doclaw34_0.jpg

Episode 3-4 » Rekap drama korea




Pengacara Dokter: Episode 3-4

Image Name

Seorang pengusaha tak terduga yang menawan datang untuk mengguncang segalanya, sementara pahlawan eponymous kita terus menggali lebih dalam konspirasi Banseok. Beberapa nugget informasi mungkin tidak mengejutkan, tetapi yang lain mungkin menuntunnya di jalan menuju emas yang mencolok.

EPISODE 3-4 WEECAP

Image Name

Kami mundur sebelum kemunculan kembali Yi-han yang dramatis di pengadilan. Yi-han mengunjungi Ki-tae di pusat penahanan, memperkenalkan dirinya sebagai pengacara malpraktik medis. Didera rasa bersalah atas sumpah palsu yang dia lakukan di persidangan Yi-han, Ki-tae merendahkan dan meminta maaf sebesar-besarnya, tapi Yi-han tidak tergerak.

Dia tahu Ki-tae oportunis egois hanya melakukan suatu tindakan, jadi dia memotong untuk mengejar – jika Ki-tae mengakui sumpah palsu dan penyuapan Ketua Gu, Yi-han akan membuktikan dia tidak bersalah.

Jadi, Ki-tae memperoleh amoksisilin dari dokter penjara untuk mengobati cedera (disengaja), untuk menginduksi syok anafilaksis yang kita lihat di adegan pembukaan minggu lalu.

Image Name

Mengerjakan sihir medisnya, Yi-han menarik Ki-tae keluar dari krisis yang mengancam jiwa dan mengirimnya ke ambulans. Interupsi memberi Yi-han kesempatan untuk meminta persidangan lain, karena dia mengklaim bahwa dia memiliki saksi tambahan untuk dihadirkan.

Seok-young marah karena Yi-han bisa membela seorang dokter dari Banseok, dan teguran dinginnya untuk menjaga hal-hal profesional membuatnya mabuk setelah sidang. Rekan jaksa BAEK KANG-HO (Choi Jae-woong) bergabung dengannya di bar untuk dukungan emosional, dan dia melampiaskan bahwa Yi-han tampaknya tidak merasa menyesal atas malpraktik yang membunuh kakaknya.

Image Name

Pada persidangan Ki-tae berikutnya, Yi-han memanggil ayah korban, LEE KI-YOON (Seo Jin Won), ke tempat saksi. Ki-yoon mengklaim bahwa Ki-tae menyebabkan kematian putranya dengan memberikan perawatan yang tidak memadai, tetapi Yi-han mengungkapkan bahwa asal mula penyakit korban terletak pada pelecehan fisik Ki-yoon terhadap putranya.

BACA JUGA :  Andy Shinhwa dan News Anchor Lee Eun Joo Dikonfirmasi Bergabung dengan “Same Bed Different Dreams 2”

Tentu saja, kehadiran Yi-han di persidangan tidak luput dari perhatian Ketua Gu dan Hyun-sung. Bisa ditebak, Ki-tae akhirnya mati malam itu juga, membuat Yi-han terguncang tetapi bertekad untuk melanjutkan perang salibnya melawan Ketua Gu.

Seok-young meminta Yi-han untuk percakapan pribadi, di mana dia berterima kasih padanya karena mengungkapkan kebenaran di persidangan, dan menanyakan alasannya di balik menjadi pengacara. Yi-han memberikan tanggapan yang membosankan tentang bayaran yang bagus, dan kemudian mengarahkan perhatian Seok-young ke kasus Ki-tae – narapidana yang membunuhnya adalah mantan suami perawat yang membantu operasi Seok-joo.

Image Name

Itu jelas permainan kotor di pihak Banseok, dan Yi-han mengumumkan bahwa dia akan mewakili korban malpraktek Banseok pro bono. Ini adalah upaya untuk menekan Banseok, dan di antara banjir keluhan sepele ada kasus serius.

Siswa sekolah menengah dan calon penyanyi GIL SO-YEON (Jang Seo-yeon) telah kehilangan sebagian suaranya sejak operasi jantung yang rumit, dan dia menegaskan bahwa anestesi telah hilang di tengah operasi, membuatnya trauma. Operasi itu dipimpin oleh Hyun-sung, yang berarti ini adalah pembukaan yang sempurna untuk menjatuhkan Banseok.

Image Name

Kami (akhirnya!) diperkenalkan ke JAYDEN LEE (Shin Sung-rok), yang menyelamatkan pasien serangan jantung dalam penerbangannya dengan mengambil headphone penumpang dan menggunakan magnetnya untuk mengaktifkan kembali alat pacu jantung pasien. Seorang pramugari yang terkesan bertanya kepadanya di rumah sakit mana dia bekerja, tetapi Jayden dengan acuh menjawab dalam bahasa Inggris, “Saya bukan dokter; hanya seorang pengusaha.”

Di forum medis bergengsi, operasi disiarkan langsung untuk mendemonstrasikan mesin V-Rock yang baru ditemukan, yang memungkinkan operasi jantung invasif minimal. Seperti biasa, Hyun-sung membuat kesalahan, tapi dia pulih dengan cepat dengan bantuan mesin.

BACA JUGA :  Episode 13-14 » Rekap drama korea beans

Image Name

Jayden juga muncul di forum, sebagai salah satu investor dalam teknologi yang akan datang. Ada momen bermuatan antara dia dan IM YOO-NA (Lee Joo-bin), kekasih jodoh Hyun-sung — ooh, aku menikmati ketegangan ini. Ketertarikannya telah terguncang oleh kepercayaan Jayden dan kurangnya kepatuhan kepada para tetua yang haus kekuasaan, yang membuat Hyun-sung kecewa.

Ketakutan Hyun-sung bukannya tidak berdasar; tak lama kemudian, Jayden dan Yoo-na tersapu dalam kencan rahasia, dan dia menawarkan pil yang tidak diketahui yang dia klaim akan memberinya kebebasan. Dia menerimanya, muak memerankan putri politisi yang sempurna.

Image Name

Malam itu, Yi-han mendapat telepon dari ajudan Jayden, meminta pertemuan. (Jayden telah mencatat Yi-han karena persidangan Ki-tae, serta kecelakaan di Rumah Sakit Banseok.) Yi-han muncul, tertarik, hanya untuk menemukan Yoo-na berdarah dari luka di kepala dan tampaknya kecanduan narkoba.

Jayden yang tidak biasa berdiri di atasnya, dengan senang hati menyambut Yi-han dengan seringai gila. Dia meraih bahu Yi-han dengan tangan berlumuran darah, dan Yi-han menyadari bahwa apa yang dibutuhkan Jayden bukanlah seorang pengacara, tetapi seorang dokter – yang tidak akan pernah membicarakan kejadian ini kepada siapa pun.

Untuk semua yang acara ini dapat diprediksi, itu bagus untuk membuat saya ingin mendengarkan lagi. Anda tidak bisa memberi saya hanya dua menit ketegangan listrik antara Shin Sung-rok dan So Ji-sub, dan tidak mengharapkan saya untuk menuntut lebih banyak!

Image Name

Saya merasa kemitraan Jayden dan Yi-han mungkin lebih dari sekadar penyamaran ini, terutama karena awal konflik antara Jayden dan Ketua Gu mulai bergolak. Dengan Ketua Gu mencoba mencari jalan keluar dari memenuhi akhir kontrak investasi mereka, Jayden sepertinya berencana membuat harga saham Banseok anjlok untuk menuai hasil maksimal.

BACA JUGA :  Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain bekerja sama dengan Yi-han, satu-satunya orang yang memiliki sarana dan motivasi untuk menjatuhkan Banseok? Dinamika tabah dokter-pengacara dan pengusaha licik pasti akan menyenangkan untuk ditonton.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page