Why-Her5-6_00.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans




Kenapa Dia?: Episode 5-6

Image Name

Minggu ini drama kami akhirnya memberikan beberapa wawasan tentang masa lalu pengacara wanita kami dan peristiwa yang mengeraskan hatinya, menebalkan kulitnya, dan tampaknya menyebabkan dia kehilangan integritasnya di sepanjang jalan.

EPISODE 5-6 WEECAP

Image Name

Sebelum kita menyelidiki latar belakang Soo-jae, ada masalah sial pria bertopeng hitam yang masuk ke kantornya, mencari flash drive. Chan tiba tepat pada waktunya untuk berkelahi dengan penyusup dan – tanpa sepengetahuan Soo-jae – mencuri kembali flash drive yang dijatuhkan pencuri selama pertarungan mereka. Soo-jae terluka, dan Chan menemaninya ke rumah sakit, di mana dia salah mengira adik laki-lakinya. (Aduh! Jika mereka ingin saya naik ke kapal romantis ini, mereka harus berhenti secara terang-terangan mengingatkan saya bahwa dia jauh lebih muda darinya.)

Soo-jae menolak untuk membuka penyelidikan polisi atas pembobolan tersebut, yang membuat Chan mengetahui fakta bahwa isi flash drive sangat penting, dan meskipun itu bukan urusannya, dia ingin tahu persis apa jenisnya. masalah yang dia hadapi. Jadi, tanpa memberitahunya, dia meminta bantuan Grup 8 dalam mencoba membuka kunci enkripsi pada flash drive dan mengidentifikasi penyerang Soo-jae. Dia tidak memberi tahu mereka bahwa penyelidikan itu untuk profesor mereka, jadi mereka — setengah benar — berasumsi bahwa mereka membantunya dalam kasus yang melibatkan wanita yang dia sukai.

Image Name Image Name

Yoon-sang, bagaimanapun, dengan benar mencurigai Chan membantu Soo-jae, dan dalam mencoba meyakinkan Chan untuk membiarkan dia lebih terlibat dalam penyelidikan, Yoon-sang secara tidak sengaja menyebut Soo-jae sebagai “noona.” Yoon-sang mengakui bahwa Soo-jae dulunya adalah gurunya dan mencoba meyakinkan Chan untuk mengembalikan flash drive ke Soo-jae, tapi Chan berpikir lebih aman baginya jika dia tidak tahu bahwa mereka memiliki flash drive untuk saat ini. . Percakapan mereka yang berbisik menyela kelas Soo-jae, dan dia menghentikan pelajarannya – tentang bagaimana mengeluarkan klien kaya dari penjara karena penggelapan dengan meletakkan beberapa nama bajingan miskin lainnya di dokumen dan membuatnya menjadi orang yang jatuh – untuk menendang mereka keluar dari penjara. kelas.

Di lorong, Chan mulai memukuli dirinya sendiri karena malu, dan Yoon-sang melanjutkan percakapan mereka sebelumnya. Chan tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak kepada Yoon-sang, karena dia tahu ayah Yoon-sang adalah Tae-kook. Karena penyerang Soo-jae kemungkinan besar adalah seseorang yang mengetahui isi dari file Bio Hansu, yang menempatkan ayah dan saudara laki-laki Yoon-sang di urutan teratas daftar tersangka, tapi Yoon-sang bersikeras itu sebabnya Chan membutuhkannya dalam kasus ini. Dia memiliki koneksi dan dapat mengintai Firma Hukum TK tanpa terdeteksi. Chan dengan enggan setuju, dan memberitahunya untuk mengumpulkan daftar orang-orang yang dekat dengan Soo-jae yang tahu tentang flash drive.

Image Name

Grup 8 melakukan pengintaian mereka sendiri dan akhirnya mengetahui bahwa flash drive itu milik Soo-jae, dan bahwa pria yang menyerangnya dan mencoba mencurinya adalah HONG SUK-PAL (Lee Music-min), seorang gangster dan pemilik bar tempat So-young bekerja. Joo-wan mempekerjakannya untuk mencuri flash drive sehingga dia bisa memberikannya kepada ayahnya, dan ketika Joo-wan mengetahui Suk-pal kehilangan flash drive, dia menepikan mobilnya dan kedua pria itu tertangkap di CCTV berdebat.

BACA JUGA :  Episode 1-2 (Kesan Pertama) » Rekap drama Korea beans

Para siswa memperoleh rekaman CCTV, dan siswa lain tidak menyadari ketidaknyamanan Yoon-sang saat dia mengkonfirmasi saudaranya terlibat dengan serangan terhadap Soo-jae. Rekaman CCTV juga mengarah ke wahyu lain: kiprah Suk-pal cocok dengan pria tak dikenal yang diduga mencuri ponsel So-young.

Chan akhirnya menyerahkan flash drive yang tidak terkunci dan rekaman CCTV ke Soo-jae, dan dalam percakapan pribadi dengan temannya CHAE JOON-HEE (Cha Chung-hwa), Soo-jae mengakui betapa murid mudanya membuatnya bingung. Dia berusaha keras untuk mengembangkan wajah poker dan tidak menunjukkan kerapuhan batinnya, jadi dia malu bahwa dia dapat dengan jelas melihat sisi lembut dan rentannya.

Image Name

Sayangnya monolog emosional khusus ini dengan sahabatnya terasa seperti upaya paksa lainnya untuk mendorong plot romantis ke tenggorokan kita. Tolong jangan memberi tahu kepada saya bahwa Soo-jae sedang mengalami semacam kebangkitan emosional ketika saya belum melakukannya melihat bukti hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari naksir sepihaknya. Chan adalah anak anjing yang mabuk cinta yang terpaku pada masa lalu, dan terlepas dari apa yang mungkin dikatakan Soo-jae kepada Joon-hee, interaksinya dengan Chan – cium ke samping – tidak terasa lebih dalam daripada yang dia lakukan dengan Yoon-sang.

Yang mengatakan, saya menyukai bagaimana kerentanannya yang terbuka dipasangkan dengan baik dengan adegan berikut saat dia merias wajah sebagai persiapan untuk pertemuan makan malam dengan Tae-kook. Saat dia mengoleskan lipstiknya, aku merasa seperti dia memakai cat perang dan secara metaforis membangun kembali pertahanannya setelah membuka diri pada Joon-hee. Itu adalah representasi visual yang bagus dari karakterisasi Soo-jae, dan saat dia memakai kosmetik simbolisnya, baik Soo-jae dan penonton bersiap untuk pukulan tak terduga yang akan datang.

Image Name

Karena sebelum bertemu dengan Tae-kook, dia memiliki momen pribadi dengan Gi-tak, yang ingin berbicara tentang “rumor” yang dia dengar. Desas-desus itu adalah tentang Soo-jae, dan melalui percakapan inilah kita kilas balik dan mengetahui bahwa Soo-jae tidak hanya berkencan dengan Joo-wan – seperti yang diisyaratkan sebelumnya – tetapi dia hamil dengan bayinya.

Tae-kook mengirimnya ke Amerika Serikat dengan janji bahwa Joo-wan akan mengikuti, tapi dia tidak pernah melakukannya. Sebaliknya, Joo-wan menikahi orang lain, dan Soo-jae melahirkan bayi yang lahir mati. Soo-jae mencoba bunuh diri, tetapi dia hidup dan kembali ke TK Law Firm untuk membalas dendam.

Image Name Image Name

Ketika dia akhirnya bergabung dengan Tae-kook untuk makan malam, percakapan sebelumnya dengan Gi-tak dibangun dengan Tae-kook menjelaskan bahwa dia tahu selama ini bahwa dia kembali dengan balas dendam di pikirannya, dan mengetahui niatnya berarti dia tidak pernah menjadi ancaman. untuk dia. Armor Soo-jae masih utuh setelah itu, dan dia dengan tenang mengungkapkan bahwa dia tahu dia memasukkan namanya di dokumen penggelapan Gi-Tak, yang berarti – jika Anda ingat kembali ke pelajaran kelas sebelumnya – bahwa dia bermaksud membuatnya jatuh. untuk kejahatannya.

Dia menggunakan pengetahuan ini untuk memanfaatkan kesepakatan untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar dari penjualan Hansu Bio. Tae-kook setuju, tetapi dengan satu syarat: dia menangani perceraian Joo-wan. Ini juga ternyata menjadi langkah pertama dari rencana Tae-kook agar Joo-wan menikahi Soo-jae dan menjadikannya bagian dari keluarga. Anda tahu, harus menjaga musuh Anda tetap dekat dan dalam keluarga.

Image Name

Sementara Tae-kook mencoba untuk mendapatkan kembali kendali atas Soo-jae, dia melanjutkan penyelidikannya atas kematian So-young untuk mengungkap lebih banyak bukti yang bisa dia gunakan untuk melawan Tae-kook dan kaki tangannya. Karena anggota Grup 8 sudah tahu terlalu banyak dan telah membuktikan diri mereka sangat berguna, dia meminta bantuan mereka. Sebagai imbalan atas bantuan mereka — dan persetujuan mereka untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan — dia menawarkan untuk membantu mereka (pilihan mereka) sebagai imbalannya.

BACA JUGA :  Episode 13-14 » Rekap drama korea beans

Se-ryun ingin bekerja di TK Law Firm setelah lulus, dan Soo-jae setuju dengan ketentuan tambahan bahwa Se-ryun harus mencetak 1200 pada ujiannya. NAM CHUN POONG (Lee Jin-hyuk), guru komputer yang membuka kunci flash drive, ingin Soo-jae setuju untuk menjadi pengacaranya jika dia membutuhkan layanannya – bukan karena dia berencana membutuhkannya, tentu saja. JO GANG-JA (Kim Jae Hwa), mantan polisi yang masih memiliki banyak koneksi dalam penegakan hukum, meminta Soo-jae membantunya dalam kasus yang akan segera diadili.

Image Name

Saat giliran Yoon-sang, Soo-jae menyuruhnya untuk menghindari kasus ini, tapi dia bersikeras untuk membantunya meskipun dia kecewa karena dia tampaknya menyelidiki pembunuhan So-young karena alasan egois (yaitu menjebak ayahnya sebagai bagian dari balas dendamnya. ). Dia jauh lebih baik ketika dia menjadi tutornya, dan Yoon-sang bertanya-tanya apakah keluarganya yang menyebabkan perubahan itu. Sama seperti Chan, Yoon-sang percaya bahwa dia masih bisa melihat Soo-jae lama di balik penampilan luarnya yang dingin, jadi dia menandatangani kontrak Soo-jae.

Sebagai imbalan atas bantuannya, dia meminta Soo Jae untuk tidak jatuh cinta pada Chan. Dia melihat Soo-jae dengan Chan bersama-sama pada malam dia membuat kesepakatan dengan Tae-kook, dan dia cemburu karena – menurut dia – dia belum pernah melihatnya tertawa seperti itu sebelumnya.

Ini tidak hanya menjengkelkan karena — sekali lagi — kami diberitahu secara verbal tentang perasaan Soo Jae terhadap Chan daripada menyaksikannya berkembang secara alami, tetapi juga membuatku tidak menyukai Yoon-sang. Satu menit dia merasa sedih karena dia menjadi berhati dingin, dan saat berikutnya dia mencoba mengambil satu-satunya individu yang mampu mengeluarkan sisi baiknya. Jika dia benar-benar peduli padanya, dia ingin dia bahagia.

Image Name Image Name

Dan akhirnya, giliran Chan untuk menandatangani NDA, dan dia melakukannya tanpa meminta tuntutan apa pun darinya — sebuah gerakan yang sangat halus sehingga membuat Mi-rim tercurah. Chan meningkatkan pesona bahkan lebih dan menjatuhkan kaus kaki dari ibu Soo-jae YANG HWA-JA ( Lee Jong-nam) ketika dia muncul di sekolah dan menyebabkan keributan. Sayang sekali Chan tidak sepuluh tahun lebih tua, keluh Hwa-ja, karena dia akan menjadi menantu yang baik. (Oke, drama, putuskan. Apakah Anda ingin saya menyetujui romansa noona ini, atau apakah Anda akan terus membuang jarak usia mereka di depan saya?)

Soo-jae bertemu dengan istri Joo-wan LIM SEUNG-YEON (Kim Yoon-seo), dan terkejut mengetahui bahwa Seung-yeon tidak melawan Joo-wan untuk hak asuh putri mereka, seperti yang dikatakan Tae-kook. Tidak, dia tidak menginginkan anak itu karena dia bukan putrinya. Meskipun dia membesarkan CHOI JAE-YI (Han Joo-Hyun) sebagai miliknya, dia masih menyimpan beberapa kebencian terhadap Jae-yi karena penemuan anak haram Joo-wan menyebabkan dia keguguran putranya yang belum lahir.

BACA JUGA :  Episode 4 “Eve” Dinilai 19+

Adegan ini menyebabkan saya memakai topi kertas timah saya. Berapa peluang yang dimiliki Joo-wan? dua anak-anak haram sekitar waktu yang sama? Maksudku, dia cukup brengsek sehingga itu bisa terjadi, tapi bagaimana jika Jae-yi adalah anak Soo-jae (yang bagaimanapun juga tidak lahir mati)? Ini adalah jenis plot twist yang sangat makjang, tapi saya bisa 100% melihat drama ini terjadi di sana.

Image Name Image Name

Setelah mendengar cerita keguguran Seung-yeon, Soo-jae memiliki dorongan katarsis untuk berbagi sejarah pribadinya dengan seseorang yang peduli padanya. Satu-satunya orang lain yang tahu tentang kegugurannya adalah pria yang telah menggunakan dan melecehkannya, dan untuk melawan kekuatan yang mereka miliki atas dirinya, dia perlu membuka diri kepada seseorang di sudutnya. Dan orang itu adalah… Chan.

Sementara saya mengerti bahwa terkadang lebih mudah untuk berbagi rahasia dengan orang asing karena penilaian potensial mereka kurang penting daripada teman dekat atau orang yang dicintai, rasanya tidak wajar baginya untuk ingin berbagi cerita khusus ini dengan Chan.

Pertama, dia adalah murid, dan bahkan jika saya setuju dengan gagasan bahwa dia sedang dalam proses jatuh cinta padanya, batas profesional di antara mereka belum runtuh (belum). Kedua, kehamilan dan keguguran secara langsung terkait dengan kebencian terhadap wanita di tempat kerja, jadi rasanya aneh bahwa dia akan merasa nyaman berbagi sesuatu yang begitu intim dan pribadi dengan seorang wanita. pria — yang dia belum menjalin hubungan romantis resmi dengan (belum) — alih-alih teman wanita lamanya. Ketiga, menggunakan sesuatu yang bersifat pribadi dan menimbulkan trauma seperti keguguran sebagai sarana untuk memulai keintiman dan menutup kesenjangan emosional antara Soo-jae dan Chan tampaknya tidak enak.

Image Name

Kekhawatiran saya tentang waktu pengakuan Soo-jae ternyata tidak menjadi masalah, karena Soo-jae menerima panggilan telepon dari Suk-pal sebelum dia memiliki kesempatan untuk membuka diri kepada Chan. Suk-pal mengaku bahwa dia membunuh So-young dan meminta untuk bertemu Soo-jae di lokasi terpencil, tetapi ketika dia tiba, dia tidak mengangkat teleponnya. Dia melihat dia di dalam mobil, tapi saat dia berjalan lebih dekat dia daftar menyamping ke kursi penumpang – baik tidak sadar atau mati – sebelum mobilnya meledak.

Soo-jae terlempar ke tanah dari ledakan, dan pada saat itulah Chan memanggilnya. Dia menjawab teleponnya, tetapi dia berjuang untuk berbicara dan mengadakan percakapan yang koheren, mengingatkan Chan pada fakta bahwa ada sesuatu yang sangat, sangat salah. Saat kepanikannya mulai meningkat dan dia memohon padanya untuk memberi tahu dia di mana dia berada, mobil yang menyala itu meledak lagi, dan Chan mendengar ledakan itu melalui telepon. Annnnnn sekali lagi, kami mengakhiri episode minggu ini dengan Soo-jae dalam bahaya dan Chan bergegas untuk menyelamatkannya.

Image Name Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

MoneyHeistFI_00.jpg

Episode 1 (Kesan Pertama) » Rekap drama korea beans

Pencurian Uang: Korea – Area Ekonomi Bersama: Episode 1 (Kesan Pertama) oleh DaebakGrits Penurunan drama …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page