mengatakan, apakah kesimpulan yang kurang dari bintang merusak kesenangan saya secara keseluruhan? Tidak juga, tapi itu membuat saya sedikit sedih untuk apa yang bisa dan sekarang tidak akan pernah terjadi.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page