doclaw56_0.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans




Pengacara Dokter: Episode 5-6

Image Name

Pahlawan kita terus maju dengan tekad, bertekad untuk mengecilkan musuhnya sampai dia membuat mereka terpojok. Namun, mereka tidak berencana membuat pekerjaannya mudah, dan dia akan segera menemukan dirinya menghadapi rintangan demi rintangan.

EPISODE 5-6 WEECAP

Image Name

Untuk mengobati overdosis obat Jayden dan Yoo-na, Yi-han meminta dua mesin hemodialisis. Ajudan Jayden mengambilkannya untuknya, tetapi itu menimbulkan kecurigaan dari asisten direktur rumah sakit LEE DO-HYUNG (Choi Deok-moon). Selain itu, tip anonim menyuruh Seok-young menuju ke penthouse Banseok untuk diselidiki.

Hyun-sung mendengar tentang ini, dan melihat kesempatan untuk menjatuhkan Jayden, dia membiarkan Seok-young menggunakan kunci utama. Fiuh, Jayden sadar kembali tepat pada waktunya, dan dia dan Yi-han berusaha memainkannya dengan santai.

Seok-young menemukan botol nalokson yang dibuang, dan Yi-han memohon padanya untuk tetap bungkam. Mengungkap bahwa Seok-joo sebenarnya dibunuh pasca operasi, dia meminta untuk dibebaskan sehingga rencana balas dendam lima tahunnya tidak sia-sia.

Image Name

Sementara itu, Jayden menangkap Hyun-sung akan memasuki kamar tidur dimana Yoo-na masih tertidur. Alih-alih mengalihkan perhatiannya, Jayden mengangkat anting-anting Yoo-na dengan seringai puas. Wah.

Dia memberitahu Hyun-sung untuk membuka pintu jika dia berani – baik Seok-young dan Yi-han memilikinya untuk Banseok, jadi dia bisa terus maju dan memberi mereka bahan bakar untuk membawanya turun. Saya, bagaimana tabel telah berubah. Dengan marah, Hyun-sung keluar.

Image Name Image Name

Setelah semua orang keluar dari ruangan, Jayden berterima kasih kepada Yi-han karena telah menyelamatkan kulitnya, tapi Yi-han membalas dengan pukulan ke wajahnya. Dia menuduh Jayden memberi tip dari penuntutan dan mengatur Yi-han, dan Jayden menyeringai.

Memuji Yi-han sebagai orang yang berbakat, Jayden mengajukan tawaran – dia ingin Yi-han bekerja untuknya. Sebagai gantinya, dia menawarkan untuk mendapatkan kembali lisensi medis Yi-han.

BACA JUGA :  Episode 13-14 (Final) » Rekap drama korea beans

Ini kesepakatan yang manis, dan Yi-han setuju dengan syarat Jayden tidak menggunakan narkoba lagi.

Image Name

Pada upacara pelantikan Yoo-na sebagai CEO pusat penelitian dan pengembangan Banseok, Hyun-sung masih dalam kecurigaan. Dia menuntut untuk melihat sendiri bahwa dia mengenakan kedua anting-anting, dan yang mengejutkan, dia.

Bagaimana dia muncul dengan sepasang anting-anting lengkap? Nah, Jayden membelikan pasangan yang sama persis untuknya. Mereka bertemu lagi malam itu, cekikikan sampai benar-benar membodohi Hyun-sung.

Image Name

Korban malpraktek So-yeon memposting video yang mengekspos kengerian yang harus dia alami, dan merasa terancam, Ketua Gu meminta pengacaranya PYO EUN-SHIL (Woo Hyun-ya) membuat penawaran satu miliar won. Namun, ibu So-yeon memegang teguh prinsipnya, dan dia menolak uang itu untuk melindungi putrinya.

Kasus ini dibawa ke pengadilan sebagai gugatan perdata, dan So-yeon bersaksi tentang malpraktik dan penyuapan. Namun, Eun-shil mengungkapkan bahwa So-yeon menderita gangguan delusi, dan menggunakannya untuk mengurangi kredibilitas So-yeon.

Putus asa, So-yeon berteriak, “Direktur! Seorang pasien VIP akan datang!” Itu adalah kata-kata yang dia dengar saat di operasi, dan So-yeon mengungkapkan bahwa Hyun-sung pergi di tengah jalan dan meminta ahli bedah lain mengambil alih.

Image Name Image Name

Itu jalan yang sempurna bagi Yi-han untuk membuat kasusnya, dan dia membawa CHOI YO-SEOB (Lee Seung-woo) untuk bersaksi — dia adalah dokter hantu yang menyelesaikan operasi So-yeon.

Yay, Yo-seob melakukan hal yang benar! Dia telah diancam oleh Eun-shil untuk tetap diam dan tidak menghadiri persidangan, tetapi Yi-han telah mendesaknya untuk mengungkapkan kebenaran. Mengaku bahwa dia dulunya adalah dokter hantu Hyun-sung, Yi-han mengingatkan Yo-seob untuk mengutamakan pasiennya, dan hati nurani Yo-seob menang.

Yo-seob bersaksi bahwa Do-hyung telah mengancamnya untuk melanjutkan operasi meskipun lokasi tumornya berisiko, yang mengakibatkan mereka merusak saraf yang merusak pita suara So-yeon.

BACA JUGA :  Jung So-min mencoba untuk mengajar Lee Jae-wook di TVN's Alchemy of Souls » Dramabeans Drama Korea rekap

Image Name

Dengan itu, So-yeon memenangkan kasusnya, dan Banseok diperintahkan untuk membayar kompensasi. Kesombongan Eun-shil tidak mengenal batas, dan dia mengolok-olok So-yeon dalam perjalanan keluar – tapi dia dengan cepat digantikan oleh Seok-young, yang datang untuk menonton persidangan atas undangan Yi-han.

Seok-young menyatakan niatnya untuk mendakwa Hyun-sung atas percobaan pembunuhan, melanggar Undang-Undang Layanan Medis, dan kelalaian profesional yang mengakibatkan cedera. Semua itu bisa membuat Hyun-sung dipenjara dan izinnya dicabut, dan ancaman itu secara efektif menundukkan Eun-shil.

Image Name

Setelah itu, Yi-han menunjukkan pada Seok-young kantornya, di mana dia memiliki banyak dewan investigasi. Dia mengungkapkan bahwa rekan jaksanya Kang-ho bersekongkol dengan Ketua Gu, dan wahyu itu mengejutkannya.

Dia menuntut jawaban, dan Yi-han mengakui rincian kesepakatan dokter hantunya dengan Ketua Gu, serta cerita lengkap di balik kematian Seok-joo. Masih merasa bersalah, Yi-han tidak mencari pengampunan, malah berjanji bahwa dia akan membayar kesalahannya begitu dia melihat semuanya sampai akhir.

Image Name

Bola lengkung tak terduga dilemparkan ke dalam campuran — NAM HYUK-CHUL (Di Chul-hyung), narapidana yang membunuh Ki-tae di penjara, meminta Yi-han sebagai pengacaranya. Seok-young curiga dengan niat Hyuk-chul untuk mengajukan banding, tapi Yi-han melihatnya sebagai peluang.

Dia bertemu dengan Hyuk-chul di kantor kejaksaan, tetapi saat mereka ditinggalkan sendirian, Hyuk-chul menerjangnya dengan senjata yang berhasil dia selipkan. Dia sedekat ini dengan menikam leher Yi-han, tapi Yi -han memberinya jeda dengan meneriakkan nama putranya – dia memiliki hati yang sakit, dan Yi-han dapat menyelamatkannya.

Image Name

Semakin jelas bahwa setiap orang lebih saling berhubungan daripada yang terlihat di permukaan. Mantan istri Hyuk-chul JO JUNG-HYUN (Kim Ho-jung) adalah bagian dari tim yang melakukan operasi VIP menggunakan hati Seok-joo, dan pasangan ini juga terlibat dalam operasi So-yeon.

BACA JUGA :  Episode 19-20 (Final) » Rekap drama korea beans

Itu berarti ada lebih banyak makanan bagi Yi-han untuk membawa mereka semua selangkah demi selangkah, dan saya menyukai cara kasus So-yeon dimainkan. Namun, itu semua berlangsung agak dapat diprediksi, jadi saya berharap Jayden terus mendatangkan malapetaka dan menjaga semua orang tetap waspada. Sekarang dia menyatakan Yoo-na sebagai ratunya dan Yi-han sebagai ksatrianya, aku tidak sabar untuk melihatnya memberikan skakmat.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

naksu.jpg

Episode 3-4 » Rekap drama korea

Alkimia Jiwa: Episode 3-4 oleh alathe Bersiaplah untuk beberapa kejahatan master-magang oktan tinggi, saat pahlawan …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page