Yumi0304_1.jpg

Episode 3-4 » Rekap drama korea




Sel Yumi 2: Episode 3-4

Image Name

Ini baru minggu kedua kami kembali dengan Yumi dan sel-selnya, tetapi segalanya berjalan cepat. Dari realisasi perasaannya, hingga (secara harfiah) saat-saat pingsan yang mendebarkan, merebut kembali mimpi yang terlupakan, dan menjual penanak nasi tua — ceritanya mencakup banyak hal minggu ini.

EPISODE 3-4 WEECAP

Image Name

Hanya untuk meramaikan, Sel Yumi bermain sedikit dengan garis waktunya minggu ini — serta membuat beberapa panggilan balik ke musim pertama — tetapi itu semua untuk tujuan menyampaikan cerita dan kemajuannya dengan cara yang dinamis dan menyenangkan. Dan apakah saya menyebutkan pingsan? Karena itu adalah minggu yang berangin.

Saya mengharapkan semacam pengakuan payung telur goreng dari Yumi setelah apa yang kami tinggalkan minggu lalu, tetapi sebaliknya, kami bertemu dengan Yumi dan teman-temannya saat mereka mengoceh tentang wanita yang terlalu sempurna yang Ruby ingin jodohkan dengan Bobby. . Ya, aku tidak menyukainya lebih dari Yumi — dan untuk seseorang yang mengatakan kepada Bobby bahwa mereka seharusnya berteman, dia sangat sibuk dengan kencan buta apoteker ulzzang itu.

Image Name

Bagian favorit saya dari pertunjukan ini adalah Yumi dan Bobby menari di sekitar satu sama lain dalam hubungan “beberapa” ini, dan meskipun saya tidak mengeluh karena tekanan itu tinggi dengan mereka sebagai pasangan, mereka berubah dari ketertarikan yang canggung menjadi berkencan dengan cukup cepat.

Tapi pertama-tama, Yumi menangis di sofanya yang berwarna cabai rawit memikirkan tentang Bobby pada kencan butanya… hanya untuk menyadari pada jam 2 pagi bahwa dia mengiriminya pesan pada jam 9 malam yang jauh lebih terhormat tentang mengembalikan payungnya. Mereka berencana untuk bertemu keesokan paginya — alasan yang jelas — dan ini adalah pertemuan canggung yang menyenangkan, dengan Yumi mencoba mencari tahu apakah dia jatuh cinta pada apoteker, dan Bobby yang kepincut Yumi berpura-pura hanya sebagai teman.

Ketika Yumi tahu dia tidak pergi kencan buta karena hubungan “beberapa”, selnya sudah cukup dan mereka beraksi. Mereka belum bisa keluar dari sel Love, jadi mereka memalsukannya dengan tiga — ya, tiga — putaran Heart Fever.

BACA JUGA :  Episode 1 » Dramabeans rekap drama Korea

Image Name Image Name

Yumi yang malang melesat dan berlari melewati taman (memberikan dirinya — dan aku! — deja vu) dan akhirnya menemukan Bobby dan mengaku kepadanya dengan caranya yang canggung. Tapi kenapa Bobby terlihat seperti baru saja jatuh hati?

Pertunjukan itu kemudian menipu kita dan melompat seminggu ke depan, dengan Yumi didiagnosis menderita gastritis karena stres. Bobby juga cukup dingin di kantor. Apa yang terjadi?

Tegukan raksasa segera berubah menjadi squees, karena suara langsung dan profesional Bobby berubah menjadi bisikan intim ketika mereka sendirian di ruang istirahat, dan dia bertanya bagaimana janji dokternya. Kita dapat berasumsi bahwa mereka telah bersama selama seminggu, tetapi mereka sudah memiliki semua kelucuan dan kehangatan dari pengalaman bersama mereka — seperti makan terlalu banyak makanan pedas yang mempengaruhi perut Yumi.

Image Name

Mengingat kembali pengakuan Yumi, kami melihat bahwa Bobby tidak mengecewakan kami. Mengatasi keterkejutannya, dia mendekatinya dan dengan lembut meraih tangannya dan bertanya apakah mereka bisa mulai berkencan saat itu juga. Hatiku! Saya suka bagaimana dia memperlakukannya, dan itu hanya menjadi lebih baik saat kencan berjalan dengan penuh.

Sel Yumi terkejut bahwa Bobby masuk ke desanya begitu cepat. Tidak seperti penyamaran katak kecil Woong yang membiarkannya menyelinap masuk, Bobby tampaknya telah mengirimkan bola-bola batu raksasa ke gerbang hati/desanya, dan itu adalah batu-batu besar yang menakutkan! Tak lama kemudian mereka meledakkan gerbang sepenuhnya, dan satu-satunya sel yang mengkhawatirkan (Cinta) setuju untuk menerimanya, tetapi memegang keraguan yang tersisa.

Image Name

Apa yang kita lihat tentang Bobby, bagaimanapun, tidak memberi kita alasan untuk ragu. Seperti yang diyakini sel-selnya, dia adalah “pria yang tenang dan jujur” — bahkan Yumi khawatir dia terlalu sempurna. Karena dia benar-benar. Di luar terlalu banyak menggunakan ponselnya (apakah ini petunjuk atau hanya hidup di tahun 2022?), dia 100% sempurna. Dia menyelundupkan cokelat Yumi di tempat kerja saat memberinya laporan. Dia berbisik padanya di bank lift dan mengundangnya keluar untuk makan malam. Dia menangkapnya ketika dia hampir jatuh dari tangga dan bercanda tentang kopi mereka yang terpeleset. Dia berbagi selera makanannya. Dia mengantarnya pulang setiap malam di mobilnya.

BACA JUGA :  Watch: ITZY Are Queens Of The Chessboard In Stunning Comeback Teaser For “CHECKMATE”

Berbicara tentang mobil tersebut, ketika keduanya berkencan pada suatu malam, ada getaran ciuman di udara, dan sel Yumi di luar kendali mencoba mencari tahu apakah Bobby akan menciumnya. Sel nakal adalah kabel hidup seperti biasa, tapi kami juga diperkenalkan dengan sel lidah Yumi. Atau haruskah saya katakan, sel lidah Yumi diperkenalkan ke sel lidah Bobby. Lho acara ini.

Image Name Image Name

Ciuman itu membuka lubang cacing dari desa ke desa, dan sel Cinta Yumi terbang, ingin mengetahui siapa Bobby sebenarnya. Ini mungkin salah satu momen favorit saya di acara itu — cara mereka membandingkan desa Woong dengan desa Bobby. Sel Cinta terkejut melihat tidak ada algo atau AI seperti di desa Woong. Sebagai gantinya, dia disambut dengan “mawar, musik, dan romansa yang luar biasa” saat dia melangkah, bernyanyi, dan bersukacita.

Kembali ke dunia nyata, saat kami mengikuti pasangan kami di hari-hari awal berkencan, kami melihat dinamika yang sama bergema. Bobby persis seperti selnya, menyayangi Yumi, menghormatinya, menyemangatinya, dll. dll. dll. Mereka berdua berada di puncak emosi mereka, dengan sel-sel mereka benar-benar melayang di sekitar desa masing-masing oleh debaran jantung yang tak henti-hentinya ketika yang lain mengatakan atau melakukan sesuatu yang manis (favorit saya ini: ketika Bobby mengatakan dia ingin memanggilnya “Yumi-ah”).

Image Name

Salah satu dorongan utama Bobby untuk Yumi adalah dengan tulisannya, dan sekarang setelah mereka berkencan, kami belajar lebih banyak tentang kecintaan mereka pada menulis dan novel daripada yang kami lakukan ketika mereka hanya rekan kerja. Dengan kencan lucu di perpustakaan hutan kebijaksanaan (dramaland mencintai tempat ini sama seperti saya) dan diskusi tentang menulis, Yumi mengunjungi kembali mimpi lamanya menulis novel.

BACA JUGA :  Shaman Seo In-gook menyajikan kopi dan keadilan di Cafe Minamdang » Dramabeans rekap drama Korea

Cerita kami beralih secara singkat untuk memberi kami konteks tentang masa lalu Yumi, dan bagaimana dia mengorbankan keinginannya untuk menulis novel demi mencari pekerjaan tetap. Sekarang, hampir sepuluh tahun kemudian, dia tidak yakin bagaimana perasaannya tentang keputusannya. Namun, jalan memutar cerita ini memiliki tujuan, karena ketika kita bertemu dengan pasangan kita lagi, Yumi menyerahkan pengunduran dirinya di Daehan Noodles (noooo) dan bersiap untuk menjadi pengangguran dan menulis novelnya. Langkah berani, tapi juga, aku mendukungnya.

Image Name

Waktu berlalu dan Natal mendekat. Pasangan kami sedang membuat rencana mereka, Yumi menumbuhkan rambutnya (yay!) karena Bobby berkomentar bahwa dia terlihat cantik dengan rambut panjang itu — dan Yumi juga berjuang dengan uang sewa yang meningkat, tidak ada penghasilan, dan hadiah yang mahal (benarkah, dasi? !) bahwa dia ingin mendapatkan Bobby untuk Natal.

Kebutuhan akan uang cepat memicu dia untuk menjual penanak nasi yang dia menangkan dan tidak pernah dibukanya, dan meskipun kesepakatan itu hampir gagal, dia kabur pada Malam Natal untuk mengirimkannya kepada pembeli. Saya benar-benar tidak tahu mengapa kami berlama-lama di cerita penanak nasi ini begitu lama. Itu tidak mengenai saya sampai Yumi berjalan menuju sosok tinggi dengan hoodie abu-abu, penanak nasi di tangan. Oh, jepret. Ini Woong.

Saya akan percaya bahwa ceritanya tahu apa yang dilakukannya di sini saat kita menggali pertemuan yang tidak disengaja ini minggu depan, tetapi juga, menghela nafas. Sejujurnya aku lebih suka menonton Bobby dan Yumi memiliki serangkaian malam yang canggung bersama di apartemennya, karena itu adalah sorotan lain dari episode minggu ini. Kenapa mereka begitu manis?!

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page