Yumi02_1.jpg

Episode 2 »Rekap drama korea dramabeans




Sel Yumi 2: Episode 2

Image Name

Setelah pengakuan tiba-tiba, pahlawan wanita kita mengalami puncak yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah kelesuan pasca putus cintanya. Saat dia mengalami pasang surut emosinya, beberapa perasaan baru mulai tumbuh.

EPISODE 2 WEECAP

Image Name

Jika Anda tidak keberatan memberi saya waktu untuk mengeluarkan ini dari sistem saya: Aku mencintai Jinyoung! Saya biasanya tidak begitu menyukai aktor idola, tapi saya menyukai semua penampilannya langsung dari Eun-dong tercinta dan seterusnya. Di sini, sebagai Bobby, dia membawa kealamian pada peran tersebut, dan naskahnya membuat begitu banyak adegan halusnya dengan Yumi. Aku menyukainya.

Oke, dengan menyingkir, Episode 2 dimulai dengan pengakuan Bobby yang tiba-tiba kepada Yumi — kecuali sel-selnya bingung, mendorongnya untuk meminta klarifikasi. Ya, ini pengakuan. Ya, dia meminta untuk berkencan dengannya.

Yumi tercengang, ini adalah pengakuan pertamanya. Semua selnya siap berteriak “Ya!” di bagian atas paru-paru mereka, tapi diputuskan mereka tidak bisa mengatakan ya dulu: mereka belum mendengar dari sel cinta. Dan itu karena dia sedih setelah patah hati. Sebenarnya, gores itu, dia ada di koma. Tertawa terbahak-bahak!

Image Name Image Name

Yumi menolak Bobby dengan sederhana “Maafkan aku …” tetapi konsekuensinya berbeda dari yang kita harapkan. Harga dirinya, yang pada dasarnya ada di toilet beberapa minggu terakhir, meroket. Sel-selnya khawatir, tetapi sel kesehatannya mengatakan itu baik-baik saja. Kecuali pengukur harga diri terus mendaki, dan sekarang berada pada tingkat yang berbahaya.

Di dunia nyata, kita melihat Yumi dalam kabut ego-nya karena memiliki pria yang diinginkan mengaku padanya seperti itu. Dia sangat menyadari setiap gerakannya di tempat kerja, dan setengah mengharapkan perhatiannya yang berkelanjutan, tetapi malah bertemu dengan Bobby yang profesional dan jauh.

BACA JUGA :  Suzy menjalani kehidupan ganda sebagai Anna dalam promo baru » Dramabeans drama Korea rekap

Tapi apakah dia tidak nyaman? Atau apakah Yumi tidak nyaman? Mereka berbagi banyak momen canggung di kantor, puncaknya ketika mereka secara tidak sengaja berakhir dengan rekan kerja di bar yang sama. Yumi melenturkan keterampilan jenius menunya (hah, ini lucu!) Sementara Bobby dipaksa untuk menjawab pertanyaan menyelidik dari rekan kerjanya tentang mengapa dia tidak ingin pergi kencan buta.

Image Name Image Name

Cara Yumi campur aduk di sekitar Bobby terasa sangat akurat, dari cara dia menikmati perhatiannya, hingga bagaimana dia secara bersamaan tidak ingin menyemangatinya. Atau cara dia tampaknya menghindarinya dan mencarinya pada saat yang sama (tertawa untuk pakaian larinya yang modis). Bahkan, dia mulai berpikir tentang dia secara berbeda. Dalam kata-katanya, “Hal-hal yang tidak saya lihat sekarang muncul di hadapan saya.”

Dia diam-diam mengamatinya selama rapat kerja, dari cara dia meretakkan buku-buku jarinya, bagaimana dia memakai bajunya, hingga aromanya saat dia berjalan melewatinya. Gah, ada begitu banyak yang dikemas ke dalam adegan kecil ini. Drama ini mampu menunjukkan apa yang terjadi di dalam karakternya dengan cara yang begitu mengharukan, meski hanya sedikit yang ditampilkan di layar. Itu bagus.

Image Name Image Name

Faktanya, episode ini menyenangkan dari awal hingga akhir, hanya dengan melihat keduanya menari di sekitar satu sama lain — dengan Yumi dengan canggung mencoba mencari tahu apa yang dia rasakan dan mengapa itu berubah, dan Bobby, terus-menerus (dan akurat) menjelaskan penerimaan dan kenyamanannya. tingkat.

Dia khawatir pengakuannya telah membuatnya tidak nyaman dan ingin memastikan bahwa mereka masih bisa berteman, tetapi ketika Yumi melihatnya suatu pagi dengan mantan pacarnya (dari perpisahan kejam yang kita saksikan musim lalu), dia bahkan lebih bingung.

BACA JUGA :  Episode 17-18 » Rekap drama korea beans

Image Name Image Name

Karena keduanya tinggal di lingkungan yang sama, mereka mendapati diri mereka menunggu bus pulang yang sama setelah minum-minum canggung dengan rekan kerja mereka. Bobby membiarkan Yumi duduk, dan berdiri di depannya — yang cukup romantis karena semua chemistry di udara — tetapi kemudian, ketika dia menyadari dia tidak nyaman, dia turun di halte berikutnya untuk menunggu bus berikutnya. Tampilan yang mereka bagikan dari halte bus ke jendela bus!

Yumi mengirim sms kepadanya, dan keduanya memiliki komunikasi terbuka tentang mantannya, dan Bobby bertanya pada Yumi apakah dia akan menunggunya di pemberhentian berikutnya. Dia melakukannya, dan ketika dia muncul, mereka duduk bersama dan berbicara di halte bus yang tidak dikenalnya. (Ada apa dengan pertunjukan ini dan halte bus? Adegan terbaik dan paling berkesan sepertinya selalu terjadi di sana.)

Bobby mungkin mengatakan bahwa ia merasa senang jika dia menunggunya, tetapi di luar godaan manis, saya suka bagaimana pertunjukan itu membangun hubungan dan kedekatan emosional mereka. Saya sangat menikmati fase romansa Yumi dan Bobby ini, dan saya ingin lebih menikmatinya, jadi saya berharap drama tidak membuat mereka terburu-buru untuk berpasangan minggu depan, sekarang kami (dan Yumi) tahu dia sedang mengembangkan perasaan. untuk dia. Oh, memiliki Bobby untuk bertemu di toko kelontong!

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page