Link_wk3-00001.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans




Tautan: Makan, Cinta, Bunuh: Episode 5-6

Image Name

Semua orang masih bergantung pada seutas benang dengan rahasia yang menumpuk sampai lingkungan itu pasti akan meledak. Koki kami mengguncang penduduk, berharap ada petunjuk siapa yang mungkin terlibat dalam hilangnya saudara perempuannya. Sementara itu, pahlawan wanita kita yang malang bertekad untuk mengendalikan rasa takutnya dan rasa naksirnya yang semakin besar, yang keduanya terbukti lebih sulit untuk diperdebatkan daripada yang dia inginkan.

EPISODE 5-6 WEECAP

Image Name Image Name

Kami melanjutkan di mana kami tinggalkan dengan Da-hyun diserang oleh penguntit … kecuali itu mimpi. (Aku benci ketika drama melakukan pemalsuan nilai kejutan itu.) Mimpi buruk PTSD Da-hyun memburuk setelah menyadari bahwa penguntit itu kemungkinan masih hidup, tapi dia bertekad untuk tidak membiarkannya menang. Dia bahkan mempelajari teknik pertahanan diri untuk mencoba melawan rasa takutnya.

Da-hyun juga mencoba untuk membuat jarak (secara harfiah dan kiasan) antara dia dan Gye-hoon, tapi itu berlangsung beberapa hari, puncak. Bahkan ketika dia membekukannya, dia tidak bisa menahan jantungnya berdebar setiap kali cahaya menerpanya dengan tepat atau dia melakukan sesuatu yang baik untuknya.

Gye-hoon tidak melakukan apa pun untuk membantu dengan semua sinyal campurannya. Dia juga mencoba untuk menjauhkan diri dan mengatakan dia tidak punya niat untuk menjadi teman – bagaimanapun juga, dia memiliki misi untuk diselesaikan – tetapi kemudian dia berlari setiap kali Da-hyun merasa sedikit takut atau sedih. Rutinitas panas-dingin hanya menyebabkan banyak kebingungan bagi semua orang.

Image Name

Berbicara tentang misinya, Gye-hoon membuat langkah berani dalam rencananya untuk memecahkan hilangnya saudara perempuannya dan memberi tahu ajummas lingkungan nama lengkapnya. Tidak butuh waktu lama bagi salah satu ajumma untuk mengingatnya, dan kemudian gosip bahwa saudara laki-laki Gye-young telah kembali untuk membalas dendam menyebar seperti api.

Dan setiap orang bertindak teduh sekali. Sejujurnya, mereka semua sepertinya tahu sesuatu tentang apa yang terjadi, bahkan Bok-hee dan halmeoni. Anehnya, Da-hyun tidak dapat mengingat peristiwa itu sendiri, meskipun dia ingat Gye-young menjadi satu-satunya anak di lingkungan yang berteman dengannya.

BACA JUGA :  Rating penonton drama minggu 13-19 Juni 2022 » Dramabeans drama Korea rekap

Kami belajar lebih banyak tentang kasus Gye-young dan tersangka utama hilangnya dia. Namanya HAN EUI-CHAN, dan dia adalah guru pianonya. Meskipun tampaknya tidak mungkin dia membunuhnya, dia tampaknya tahu sesuatu tentang apa yang terjadi hari itu. Dia terus melayang-layang di sekitar Gye-hoon yang akhirnya membuatnya berbicara. Eui-chan meminta maaf kepada Gye-hoon, mengatakan bahwa dia seharusnya memberi tumpangan pada Gye-young hari itu. Tapi dia tidak akan mengatakan lebih banyak tentang apa yang terjadi.

Image Name Image Name

Belajar tentang trauma yang dialami Gye-hoon tentu saja tidak membantu Da-hyun melepaskan diri dari naksirnya. Itu membantunya menyadari bahwa dia pikir dia mungkin Gye-young, karenanya perhatiannya padanya dan desakan dia tidak menyukainya. Dia ingin menghiburnya, tapi tidak yakin bagaimana, terutama karena dia tidak pernah mengakui rasa sakitnya sendiri.

Da-hyun merasakan seperti apa kehidupan keluarganya ketika ibunya memanggilnya, bersikeras dia melihat Gye-young. Dia melihat saat Gye-hoon mencari ibunya dengan panik dan dengan lembut mencoba membawanya pulang saat dia menemukannya. Da-hyun ngeri melihat ibunya memukul dan berteriak padanya bahwa semuanya salahnya. Oof, sulit melihat Gye-hoon hanya berdiri di sana dan menerimanya tanpa sepatah kata pun, seperti perannya sebagai karung tinju ibunya.

Dia kemudian menegaskan dia baik-baik saja, membuatnya lebih sedih dengan mengatakan dia sudah terbiasa. Da-hyun tidak bisa menahan air matanya untuknya, dan perasaannya akhirnya memberinya izin untuk menangis. Tentu saja, dia kemudian bersikeras bahwa dia benar-benar tidak menangis dan bahkan memberitahu Da-hyun tentang tautan untuk membuktikan bahwa itu adalah air matanya, bukan miliknya. Secara alami, dia tidak percaya padanya dan menganggapnya sebagai lelucon karena malu.

Image Name Image Name

Sementara itu, ancaman Won-tak terhadap pelaku berhasil membuatnya diam, meski Min-jo langsung mencurigai Won-tak. Dia melihat sisi jahatnya ketika mereka berkencan dan dia memukuli pria lain yang tidak menghormatinya. Won-tak berbohong bahwa dia tidak melakukannya kali ini, tapi sepertinya dia tidak mempercayainya.

BACA JUGA :  Episode 3-4 » Rekap drama korea

Dan kemudian ada Eun-jung yang masih dalam misinya untuk menemukan adiknya. Dia merasakan kekerabatan dengan Gye-hoon setelah mengetahui apa yang terjadi pada adik perempuannya dan memberi tahu Jin-hoon dan Da-hyun bahwa jika seseorang terluka dia saudaranya, dia akan menganiaya mereka sampai mati.

Wanita ini agak menakutkan dan semakin putus asa. Dia akhirnya mengikuti Da-hyun suatu malam, menyebabkan pertengkaran dengan Bok-hee dan halmeoni. Berkat mantan rekan kerja Da-hyun yang mampir ke restoran Bok-hee dan mengenali Eun-jung, Bok-hee dan halmoeni sekarang tahu bahwa dia adalah saudara perempuan penguntit. Bahkan Eun-jung terlihat sedikit takut pada halmeoni.

Image Name Image Name

Tapi Da-hyun ceroboh seperti biasa dan berbicara secara terbuka dengan Gye-hoon di restorannya tentang penguntit – kata-kata seperti “membunuh” dan “kulkas” dilemparkan ke mana-mana. Faktanya, baik Eun-jung dan Jin-hoon sedang menguping di tikungan dan mendengar Da-hyun berkata dia tidak akan gemetar ketakutan sampai Lee Jing-eun (penguntit) muncul kembali.

Dan tunjukkan kembali dia melakukannya. Dia mulai mengirimi Da-hyun semua pesan Instagram yang menyeramkan tentang bagaimana dia “menyelesaikan perasaannya” tetapi akhirnya memutuskan untuk memaafkan dia. Kemudian, untuk melengkapi semua ini, dia mengatakan dia telah menonton dari dekat dan akan “mengunjungi” keluarga dan teman-teman barunya.

Tak lama setelah membaca pesan mengerikan itu, Da-hyun tidak dapat menemukan ibu dan halmeoninya. Dia panik, yang membuat Gye-hoon berlari ke arahnya. Ketika mereka menemukan keluarganya, Da-hyun akhirnya mengatakan bahwa penguntit itu masih hidup dan mungkin akan mengejar mereka. Bok-hee dan halmeoni sebagian besar merasa lega karena Da-hyun tidak perlu lagi khawatir akan ketahuan sebagai pembunuh.

Image Name

Dalam langkah ceroboh lainnya, Da-hyun ingat bahwa dia masih memiliki telepon penguntit dan menyalakannya. Bukan hanya itu, tapi dia MENJAWABNYA saat telepon berdering. Dia mungkin tidak mati, tapi dia masih hilang, jadi Anda akan berpikir dia akan mencoba untuk sedikit berhati-hati. Pokoknya, Da-hyun mendengar suara Eun-jung di ujung sana.

BACA JUGA :  25 Juni 2022 » Rekap drama korea beans

Eun-jung lelah berpura-pura, jadi begitu Da-hyun memastikan dia tahu siapa dia, mereka melakukan percakapan yang jujur. Eun-jung memohon Da-hyun untuk memberitahu dia di mana adiknya, tapi Da-hyun menjawab dengan jujur ​​bahwa dia tidak tahu. Dia mengatakan pada Eun-jung bahwa mereka akan benar-benar berbicara begitu Jing-eun kembali.

Image Name Image Name

Sementara mereka sedang mengobrol intens, penguntit memutuskan untuk mampir ke Gye-hoon. Dia adalah dirinya yang biasanya menyeramkan, berbicara tentang “pacarnya” yang tinggal di dekatnya. Gye-hoon tahu ada yang tidak beres, tapi dia tidak sadar bahwa pria ini adalah penguntit sampai dia pergi.

Setelah Gye-hoon menyadari siapa dia, dia memanggil Da-hyun dengan panik untuk memperingatkannya, tapi dia terlambat. Gye-hoon berlari untuk menemukannya saat Jing-eun mendekati Da-hyun di gang gelap. Penguntit itu mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Episode berakhir dengan Da-hyun berdiri terpaku di tempat oleh rasa takut saat pikirannya menyuruhnya untuk lari.

Image Name Image Name

Oke, jadi sekarang penguntitnya adalah Betulkah kembali. Saya tidak tahu seperti apa hubungannya dengan saudara perempuannya, tetapi di sini saya berharap dia bisa mengendalikannya. Itu dengan asumsi dia memiliki masalah dengan perilakunya – sulit untuk mengatakan seberapa jauh protektifnya yang sangat intens. Kuharap dia menarik garis dalam menguntit dan mencoba membunuh, tapi aku tidak yakin.

Kemudian kita membuat seluruh lingkungan bertindak bersalah dan licik tentang Gye-young. Apa yang terjadi? Sepertinya semua orang terlibat dalam hilangnya, atau setidaknya memiliki sesuatu untuk disembunyikan sejak hari itu. Dukun pada saat itu menyatakan bahwa ada lebih dari satu orang yang terlibat, dan saya tidak akan terkejut jika separuh lingkungan ikut terlibat pada saat ini. Pertanyaannya adalah mengapa.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page